Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Desain Masker Yang Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Sobat zeropromosi - Meskipun keadaan sudah lebih baik dan sudah memasuki era new normal tetap kita harus selalu menjaga kesehatan dengan selalu mengikuti setiap aturan protokol kesehatan yang ada. Seperti misalnya menggunakan masker penutup mulut yang memang sudah menjadi peraturan wajib ketika berada di luar rumah. Eits bukan berarti saat kamu menggunakan masker kamu gabisa berpenampilan menarik ya sobat. Kamu tetap bisa tampil menarik ko meskipun menggunakan masker.

Desain Masker Yang Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Kamu bisa gunakan masker dengan desain yang menarik dan unik saat melakukan berbagai aktifitas di luar rumah atau saat bekerja yang bisa juga disesuaikan. Kamu juga bisa berikan masker dengan desain yang menarik sebagai souvenir kantor dan juga acara. Supaya bukan cuma kamu aja yang stylish menggunakan masker tapi juga temen-teman kantor kamu dan yang lainnya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendesain masker scuba dan masker kain lainnya dengan desain menarik yang bisa dijadikan sebagai media promosi perusahaan kamu. Selain keren tentunya souvenir masker juga akan sangat bermanfaat di era new normal ini.

Tapi kalo kamu bingung mau memilih desain masker yang seperti apa, kamu gausah khawatir karena zeropromosi akan memberikan gambaran beberapa desain masker yang cocok dan bagus untuk dijadikan souvenir, entah untuk souvenir acara, kantor, ataupun untuk media promosi perusahaan kamu. Yuk langsung aja baca dan simak ada desain apa aja sih !

Masker Dengan Warna Yang Sesuai Tema Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Warna Yang Sesuai Tema Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Untuk kamu yang lebh suka dengan masker yang simple kamu bisa nih gunakan desain masker yang hanya memiliki satu warna saja. Tapi kamu juga bisa pilih masker kain atau scuba yang di sesuaikan warna nya dengan tema atau identitas acara dan perusahaan kamu. Misalnya logo perusahaan kamu atau acara kamu identik dengan warna biru, maka kamu bisa gunakan warna biru itu sebagai warna masker kamu.

Masker Dengan Desain Gambar Unik Dan Menarik Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Desain Gambar Unik Dan Menarik Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Kalo kamu ingin souvenir masker yang lebih unik dan menarik, kamu bisa pilih masker dengan desain gambar yang unik dan menarik seperti misalnya masker dengan desain wajah yang sudah banyak dijual di pasaran. Jadi nanti masker kamu pasti akan disukai banyak orang karena memberikan kesan yang unik dan menarik pada masker. Jika kamu mau, kamu juga bisa berikan logo perusahaan atau nama perusahaan dan event yang diadakan dengan ukuran kecil di masker.

Masker Dengan Logo Di Satu Sisi Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Logo Di Satu Sisi Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Kamu ingin masker yang simple tapi menonjolkan perusahaan atau event kamu ? Tenang aja kamu bisa pilih masker dengan warna yang identik dengan perusahaan atau event kamu, lalu berikan juga logo perusahaan kamu di salah satu sisi masker entah itu di sisi kanan atau kiri. Terkesan lebih simple tapi tetap menampilkan tentang perusahaan kamu.

Masker Dengan Logo Di Bagian Tengah Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Logo Di Bagian Tengah Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Ingin melakukan promosi secara langsung dan lebih efektif? Kamu juga bisa nih pilih desain yang satu ini, yups meletakan desain logo pada bagian tengah masker. Jadi, selain bisa digunakan sebagai penutup mulut masker juga bisa digunakan sebagai media pemasaran perusahaan kamu.  Jika logo di letakan ditengah pasti logo akan lebih jelas terlihat disaat orang berpapasan dengan pengguna masker, jadi bukan hanya yang menggunakan masker saja yang tahu perusahaan dan event kamu tapi juga orang lain yang berpapasan dengan mereka. Pastikan juga untuk memilih warna masker yang sesuai dan senada dengan logo perusahaan agar masker tetap menarik untuk digunakan ya.

Masker Dengan Logo Di Kedua Sisi Masker Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Logo Di Kedua Sisi Masker Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Kalo kamu mau logo dan nama event atau perusahaan kamu terlihat dengan jelas dari berbagai sisi, maka masker yang diberikan logo di kedua sisinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa buat masker dengan memberikan logo mu di kedua sisi kanan dan kiri masker, agar saat dipakai semua orang yang berpapasan akan melihat logo kamu baik itu dari kiri atau kanan dengan lebih jelas.

Masker Dengan Kombinasi Warna atau Gambar Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

Masker Dengan Kombinasi Warna atau Gambar Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan
Nah, kalo kamu mau souvenir masker mu lebih menarik lagi dan pastinya disukai banyak orang, kamu bisa nih pilih desain masker yang kombinasi warna atau gambar. Misalnya seperti gambar batik cantik dengan warna yang menarik. Tentu nya ini akan menampilkan kesan lebih menarik dan juga estetik. Atau jika kamu mau kamu bisa kombinasikan warna warna fun di masker agar terkesan lebih happy dan juga punya nilai keindahan nya sendiri. Selain bermanfaat masker kamu bakalan jadi souvenir yang kece deh.

Nah sobat zero itulah beberapa desain masker yang menarik dan cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara dan juga kegiatan kamu selama era new normal. 

Gimana, udh dapet desain yang cocok belum untuk souvenir masker kece kamu ? Kalo udah dapet desainnya berarti tinggal buat dong ya. Nah kalo kamu mau buat dan cetak masker dengan desain yang kamu mau kamu bisa loh buat dan cetak masker kece mu di Zeropromosi. Kamu bisa bebas custom desain masker kamu dan kamu akan mendapatkan souvenir masker berkualitas dan kece dengan harga yang pastinya sangat terjangkau dan bersahabat. Jadi kalo kamu Butuh Souvenir Masker Promosi ? Ingat Zeropromosi ya ! 😀
Semoga informasi ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk di share juga !

» Thanks for reading Desain Masker Yang Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan

0 Response to "Desain Masker Yang Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Souvenir Perusahaan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *