Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom Full Color - Memo Custom Murah

Hai sobat zeropromosi ! Meskipun jaman semakin canggih, tetap saja kegiatan promosi offline berupa memberikan souvenir masih menjadi yang paling efektif. Akan tetapi pemilihan souvenir haruslah selektif dan souvenir harus memiliki nilai pakai sehingga lebih bermanfaat. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu souvenir kece yang bermanfaat dan sangat cocok dijadikan souvenir kekinian di berbagai acara. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

buku catatan memo binder notebook custom Artcartoon, memo Buku Catatan Notes Notebook Custom Soft Cover, Produksi Souvenir memo custom Art Cartoon, Memo Custom Notepad soft cover ukuran A5

Perkenalkan ini dia solusi souvenir bermanfaat untuk segala jenis acara, Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama buku catatan memo binder notebook custom Artcartoon, memo Buku Catatan Notes Notebook Custom Soft Cover, Produksi Souvenir memo custom Art Cartoon, Memo Custom Notepad soft cover ukuran A5, Souvenir Buku Memo Custom ArtCartoon Soft Cover, Buku Soft Cover Custom untuk souvenir perusahaan.

buku catatan memo binder notebook custom Artcartoon, memo Buku Catatan Notes Notebook Custom Soft Cover, Produksi Souvenir memo custom Art Cartoon, Memo Custom Notepad soft cover ukuran A5

Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini merupakan salah satu souvenir favorit banyak orang karena terbuat dari bahan material kertas berkualitas dengan model simple yang praktis. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini di buat dengan model memo praktis berukuran A5 yang dilapisi dengan soft cover berbahan art cartoon sehingga lebih ringan dan juga terkesan elegan. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini juga bersifat custom sehingga kamu bisa menyesuaikan desaign, model, warna hingga tampilan halaman memo sesuai dengan keinginan.
Dengan begitu Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir bermanfaat di segala jenis acara.
Sebelum membahas lebih dalam tentang Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini, ada baiknya jika sobat zero mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
buku catatan memo binder notebook custom Artcartoon, memo Buku Catatan Notes Notebook Custom Soft Cover, Produksi Souvenir memo custom Art Cartoon, Memo Custom Notepad soft cover ukuran A5
Nama Produk : Agenda Custom Ukuran A5 Cover Artcarton
Model : Buku agenda custom dengan ring jilid
Bahan Cover : Soft cover menggunakan artcarton berkualitas yang bisa custom design sesuai dengan  keinginan
Pilihan Laminasi Cover : Bisa pilih doff atau glossy
Jenis kertas : Bisa custom kertas bergaris/dotted dengan watermark , kertas bergaris/dotted tanpa watermark, dan kertas tanpa garis/dotted dengan watermark
Isi agenda : Terdiri dari 100 Lembar kertas ukuran A5, kamu juga bisa menambahkan profil perusahaan di bagian dan halaman depan agenda.
Ukuran produk : Buku agenda ini memiliki dimensi ukuran agenda A5 dengan Panjang 20,7 cm x Lebar 14,6 cm x Tebal 1 cm
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Harga produk : Rp 20.500,- /pcs
Berat produk : 138 gram
Asal produk : Lokal
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga sudah termasuk dengan cetak logo dan design cover full color
Harga yang tertera juga sudah termasuk dengan Laminasi Glossy/Doff di Cover Saja
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya tambahan :
Tambahan Company Profile : Lbr Pertama-Kedua/pcs Rp 1.000 , Lbr Selanjutnya/pcs Rp 500

Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom merupakan souvenir keren dan menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Karena souvenir agenda yang satu ini di buat dengan model yang simple tapi keren dan kekinian yang bisa dicetak custom design ataupun logo dan tulisan sesuai dengan keinginan baik itu di cover ataupun di tiap lembar kertas. Sehingga souvenir agenda ini pasti akan menarik minat banyak orang.
  2. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom merupakan souvenir buku agenda yang pastikan awet dan tahan lama. Ini karena agenda custom ini dibuat dengan soft cover yang berkualitas menggunakan art carton yang bisa diberikan laminasi baik itu doff ataupun glossy. Jadi meskipun soft cover, agenda ini tetap awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Dengan bentuknya yang simple dan ringkas dengan ukuran A5 ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Agenda ini juga memiliki space cetak logo dan design yang luas sehingga kamu bebas memilih design, logo, tulisan ataupun gambar yang ingin kamu cetak di souvenir agenda ini.
  4. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini merupakan souvenir keren yang dijual dengan harga terjangkau. Jadi kalau urusan harga kamu tidak perlu khawatir, karena meskipun souvenir ini sangat eksklusif tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it dan tidak membuat over budget.
  5. Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi usaha kamu loh. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa custom watermark di tiap lembarnya sehingga souvenir ini akan jauh lebih menarik dan efektif sebagai media promosi.

Nah gimana nih sobat ? Souvenir nya keren dan oke banget kan untuk acara kamu. Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini sekarang juga dan jadikan souvenirmu lebih menarik dan bermanfaat.

Jika sobat zero ingin menjadikan Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromossi merupakan vendor souvenir terlengkap, sehingga kami akan sangat senang jika bisa membantu sobat zero untuk memenuhi kebutuhan souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai melewatkan berbagai produk souvenir memo buku agenda terbaru kami ya sobat.
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A5 Soft Cover Murah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom Full Color - Memo Custom Murah

0 Response to "Souvenir Memo A5 Buku Agenda Soft Cover Custom Full Color - Memo Custom Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *