Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional !

Sobat zeropromosi - Hari Pelanggan Nasional yang sering disebut dengan Harpelnas atau HPN ini diperingati setiap tahunnya pada tanggal 4 September. Moment ini memang agak sedikit mirip dengan Hari Konsumen Nasional yang diperingati pada tanggal 20 April. Tapi sobat zero perlu tahu bahwa kedua peringatan ini memiliki tujuan yang berbeda. Untuk Hari Pelanggan Nasional biasanya para pelaku usaha akan memanfaatkannya sebagai moment untuk mengapresiasikan para pelanggan. Biasanya mereka akan memberikan pelayanan yang lebih istimewa dan berbeda dari biasanya. Mereka akan memberikan penghargaan kepada para pelanggan dalam bentuk pelayanan dan pemberian produk yang terbaik . Meskipun sebenarnya setiap pelaku usaha akan melakukan perlakuan yang istimewa terhadap para pelanggan nya setiap hari, namun moment Harpelnas ini akan terkesan lebih spesial saja. Moment ini memang sangat penting untuk para pelaku bisnis yang bisa memanfaatkannya dengan baik untuk kepentingan bisnis.

3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional !

Bukan hanya memperlakukan dengan lebih istimewa, para pelaku bisnis biasanya akan memberikan beragam promo dan layanan menarik yang hanya bisa didapatkan saat Hari Pelanggan Nasional. Begitu juga pada peringatan Harpelnas kali ini, meskipun pandemi para pelaku bisnis akan tetap merayakannya dengan antusias. Sebab pandemic membuat tingkah laku pelanggan mengalami peruabahan sehingga mereka harus pandai-pandai memahami dan menarik hati pelanggan.  Maka dari itu moment ini juga sudah tentu akan menguntungkan bagi kamu para pelanggan setia suatu brand atau perusahaan, sebab mereka akan memperlakukan kamu lebih dari biasanya. 

Biar gak bingung gimana cara merayakan Hari Pelanggan Nasional, kali ini Zeropromosi telah merangkum beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Jangan sia-siakan moment ini begitu aja ya, yuk simak cara merayakannya di artikel berikut ini !

Belanja Online merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Belanja Online merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Moment Hari Pelanggan Nasional ini memang dikhususkan untuk memanjakan para pelanggan yang telah setia dan percaya untuk menggunakan produk dari para pelaku usaha. Maka dari itu biasanya para pelaku usaha akan memberikan sesuatu yang lebih spesial pada moment ini, seperti memberikan promo, layanan virtual dan banyak lagi. Yups, moment Harpelnas ini akan dibanjiri dengan banyak jenis promo sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Para pelaku usaha juga akan memberikan promo yang menggiurkan dan tidak seperti biasanya. Nah, berhubung Harpelnas tahun ini diperingati saat pandemi, kamu bisa merayakannya dengan memanfaatkan promo yang ada melalui online. Jadi kamu bisa nih siap-siap dari sekarang biar gak kaget dan kalap saat melihat promo Harpelnas nanti. Selain lebih mudah dan praktis, belanja online juga akan membuatmu tetap aman dirumah selama pandemi. Tapi jangan lupa untuk tetapkan budget agar gak over dan bokek di akhir bulan yah aha.

Mengikuti Event Dan Perlombaan merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Mengikuti Event Dan Perlombaan merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Selain hari Kemerdekaan, ternyata Hari Pelanggan Nasional juga kerap dirayakan dengan meriah lho. Biasanya para pelaku usaha terutama perusahaan besar akan mengadakan berbagai jenis acara seru yang bisa diikuti oleh banyak orang. Mereka akan menggelar acara spesial untuk pelanggan seperti event, parade berhadiah dan banyak acara lainnya. Namun, karena peringatan Harpelnas tahun ini terhalang oleh pandemi, para pelaku usaha juga tidak bisa mengadakan acara yang menyebabkan kerumunan. Tapi sobat zero gaperlu khawatir, karena banyak loh perusahaan yang mengadakan acara dan perlombaan secara virtual atau online untuk memeriahkan Harpelnas tahun ini. Berbagai event yang diadakan secara virtual justru akan lebih memudahkanmu agar bisa ikut serta dari rumah.  Jadi tetep seru kan perayaan Harpelnas tahun ini.

Posting Sosial Media merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Posting Sosial Media merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari pelanggan nasional

Hari Pelanggan Nasional tidak hanya dirayakan dengan berburu promo lho, kadang ala ada waktunya keuangan sedang menipis sehingga kamu perlu untuk memikirkan kembali jika ingin berburu promo. Hal  lain yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional adalah dengan membuat postingan di media sosial, bisa dengan memposting moment saat kamu berbelanja atau posting produk kesukaan kamu. Jangan lupa untuk sertakan ucapan Hari Pelanggan Nasional juga ya di caption, siapa tau brand dari produk kesukaan kamu melihat dan repost postingan mu. Waaah bisa jadi kesempatan untuk dapat spesial gift nih hehe.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa hal yang bisa kamu coba lakukan untuk ikut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. 

Untuk sobat zero yang pernah melakukan pemesanan di Zeropromosi juga bisa ikut serta memeriahkan moment ini bersama kami lho. Karena di bulan September saat moment Hari Pelanggan Nasional tiba, zeropromosi akan memberikan beragam promosi menarik khusus untuk kamu. Jadi yuk siap-siap untuk berburu promo bersama zeropromosi, dan jika butuh souvenir dan merchandise promosi? Ingat zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk sobat zero ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka bisa ikut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasioal. Terimakasih sudah membaca dan selamat berburu promo Harpelnas, ya !😁

» Thanks for reading 3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional !

0 Response to "3 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *