Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Rekomendasi Hadiah Untuk Wanita Spesial Di Hari Kartini

Halo sobat zeropromosi ! Hari Kartini senantiasa dirayakan dengan meriah setiap tahunya oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama wanita. Meskipun Hari Kartini identik dengan wanita, pria juga banyak yang ikut serta memeriahkan Hari Kartini sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan nasional dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh wanita di Indonesia untuk mendapatkan hak dan kesetaraan gender terutama dalam hal pendidikan dan perlindungan dari kekerasan. Biasanya masyarakat akan merayakan Hari Kartini dengan cara mengadakan berbagai macam perlombaan menarik mulai dari merias, memasak, menggunakan pakaian adat dan masih banyak lagi.

6 Rekomendasi Hadiah Untuk Wanita Spesial Di Hari Kartini

Akan tetapi sejak tahun 2020, perayaan Hari Kartini terasa lebih berbeda karena adanya pandemi covid-19 di Indonesia. Bahkan hingga sekarang kita masih harus tetap hati-hati dengan virus covid-19, oleh karena kemungkinan besar perayaan Hari Kartini tahun ini juga tidak akan meriah atau mungkin ditiadakan. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena meskipun perayaannya tidak meriah atau bahkan ditiadakan, kamu bisa kok merayakan Hari Kartini dirumah bersama dengan keluarga dan wanita hebat di sekelilingmu seperti ibu, istri, anak ataupun pacar ( buat yang punya aja ya hehe).  Banyak cara menarik yang bisa kamu lakukan, seperti salah satunya memberikan hadiah spesial Hari Kartini untuk wanita hebat yang selalu ada untukmu.
Nah, biar ga bingung pilih hadiah kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini. Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Perhiasan

Perhiasan merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Wanita memang menjadi makhluk yang sangat perduli dengan penampilan, oleh karena itu tak sedikit wanita yang rela menghabiskan banyak biaya untuk membuat penampilannya terlihat lebih menarik. Nah, dari pada mereka menghabiskan uang belanja untuk membeli pernak-pernik fashion tambahan, mendingan kamu aja yang kasih sebagai hadiah spesial Hari Kartini. Gapapa dong sesekali kamu kasih hadiah ke wanita hebat yang selama ini ada di hidup kamu, ya itung-itung memberikan hadiah ke penerus Kartini di era yang lebih modern.

Makanan Favorit

Makanan Favorit merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Setiap orang pastinya memiliki makanan favorit atau kesukaan, begitu juga R.A Kartini yang suka dengan beragam jenis makanan khas Nusantara seperti bebek betutu, nasi liwet, sup pangsit jepara dan masih banyak lagi. Nah kalau biasanya kartini milenial yang memasak untuk keluarga nya dirumah, sekarang giliran kamu kaum pria yang memasak makanan favorit mereka di Hari Kartini. Siapa sih yang bakalan nolak kalau dikasih makanan favorit, apalagi kalo gratis dan yang buat itu orang spesial. Lagi pula, memasak makanan favorit bisa menjadi ide seru juga untuk merayakan moment Hari Kartini sekaligus menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dirumah. Ada yang mau coba gak nih ? Atau kalau memang kamu gak punya banyak waktu buat masak, kamu juga bisa kok beli sendiri. Tapi biar lebih spesial jangan lupa hias lagi makanan nya agar lebih cantik dan spesial.

Mug Custom

Mug Custom merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Kalau kamu ingin memberikan hadiah yang lebih unik dan bermanfaat, kamu bisa nih memberikan hadiah spesial Hari Kartini berupa mug custom yang bisa dicetak foto sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa loh menambahkan tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Selain lebih unik dan menarik, mug custom pasti akan jauh lebih bermanfaat karena bisa digunakan sebagai wadah minuman ataupun sebagai pajangan dan tempat penyimpanan aksesoris. 
Buat kamu yang punya pasangan atau ibu pecinta kopi dan teh, mug custom adalah pilihan hadiah yang sangat tepat. Gaperlu keluar biaya mahal ko sobat, cukup mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu rupiah kamu sudah bisa bawa pulang 1 buah mug custom cantik untuk wanita hebat dirumah. Tapi inget ya sobat, harga 25 ribu hanya bisa kamu temukan di Zeropromosi. Harga murah tapi kualitas kece parah !

Powerbank

Powerbank merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Semakin berkembangnya jaman membuat Kartini dimasa sekarang juga semakin maju dan modern. Banyak nya teknologi kekinian seperti sosial media dan platform online membuat banyak Kartini masa kini lebih aktif dalam dunia digital. Banyak Kartini masa kini yang sukses lewat sosial media, mereka juga bisa menyebarkan banyak hal positif yang menginspirasi wanita lainnya. Sehingga kamu juga bisa memberikan nya hadiah berupa powerbank yang bermanfaat sebagai sumber daya baterai ponsel cadangan. Dengan powerbank, Kartini milenial tidak perlu khawatir akan terhalang dengan habis baterai saat bersosial media. Kartini milenial seperti ibu, saudara atau pasangan kamu pasti akan sangat suka dengan hadiah ini deh, apalagi kamu juga bisa loh tambah grafir nama khusus di powerbank mereka. Jadi meskipun modelnya sama, powerbank ga bakalan ketuker apa lagi sampe berantem karena rebutan haha. 
Eits tapi kamu jangan salah pilih tempat untuk beli powerbank ya sobat, karena hanya di Zeropromosi kamu bisa mendapatkan aneka macam powerbank keren dengan harga yang terjangkau dan pastinya bisa custom logo dan nama. Dijamin deh, meskipun buibu gabisa rayain Hari Kartini dengan meriah mereka akan tetap happy karena dapat hadiah kece dari kamu.

Tiket Liburan

Tiket Liburan merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Siapa sih yang bakal nolak kalau di kasih tiket liburan gratis, apalagi kalau perginya bareng orang yang disayang, dududuh kayaknya semua wanita langsung kejer happy deh haha. Hadiah berupa liburan emang jadi hadiah paling oke deh, apalagi setiap hari wanita hebat mu dirumah senantiasa disibukan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan rumah, terlebih lagi kalau sambil kerja di luar. Wahhh hadiah tiket liburan sih udah the best banget karena mereka bisa santai-santai nikmatin suasana luar tanpa harus mikirin kerjaan rumah dan lainnya. Gapapa dong sesekali kasih hadiah yang lebih spesial untuk mereka, lagipula coba deh kamu bayangin dirumah setiap hari adaaa aja kerjaan numpuk. Pasti mereka suntuk kan, nah hadiah tiket liburan di Hari Kartini ini bisa jadi hadiah tak terduga yang bikin mereka happy.

Wujudkan Salah Satu Keinginannya

Wujudkan Salah Satu Keinginan Nya merupakan salah satu rekomendasi pilihan hadiah untuk wanita spesial di Hari Kartini

Apapun hadiah yang kamu berikan, sebenarnya akan jauh lebih bagus jika kamu mengetahui apa yang sedang mereka inginkan. Kamu bisa mencoba untuk menjadi bapak/ibu peri dalam sehari dengan mewujudkan salah satu keinginannya yang belum tercapai seperti ia ingin sepatu baru, baju baru, peralatan masak baru atau barang lainnya. Gak ada salahnya dong sesekali menuhi keinginan wanita tercinta dalam hidup kamu, memberikannya hadiah juga bisa dijadikan sebagai ungkapan kasih sayang dan penegasan bahwa kamu itu peduli dan sayang dengan mereka. Dengan begitu sudah pasti hadiah yang berikan akan sangat bermanfaat untuk nya, kalau orang yang disayang bahagia kamu pasti bahagia dong.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa rekomendasi pilihan hadiah spesial Hari Kartini yang bisa kamu berikan kepada wanita hebat yang selama ini selalu menemani dan mendukungmu. 

Gapapa ya sobat zero kalau sesekali memberikan hadiah yang lebih wah untuk mereka, karena dengan mereka lah kamu bisa sampai ada di titik yang sekarang. Ingat loh, kamu lahir dari rahim seorang wanita, jadi kamu bisa jadikan moment Hari Kartini sebagai moment untuk mengingat betapa hebatnya ibu atau pasanganmu yang selalu mendukungmu. Tapi apapun yang ingin kamu berikan, mereka pasti akan senang kok menerimanya. Jadi jangan membuat patokan bahwa yang spesial itu harus yang mahal ya, karena apapun yang diberikan tulus dari hati itu semuanya spesial dan istimewa.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa untuk di share juga ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka gak bingung untuk merayakan Hari Kartini. Terimakasih dan selamat hari kartini !!!😁

» Thanks for reading 6 Rekomendasi Hadiah Untuk Wanita Spesial Di Hari Kartini

0 Response to "6 Rekomendasi Hadiah Untuk Wanita Spesial Di Hari Kartini"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *