Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika Murah - Souvenir Sumpit Termurah

Hai Sobat Zeropromosi ! Masih sering bingung menentukan dan memilih souvenir yang unik, bermanfaat dan cocok untuk diberikan di berbagai macam acara ? Hmm, kayaknya kamu harus banget deh baca dan simak review souvenir dari Zeropromosi kali ini. Karena kali ini zeropromosi ingin memberikan review sekaligus rekomendasi souvenir unik dan kece yang cocok banget untuk dijadikan souvenir di segala macam acara. Yuk simak reviewnya sampai selesai !

Souvenir Pernikahan sumpit kemas mika, souvenir sumpit box mika, Sumpit Kayu Packaging Mika, SOUVENIR SUMPIT KAYU CUSTOM, Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir + Mika, Promosi Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan, Sumpit Kayu Custom Packaging Mika

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir menarik dan bermanfaat untuk semua jenis acara, Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Pernikahan sumpit kemas mika, souvenir sumpit box mika, Sumpit Kayu Packaging Mika, SOUVENIR SUMPIT KAYU CUSTOM, Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir + Mika, Promosi Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan, Sumpit Kayu Custom Packaging Mika.

Souvenir Pernikahan sumpit kemas mika, souvenir sumpit box mika, Sumpit Kayu Packaging Mika, SOUVENIR SUMPIT KAYU CUSTOM, Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir + Mika, Promosi Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan, Sumpit Kayu Custom Packaging Mika

Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika ini merupakan salah satu souvenir sumpit kayu berkualitas yang terbuat dari bahan kayu ramah lingkungan dan aman digunakan sebagai alat makan. Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika dari Zeropromosi ini tidak seperti sumpit biasa, sumpit ini dibuat dengan model eksklusif yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan. Modelnya yang keren dengan custom design membuat sumpit ini terkesan lebih cantik dan pastinya cocok banget diberikan diberbagai jenis acara. 
Oiya, kamu sumpit ini juga dikemas menggunakan box mika lengkap dengan kertas karton custom nama dan tulisan sehingga souvenir ini akan terkesan lebih spesial dan istimewa.
Souvenir sumpit ini punya beragam kelebihan yang sayang banget kamu lewatin loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika yang telah kami rangkum.
Spesifikasi :
 
Souvenir Pernikahan sumpit kemas mika, souvenir sumpit box mika, Sumpit Kayu Packaging Mika, SOUVENIR SUMPIT KAYU CUSTOM, Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir + Mika, Promosi Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan, Sumpit Kayu Custom Packaging Mika
Nama produk : Sumpit Kayu Custom Mika
Bahan atau material produk : Kayu berkualitas yang aman digunakan sebagai alat makan
Warna dan design : Custom ( Sumpit dibuat dengan warna dan design sesuai request )
Ukuran sumpit : Panjang 22.5 cm X Lebar 1 cm
Ukuran box mika :Panjang 24,5 cm Lebar 3,2 cm x Ketebalan 1,2 cm
Harga produk : Rp 10.000 ,- /pcs
Asal produk : Lokal
Berat produk : 27 gram
Packaging : Box mika ( termasuk karton yang bisa dicustom design dengan tulisan nama dan ucapan terima kasih)
Note :
Design dan gambar di sumpit serta karton packaging bisa dicustom sesuai keinginan
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan cetak nama/logo pada bagian kertasnya dan packaging box mika
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Waktu pengerjaan mungkin sedikit lebih lama karena custom bukan ready stock 

Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika ini sebagai souvenir spesial di acara kamu, kami telah merangkum beberapa kelebihan Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika. Berikut kelebihannya, check it out please !
  1. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini akan membuat souvenir kamu terlihat menjadi lebih mewah karena sumpit cantik ini di kemas dengan box mika tebal lengkap dengan kertas cover yang bisa di custom gambar dan tulisan nama serta ucapan terimakasih. Sehingga souvenir ini akan terlihat lebih menarik, eksklusif dan pastinya menjadi souvenir bermanfaat bagi siapapun yang menerima.
  2. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini akan menjadi souvenir yang awet terbuat dari material bahan kayu berkualitas dan juga ramah lingkungan serta food safe sehingga bisa digunakan oleh semua orang sebagai alat makan. Sumpit ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang kali.
  3. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini merupakan souvenir eksklusif yang akan disukai oleh banyak orang. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini terbuat dari material kayu berkualitas dengan model sumpit cantik yang mudah digunakan sehingga bisa diberikan kepada semua kalangan. Ukuran yang tidak terlalu besar juga memudahkan saat proses distribusi.
  4. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini sangat cocok untuk kamu yang ingin souvenir menarik dengan minim budget. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini dijual dengan harga yang murah tetapi punya kualitas yang oke banget bahkan diatas standart loh. Kalo kamu jadiin sumpit ini sebagai souvenir kamu, dijamin akan bermanfaat dan gak akan nguras kantong deh..
  5. Sumpit Kayu Custom Box Mika ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara ataupun media promosi perusahaan. Karena Sumpit Kayu Custom Box Mika ini bisa dicustom design gambar, tulisan nama atau logo dibagian sumpit dan packaging nya. Dengan sistem custom membuat souvenir ini akan jauh lebih menarik dan terkesan eksklusif, dengan begitu logo ataupun nama perusahaan serta acara yang kamu selenggarakan bisa dilihat dan diingat oleh banyak orang.

Gimana guys ? Banyak dan menarik banget kan kelebihan dari souvenir ini. Jadi tunggu apalagi, Ayo jadikan souvenirmu lebih menarik, bermanfaat dan berbeda dengan yang lainnya dengan menjadikan Sumpit Kayu Custom Box Mika ini sebagai souvenir kece kamu !

Jika sobat zero tertarik untuk menjadikan Sumpit Kayu Custom Box Mika ini sebagai souvenir  bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menyediakan berbagai macam pilihan souvenir sumpit berkualitas dengan jaminan harga termurah. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia lho !
Oiya Jangan sampai kamu kelewatan update-an berbagai macam model souvenir sumpit kami yang lainnya yaa.. Karena kami memiliki pilihan souvenir sumpit terbaik dan berkualitas lainnya. Untuk melihat souvenir sumpit kami yang lain bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir sumpit promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Acara Sumpit Custom Dengan Packaging Mika Murah

» Thanks for reading Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika Murah - Souvenir Sumpit Termurah

0 Response to "Souvenir Sumpit Kayu Custom Box Mika Murah - Souvenir Sumpit Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *