Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Macam Tas Ramah Lingkungan Yang Bisa Kamu Gunakan Sebagai Pengganti Kantong Plastik

Sobat zeropromosi - Sampah plastik masih tetap menjadi masalah besar yang memiliki dampak sangat buruk terhadap lingkungan, baik itu di darat ataupun di laut. Bukan hanya berbahaya untuk lingkungan, sampah plastik juga memiliki dampak buruk terhadap kesehatan manusia. Oleh karena itu pemerintah dan masyarakat banyak melakukan tindakan dan upaya untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang ada serta mengurangi penggunaan plastik agar sampah plastik yang berbahaya jumlahnya tidak terus bertambah. Jika terus bertambah maka lingkungan akan semakin tercemar dan rusak, dan tercemarnya lingkungan bisa membahayakan kesehatan manusia dan hewan yang ada.

5 Macam Tas Ramah Lingkungan Yang Bisa Kamu Gunakan Sebagai Pengganti Kantong Plastik
Untuk itu marilah kita ikut serta untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, tidak perlu langsung dengan langkah yang besar. Langkah kecil pun bisa membawa perubahan yang besar seperti tidak menggunakan plastik yang menjadi sampah terbanyak yang menyebabnya tercemarnya lingkungan.
Sebagai ganti dari plastik yang memang sudah sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, sekarang sudah ada tas ramah lingkungan. Tas ramah lingkungan ini sudah banyak dijual dipasaran dan banyak sekali jenisnya. Dan berikut adalah macam-macam atau jenis tas ramah lingkungan yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti kantong plastik. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Tas Karung Goni bisa menjadi pengganti kantong plastik

Tas Karung Goni bisa menjadi pengganti kantong plastik
Tas karung goni mungkin terasa asing karena tidak terlalu banyak yang menggunakannya. Tapi tas jenis ini menjadi pilihan yang terbaik untuk menggantikan kantong plastik. Ini karena tas ini terbuat dari bahan alami dengan serat nabati yang awet dan tahan lama. Tas ini juga sangat aman digunakan karena bahan yang digunakan untuk membuat tas ini merupakan tanaman yang dapat menyerap karbon.

Tas Kanvas bisa menjadi pengganti kantong plastik

Tas Kanvas bisa menjadi pengganti kantong plastik
Siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan tas yang satu ini. Tas kanvas sudah banyak dijual dipasaran dan sudah banyak juga yang menggunakannya untuk banyak keperluan, seperti membawa barang belanjaan, untuk sekolah, kuliah dan masih banyak lagi. Tas kanvas ini memang bisa digunakan untuk menjadi pengganti kantong plastik karena aman digunakan bahkan jika digunakan untuk menyimpan dan membawa makanan. Tas ini mudah untuk terurai dan terurainya pun secara alami, bahkan tas kanvas juga bisa digunakan sebagai kompos loh. Tas kanvas banyak disukai orang karena bentuk dan warnanya yang beragam. Agar lebih aman lagi, kamu bisa memilih tas kanvas yang terbuat dari bahan kapas organik.
Karena tas ini sudah banyak dipasaran, kamu tidak akan sulit untuk menemukannya. Seperti di Zeropromosi, kamu juga bisa mendapatkan tas ramah lingkungan ini di Zeropromosi dengan model menarik dan harga yang murah. Kamu juga jadikan tas kanvas ini sebagai souvenir acara dan kegiatan kantor agar semakin banyak orang yang menggunakan tas ramah lingkungan sehingga penggunaan plastik pun semakin berkurang.

Tas Spunbond bisa menjadi pengganti kantong plastik

Tas Spunbond bisa menjadi pengganti kantong plastik
Tas lainnya yang bisa menjadi pengganti kantong plastik adalah tas spunbond. Tas spunbond sudah banyak digunakan, bahkan di berbagai minimarket juga sudah mulai menggunakan tas ramah lingkungan ini. Selain karena terbuat dari bahan dengan serat kain yang kuat, tas ini juga terbilang lebih murah dan ekonomis jika dibandingan dengan tas jenis lainnya. Tas ini juga memiliki banyak model dan warna sehingga lebih menarik perhatian banyak orang untuk menggunakannya ( untuk melihat detailnya bisa klik disini ya sobat). sudah pasti tas ini sangat aman digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang atau makanan.
Nah kalo kamu ingin dapatkan tas spunbond ini dengan harga yang murah dan bisa kamu sesuaikan dengan budget serta desain yang kamu inginkan, kamu bisa loh mendapatkannya di Zeropromosi. Karena Zeropromosi juga menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise ramah lingkungan dengan harga yang murah dan kualitas terbaik. Seperti tas spunbond ini salah satunya, kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di tas ini supaya tas kamu lebih cantik dan menarik. Dan bisa dijadikan sebagai souvenir acara loh.

Paperbag atau Tas dari Kertas bisa menjadi pengganti kantong plastik

Paperbag atau Tas dari Kertas bisa menjadi pengganti kantong plastik
Pasti kamu udah ga asing lagi kan dengan tas yang satu ini, yups tas paperbag juga bisa menjadi pengganti kantong plastik yang berbahaya itu. Tas ini sudah sangat mudah ditemui di banyak tempat, mulai dari minimarket hingga mall banyak yang menggunakannya. Meskipun tas ini terbuat dari bahan yang tidak bisa bertahan lama seperti tas ramah lingkungan lainnya, tas ini tetap disukai banyak orang karena biasanya terdapat banyak warna dengan desain yang menarik dan harga yang murah. Kamu bisa mendapatkan nya di Zeropromosi, dengan kualitas terbaik, bebas custom, sehingga sangat cocok dijadikan solusi packaging sekaligus souvenir cantik yang bermanfaat. Selain itu ketika sudah tidak bisa digunakan pun tas ini masih bermanfaat sebagai kompos.

Tas Gantungan Kunci bisa menjadi pengganti kantong plastik

Tas Gantungan Kunci bisa menjadi pengganti kantong plastik
Tas multifungsi yang bisa dijadikan sebagai gantungan kunci ini yaitu Tas lipat custom yang bisa menjadi pengganti kantong plastik. Dengan bentuk dan ukuran tas yang bisa disesuaikan permintaan kamu, juga membuat tas ini mudah untuk dilipat dan dibawa kemana-mana. Selain itu juga kamu bisa menggantungnya di kunci rumah ataupun kendaraan, sehingga saat kamu keluar dan lupa membawa tas belanja, kamu bisa menggunakan tas gantungan kunci ini sebagai cadangan

Itulah 5 macam atau jenis tas ramah lingkungan yang bisa kamu jadikan sebagai pengganti kantong plastik. Kalau bukan kita yang menjaga dan melestarikan lingkungan, siapa lagi ? Yuk terapkan hidup sehat dengan mulai menggunakan barang-barang yang aman dan ramah lingkungan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu agar mereka juga ikut serta dalam aksi mengurangi sampah plastik dan ikut melestarikan lingkungan 💚

» Thanks for reading 5 Macam Tas Ramah Lingkungan Yang Bisa Kamu Gunakan Sebagai Pengganti Kantong Plastik

0 Response to "5 Macam Tas Ramah Lingkungan Yang Bisa Kamu Gunakan Sebagai Pengganti Kantong Plastik "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *