Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen Bisa Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir memang sudah menjadi cara yang efektif untuk melakukan promosi. Akan tetapi kemasan atau packaging souvenir menjadi bagian penting yang harus dipikirkan. Bukan hanya berfungsi melindungi produk tapi juga sebagai nilai tambah untuk meningkatkan image perusahaan dimata konsumen dan relasi bisnis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir eksklusif yang akan mendongkrak popularitas bisnis dan perusahaan kamu. Yuk simak review nya sampai selesai !

Kami perkenalkan ini dia Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen yang akan menjadi solusi kemasan cantik untuk souvenir promosi perusahaan kamu. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen atau yang bisa juga dicari dengan nama PEN HARD BOX BLACK, Hard Box untuk Pen, Hard Box Pen Premium Custom, Hard Case Pulpen Souvenir ini merupakan salah satu pilihan kemasan souvenir pulpen yang dibuat dengan model eksklusif dan premium.

PEN HARD BOX BLACK, Hard Box untuk Pen, Hard Box Pen Premium Custom, Hard Case Pulpen Souvenir

Terbuat dari bahan material berkualitas seperti hard karton terbal nan kokoh dengan busa yang dilapisi satin di bagian dalam kotak membuat kemasan souvenir pen ini terkesan sangat mewah dan pastinya tahan lama. 

PEN HARD BOX BLACK, Hard Box untuk Pen, Hard Box Pen Premium Custom, Hard Case Pulpen Souvenir

Untuk menambah kesan eksklusif, Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini juga bisa dicustom tambahan logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan sebagai kemasan souvenir premium di berbagai acara. Dengan bentuknya yang mewah dan logo dibagian depan pastinya akan membuat branding perusahaan kamu semakin meningkat. 

Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini merupakan jenis packaging terfavorit karena memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, berikut telah kami rangkum spesifikasi lengkap Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen.

PEN HARD BOX BLACK, Hard Box untuk Pen, Hard Box Pen Premium Custom, Hard Case Pulpen Souvenir
Nama produk : Hard Case Premium untuk souvenir pulpen
Bahan atau material produk : Terbuat dari karton tebal berkualitas yang kokoh dan awet. Dilengkapi dengan busa tebal yang dilapisi satin putih untuk melindungi pulpen dengan lebih efektif dan pastinya menambah kesan eksklusif souvenir.
Ukuran produk : Panjang 17,5 cm x Lebar  6,1 cm x Tebal 2,5 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah pulpen
Pilihan Warna : Hitam dengan busa lapis satin putih
Berat produk : 71 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :  Rp 14.000  /pcs
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan pulpen  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik : 500pcs Rp 400.000 

Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan solusi kemasan cantik souvenir kamu. Berikut kelebihan dan keunggulan Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s check this out !
  1. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini dibuat khusus menggunakan karton tebal yang mampu melindungi produk di dalamnya dengan lebih aman. Bukan hanya bisa melindungi produk,  Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini juga akan membuat souvenir kamu terlihat lebih rapi, bersih dan pastinya elegan sehingga akan banyak orang yang tertarik.
  2. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini adalah karton hitam tebal kokoh dengan isian busa yang dilapisi dengan kain satin putih sehingga dijamin souvenir kamu akan terkesan lebih mewah dan pastinya awet.
  3. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena awet, sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Keren banget kannn. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk kami yang tidak kalah menarik lainnya.
Untuk melihat produk kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog produk yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog produk souvenir terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Packaging Souvenir Pulpen Hard Case Premium Custom Logo Murah

» Thanks for reading Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen Bisa Custom Logo

0 Response to "Kemasan Hard Box Premium Untuk Souvenir Pulpen Bisa Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *