Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari - Pulpen Promosi Murah

Jika anda ingin memberikan souvenir yang unik dan menarik serta memiliki nilai guna dan manfaat, maka kami Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, ini dia Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari! Yang bisa anda cari dan anda temui dengan nama Jual Souvenir Pulpen Promosi Dua Jari, Jual PEN DUA JARI, souvenir Pulpen Jari Angka Dua, Pulpen 2 Jari untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 2 Jari, PULPEN JARI ANGKA DUA, Jual Pen Dua Jari Tangerang.

Jual Souvenir Pulpen Promosi Dua Jari, Jual PEN DUA JARI, souvenir Pulpen Jari Angka Dua, Pulpen 2 Jari untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 2 Jari, PULPEN JARI ANGKA DUA, Jual Pen Dua Jari Tangerang

Kami menyediakan aneka macam souvenir bermanfaat dengan desain yang unik dan menarik seperti salah satunya Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari ini. Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang sangat unik sehingga akan menarik minat banyak orang untuk memilikinya. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir disegala macam acara baik acara ultah anak, pernikahan, event, seminar ataupun yang lainnya. Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari 

Jual Souvenir Pulpen Promosi Dua Jari, Jual PEN DUA JARI, souvenir Pulpen Jari Angka Dua, Pulpen 2 Jari untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 2 Jari, PULPEN JARI ANGKA DUA, Jual Pen Dua Jari Tangerang

Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari merupakan salah satu jenis model pulpen varian plastik dengan desain dan bentuk yang unik dan menarik. Seperti namanya, pulpen ini dibuat dengan bentuk tangan yang membentuk angka 2 atau 2 jari. Selain bentuknya yang unik, pulpen ini juga memiliki 6 varian warna menarik dengan list silver yang akan menambah kesan unik dan akan disukai oleh banyak kalangan. 

Sebelum kita membahas kelebihan pen unik ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari :

Jual Souvenir Pulpen Promosi Dua Jari, Jual PEN DUA JARI, souvenir Pulpen Jari Angka Dua, Pulpen 2 Jari untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 2 Jari, PULPEN JARI ANGKA DUA, Jual Pen Dua Jari Tangerang
Nama produk : Pen 2 jari
Bahan atau material pulpen : Plastik berkualitas
Tinta : Hitam
Ukuran Pulpen : Panjang 13.5cm
Pilihan warna Pulpen : merah, kuning, hijau, orange, biru, dan pink :Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Model Bukaan Pulpen : Putar
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 2.700,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1- 1000pcs ( biaya sablon untuk 1000pcs, jika dibawah 1000pcs biaya sablon tetap sama)

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari yang telah kami rangkum untuk anda.

  1. Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari merupakan souvenir pulpen yang sangat unik dan akan menarik minat banyak orang. Pulpen plastik yang satu ini memiliki bentuk menyerupai tangan yang membentuk angka 2 atau 2 jari. Pulpen ini juga memiliki 6 pilihan varian warna menarik dengan list crome atau silver yang akan menambah kesan menarik dan keren pulpen ini. Warna yang tersedia ada warna merah, biru, hijau, kuning orange, dan pink.
  2. Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari tentu akan menjadi Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen ini bisa digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Selain menarik dan unik, Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari juga merupakan souvenir unik yang murah meriah.
  4. Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari ini memiliki space yang cukup luas untuk cetak logo. Sehingga Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara dan kegiatan promosi. Dan karena harga nya yang murah, pulpen ini menjadi salah satu alat dan media yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.

Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari ini hanya di zeropromosi.!
Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Kami juga memiliki beragam souvenir pulpen terbaik lainnya dengan harga yang terjangkau!
Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk souvenir pulpen promosi kami lainnya. Anda bisa melihat souvenir pen promosi kami di  katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pen Dua Jari Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari - Pulpen Promosi Murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Unik Pen 2 Jari - Pulpen Promosi Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *