Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Keistimewaan Payung Sebagai Media Promosi

Zeropromosi - Payung merupakan salah satu benda yang biasanya identik dengan musim hujan. Yups payung ini paling sering digunakan ketika musim hujan untuk melindungi diri dari air hujan. Bukan hanya saat musim hujan saja, payung juga sering digunakan saat cuaca terlalu terik dan panas untuk melindungi kepala dari terik sinar matahari yang bisa membuat kepala pusing. Tapi sekarang payung bukan hanya dimanfaat kan sebagai pelindung saat hujan atau cuaca terik.


Karena bentuk dan modelnya yang semakin beragam serta sangat menarik, membuat banyak orang yang menjadikannya sebagai media promosi atau souvenir perusahaan. Memberikan souvenir berupa payung tentu merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena payung standar yang biasa digunakan sebagai souvenir ini memiliki banyak kelebihan dan manfaat. Baik itu untuk customer dan juga untuk kamu yang memberikan souvenir payung ini.

Bicara soal manfaat, kamu tau gak apa aja manfaat dari payung standar yang dijadikan sebagai media promosi dan souvenir ? Mau tahu gak  nih ? Supaya ga makin penasaran, yuk langsung aja kita simak artikel berikut ini !

Benda Yang Fungsional

Benda Yang Fungsional merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Tentu saja manfaat pertama yang akan dirasakan saat menggunakan payung sebagai media promosi adalah sifatnya yang sangat fungsional. Kamu tahu dong kalo Indonesia itu punya 2 musim, yaitu musim hujan dan juga musim panas. Nah, kalo kamu menjadikan payung sebagai media promosi kamu, payung ini bisa digunakan di kedua musim. Baik itu musim panas untuk melindungi kepala dari terik sinar matahari, dan juga saat musim hujan untuk melindungi diri dari basahnya air hujan. Fungsional dan bermanfaat banget kan. Jadi ga bakal sia-sia deh souvenir yang kamu berikan.

Awet dan Tahan Lama merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Awet dan Tahan Lama merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Saat kamu memilih souvenir tentu kamu ingin mendapatkan souvenir yang bisa awet dan juga tahan lama dong ya. Agar souvenir kamu bisa digunakan oleh customer dan klient lebih lama sehingga mereka pun akan selalu ingat dengan perusahaan atau organisasi kamu saat menggunakannya. Nah, kalo kamu pilih payung sebagai souvenir kamu itu adalah pilihan yang sangat tepat loh. 

Karena umumnya payung ini bisa bertahan lebih lama dari pada souvenir yang lain. Bahkan payung bisa tahan sampe tahunan loh. Semakin lama payung kamu bertahan dan bisa digunakan, selama ini juga deh pesan dan kegiatan promosi kamu akan berjalan. Mantap kan.

Kegiatan Promosi Tanpa Pajak

Kegiatan Promosi Tanpa Pajak merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Sebagian orang mungkin sudah tau bahwa kegiatan promosi biasanya akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak seperti misal dengan menggunakan media televisi, radio atau yang lainnya. Karena menggunakan jasa promosi beriklan biasanya akan dikenakan pajak yang membuatnya menjadi lebih mahal. Tapi berbeda jika kamu menggunakan souvenir seperti payung sebagai media promosi kamu. Menggunakan souvenir payung tentunya tidak akan dikenakan pajak, sehingga kamutidak perlu mengeluarkan biaya tambahan deh.

Lebih Hemat Biaya

Lebih Hemat Biaya merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Menyambung dari point nomor 4, menggunakan payung sebagai media promosi itu bisa menghemat biaya. Bukan hanya karena terbebas dari biaya tambahan seperti pajak dan lainnya. Dan untungnya lagi adalah untuk membuat souvenir payung kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harganya lebih murah. Dengan harga murah kamu sudah bisa mendapatkan souvenir kece yang sangat bermanfaat dan juga tahan lama. Apalagi jika kamu buatnya payung standar, bentuknya yang simple dan harganya yang lebih murah menjadi pilihan banyak orang. Siapa coba yang suka dengan souvenir yang keren, bermanfaat dan awet lagi.

Media Promosi Yang Sangat Tepat

Media Promosi Yang Sangat Tepat merupakan manfaat payung sebagai media promosi

Kamu mau buat souvenir untuk acara atau media promosi ? Wahh kalo gitu payung adalah pilihan yang sangat tepat. Karena payung ini memiliki space yang luas untuk diberikan sablon atau cetakan logo dan tulisan atau bahkan nama perusahaan dan organisasi kamu dengan ukuran yang lebih besar. Dengan adanya logo dan tulisan serta nama perusahaan kamu dengan ukuran yang lebih besar, tentu setiap orang yang menggunakan ataupun yang papasan dengan yang menggunakan payung ini akan melihat logo dan juga nama perusahaan kamu. 

Sehingga payung ini bisa menjadi media promosi yang sangat tepat dan efektif karena bisa memperlihatkan branding logo kamu kepada semua orang. Semakin banyak yang melihat tentu akan semakin banyak juga kan yang penasaran. Dan dari rasa penasaran itu mereka akan mencari tau dan tertarik deh dengan apa yang kamu tawarkan.

Nah sobat zero, itulah beberapa manfaat dari payung standar sebagai media promosi. Ternyata ada banyaak kan manfaatnya. Jadi kamu gausah lagi deh khawatir dan bingung untuk menjadikan payung sebagai souvenir dan juga media promosi kamu. 

Sudah banyak loh yang menggunakan payung sebagai souvenir mereka, dan sekarang giliran kamu. Gausah bingung cari produsen payung terpercaya, karena kamu bisa mendapatkan payung promosi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik di Zeropromosi. Di Zeropromosi kamu bisa custom payung sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu loh. Jadi hasilnya udah pati oke dan kece banget dong ! hehe,,
Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu ya ! Thank you😀

» Thanks for reading 5 Keistimewaan Payung Sebagai Media Promosi

0 Response to "5 Keistimewaan Payung Sebagai Media Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami