Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom Logo Full Color

Hai sobat Zeropromosi ! Sebagai alat penunjuk waktu yang dibutuhkan banyak orang membuat Jam menjadi salah satu souvenir favorit banyak orang. Bukan hanya bermanfaat sebagai penunjuk waktu yang akurat, tapi jam juga bisa menjadi media branding dan promosi perusahaan yang efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memberikan salah satu rekomendasi souvenir jam dingding keren dan eksklusif yang bisa mendobrak popularitas brand dan perusahaan kamu. Yuk langsung aja simak review dan artikelnya sampai habis !

Jam Dinding Oval 30 cm, Pabrik Jam Dinding Custom harga termurah, Jual Jam Dinding Oval untuk barang promosi, Jam Dinding Souvenir Online Bentuk Oval, merchandise promosi Jam Dinding Oval, Jam Dinding OVAL 30CM + Sablon Full Color, Jam Dinding Promosi Model Oval

Kami perkenalkan kepada sobat zero ini dia Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom yang akan menjadi solusi souvenir eksklusif di berbagai acara dan kegiatan.

Jam Dinding Oval 30 cm, Pabrik Jam Dinding Custom harga termurah, Jual Jam Dinding Oval untuk barang promosi, Jam Dinding Souvenir Online Bentuk Oval, merchandise promosi Jam Dinding Oval, Jam Dinding OVAL 30CM + Sablon Full Color, Jam Dinding Promosi Model Oval
Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding Oval 30 cm, Pabrik Jam Dinding Custom harga termurah, Jual Jam Dinding Oval untuk barang promosi, Jam Dinding Souvenir Online Bentuk Oval, merchandise promosi Jam Dinding Oval, Jam Dinding OVAL 30CM + Sablon Full Color, Jam Dinding Promosi Model Oval.
Jam Dinding Oval Eksklusif Mewah ini merupakan souvenir jam dinding eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dan kaca asli tebal dengan model unik berbentuk oval sehingga tampilannya terkesan lebih trendy dan modern. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini juga memiliki muka jam yang luas dan bisa dicustom logo, tulisan ataupun desain full color sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga kami jamin souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif nan bermanfaat di berbagai acara dan juga kegiatan promosi. 

Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini masih memiliki beragam kelebihan lain loh sobat. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jam Dinding Oval 30 cm, Pabrik Jam Dinding Custom harga termurah, Jual Jam Dinding Oval untuk barang promosi, Jam Dinding Souvenir Online Bentuk Oval, merchandise promosi Jam Dinding Oval, Jam Dinding OVAL 30CM + Sablon Full Color, Jam Dinding Promosi Model Oval
Nama Produk : Jam Dinding Oval
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan diameter panjang 29,3 cm x lebar 32 cm x ketebalan 3,3 cm
Berat produk :  gram
Bentuk jam : Oval
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 61.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir premium di berbagai kegiatan kamu. Dan kami juga sudah merangkum kelebihannya khusus untuk sobat zero, berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini merupakan souvenir jam premium yang high quality karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dengan kaca tebal asli juga membuat souvenir ini terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini sangat bermaanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya.
  3. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini dibuat dengan bentuk oval cantik yang jarang ada di pasaran. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini juga merupakan souvenir promosi yang efektif untuk jangka panjang loh. Karena dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.
  6. Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif di segala jenis acara karena kamu bisa custom dan menyesuaikannya sesuai dengan kegiatan dan acara yang di selenggarakan, mulai dari acara pribadi hingga acara kantor, event, seminar, launching produk bahkan untuk media promosi dan branding perusahaan.

Nah souvenirnya keren dan bermanfaat banget kannn. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih eksklusif serta bermanfaat.

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Eksklusif Jam Dinding Bentuk Oval Custom Termurah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom Logo Full Color

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Oval Eksklusif Custom Logo Full Color"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *