Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Keunikan Yang Dimiliki Wanita Indonesia Saat Berbelanja

Halo sobat zeropromosi ! Jika mendengar kata “Wanita Indonesia” apa yang terlintas dalam pikiranmu ? Mungkin jawabannya sangat beragam mulai dari menjelaskan tentang kecantikannya, kepandaiannya hingga sopan santunnya. Tapi ternyata bukan hanya soal kecantikan dan kepandaian, wanita Indonesia juga dikenal dengan wanita yang gigih dan tahan banting loh sobat. Seperti contohnya adalah R.A. Kartini yang meskipun ditolak dan ditentang banyak orang, semasa hidupnya Kartini  selalu memperjuangankan emansipasi wanita hingga akhirnya wanita Indonesia bisa lebih maju hingga saat ini.

5 Keunikan Yang Dimiliki Wanita Indonesia Saat Berbelanja

Ngomong-ngomong soal wanita Indonesia, ternyata wanita Indonesia punya keunikan tersendiri loh. Eits, tapi kali ini bukan keunikan dalam hal kecantikannya ya, melainkan keunikannya dalam persoalan berbelanja. Dengan beragam keunikannya, Wanita Indonesia sampai-sampai disebut jagonya belanja loh.
Waduhhh ada yang tau ga nih hal unik apa yang dimiliki wanita Indonesia saat mereka belanja ? Biar ga makin penasaran, yuk langsung aja simak keunikan wanita Indonesia saat berbelanja di artikel berikut ini. Baca sampai habis ya sobat !

Jagonya Tawar Menawar merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Jagonya Tawar Menawar merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Hayooo siapa nihh yang mama atau doinya jago nawar kalo lagi beli barang ? Jangan kaget ya sobat, tawar menawar memang sudah menjadi hal yang wajar dalam kegiatan jual beli, tapi kalo di Indonesia sih tawar menawarnya lain lagi. Wanita Indonesia emang terkenal kepiawaannya dalam hal tawar menawar, bahkan meskipun barang yang akan dibeli sudah diskon dan mereka tidak puas, wanita Indonesia akan tetap menawar kembali hingga harga nya sesuai. Bukan hanya itu, di Indonesia sendiri pasti kamu pernah mendengar kalimat ini bukan “kalo nawar tuh tawar pake setangah harga nya dulu abis itu baru buat kesepatakan sama penjual”. Siapa yang pernah denger ? Emang sih ya kalo lihat wanita Indonesia lagi nawar tuh rasanya kasian sama pembeli, tapi ya mau gimana lagi emang udah jadi kebiasaan. Dengan menawar juga bisa dapet harga lebih murah dan uang nya jadi bisa ditabung untuk keperluan lain deh, ya itung-itung memperkecil pengeluaran hehe.

Diskon Dihitung Dengan Teliti merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Diskon Dihitung Dengan Teliti merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Di era yang modern seperti sekarang ini membuat wanita Indonesia tidak hanya berbelanja di pasar tapi juga bisa di mall, plaza atau pasar modern seperti mini market dan super market. Biasanya jika ingin belanja di tempat seperti itu mereka akan lebih melirik barang yang sedang diskon agar bisa mendapatkan harga murah. Eits tapi ternyata ga semua wanita Indonesia yang tertarik dengan diskon itu akan langsung membelinya loh sobat. Sebelum membeli barang diskon, biasanya wanita Indonesia akan menghitung jumlah diskon yang di berikan terlebih dahulu. Jadi kalau diskon nya hanya sedikit dan harganya tetap lebih mahal di tempat lain atau langganan ya mereka ga akan beli alias pindah tempat haha. Siapa nih yang pernah kayak gini hayo ngaku hahaha.

Rela Berlama-lama Cari Tempat Termurah merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Rela Berlama-lama Cari Tempat Termurah merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Wanita Indonesia pasti ga akan ngelak deh dengan pernyataan yang satu ini, pasalnya memang banyak wanita Indonesia yang suka banget muter lama-lama di dalam pasar atau mall hanya untuk mencari harga yang termurah. Kalau ada satu tempat yang mereka rasa menjual dengan harga murah, wanita Indonesia gak akan langsung beli alias nawar dulu dan muter lagi cari yang lain. Kalau ada yang lebih murah dibeli kalau enggak ya balik lagi ke tempat awal haha. Jadi jangan heran deh kalau kamu diajak muter-muter dulu pas nemenin doi atau mama belanja.

Ga enakan Kalau Gak Jadi Beli merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Ga enakan Kalau Gak Jadi Beli merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Meskipun suka dengan diskon dan sering menawar dengan ekstrim tak membuat wanita Indonesia jadi semena-mena loh. Faktanya, meskin harga yang diberikan kurang memuaskan, wanita Indonesia seringkali akan merasa ga enak hati kalau mereka gak jadi beli. Jadi, walaupun harganya kurang sesuai dengan keinginan, mereka akan tetap beli ko sobat.

Jarang Belanja Sendiri merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Jarang Belanja Sendiri merupakan salah satu keunikan wanita Indonesia saat berbelanja

Wanita Indonesia memang wanita yang mandiri dan juga gigih, tapi beda lagi kalo soal belanja. Saat berbelanja kebanyakan wanita Indonesia akan mengajak orang lain untuk menemaninya, entah itu suami, anak, teman atau bahkan tetangga. Walaupun ia membutuhkan barang dan harus segera membelinya, biasanya wanita Indonesia akan mengajak seseorang juga loh. Karena kalau ada temen belanja itu rasanya lebih seru karena bisa tanya-tanya dan minta pandapat. Makanya jangan heran deh kalau ketemu sama wanita yang beli 1 orang yang nganterin banyak haha.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa keunikan yang dimiliki wanita Indonesia saat berbelanja. Kira-kira kamu termasuk wanita Indonesia dengan keunikan yang mana nih ? Yuk komen di bawah dan jangan lupa untuk share ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya.

Semoga artikel ini bermanfaat ! Jangan lupa untuk terus menjadi konsumen yang bijak dan cerdas ya sobat. Terimakasih !😁

» Thanks for reading 5 Keunikan Yang Dimiliki Wanita Indonesia Saat Berbelanja

0 Response to "5 Keunikan Yang Dimiliki Wanita Indonesia Saat Berbelanja "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *