Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar untuk souvenir kantor

Seperti yang  kita ketahui gantungan kunci merupakan produk promosi terfavorit pada saat ini, karena souvenir ini juga merupakan souvenir yang worth to buy. oleh karena itu, kami perkenalkan Souvenir gantungan kunci putar bunga by zeropromosi.

Souvenir Gantungan Kunci Stainless, gantungan kunci Bunga Putar, Gantungan kunci besi, ganci besi, barang promosi, souvenir kantor, zeropromosi
Gantungan kunci putar bunga merupakan gantungan kunci metal berbahan stainless berkualitas sehingga, kami jamin gantungan kunci ini merupakan gantungan kunci anti karat dan korosi. Jadi, akan sangat awet ketika anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Berikut spesifikasinya :

Souvenir Gantungan Kunci Stainless, gantungan kunci Bunga Putar, Gantungan kunci besi, ganci besi, barang promosi, souvenir kantor, zeropromosi
Nama produk : Gantungan Kunci Putar Bunga
Bentuk : modelnya sendiri juga sangat unik karena berbentuk bunga dengan logo dan nama perusahaan anda di tengah tengahnya.
Ukuran : Untuk diamensinya sendiri gantungan kunci bunga berdiameter 4cm dengan panjang 7,5 cm.
Fitur : Karena bentuknya gantungan kunci maka bagian atas dari souvenir gantungan kunci ini ada ring yang sangat kokoh, tentunya berbahan stainless. jadi, souvenir ini sangat elegan sekali untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya sebagai gantungan kunci rumah, tak hanya digunakan sebagai gantungan kunci rumah anda juga bisa menggunakannya sebagai gantungan kunci mobil,motor,tas ataupun benda benda lainnya yang diperlukan .
Harga : Rp 12.500
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Rp 300,000 untuk 100 - 500 pcs
- Biaya Grafir 1 Sisi start from Rp 4,000

Nonton video reviewnya di bawah ini

Karena bentuknya sangat minim, jadi gantungan kunci putar bunga ini sangat rekomended sekali untuk di jadikan bahan promosi perusahaan anda. Dan ini dia keunggulan  dari gantungan kunci putar bunga:
  1. Gantungan kunci putar bunga terbuat dari bahan stainless metal yang sangat berkualitas, dijamin tidak akan berkarat yang pasti bahannya dijamin kuat tidak mudah patah ataupun retak.
  2. Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar berukuran kecil, akan memudahkan anda untuk menggantungkannya di benda yang sering anda bawa. Misalnya : tas, kunci kendaraan ataupun dompet sehingga brand perusahaan anda mudah dikenal oleh masyarakat luas .
  3. Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar sangat bermanfaat, sehingga souvenir yang anda berikan kepada customer anda tidak akan sia sia begitu saja.
  4. Anda bisa mencetak logo dan nama perusahaan anda, quotes quotes atau kata kata mutiara pada bagian depan stainless ataupun pada bagian belakang dengan metode sablon ataupun laser grafir. Jika anda memilih teknik grafir , maka hasilnya akan terasa ketika anda raba . Namun, jika anda memilih sablon maka hasilnya akan terasa sangat halus ketika anda raba dan tentunya anda bisa memilih warna sablon sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda .
  5. Souvenir gantungan kunci putar bunga ini dipackage ke dalam sebuah box mini berwarna hitam, tentunya membuat souvenir anda tampak lebih bergengsi ketika anda berikan kepada customer anda. Jadi, gantungan kunci putar bunga ini sangat recommended dan cocok sekali dijadikan merchandise perusahaan anda. Untuk acara seminar maupun acara acara lainnya dan kami yakin souvenir ini dapat mendongkrak popularitas bisnis maupun acara acara anda.
Souvenir Gantungan Kunci Stainless, gantungan kunci Bunga Putar, Gantungan kunci besi, ganci besi, barang promosi, souvenir kantor, zeropromosi
Jadi, tunggu apalagi bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar silahkan hubungi customer service kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya saat anda menghubungi customer service kami di zeropromosi .
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan lupa untuk follow social media kami baik instagram, facebook , maupun twitter supaya anda bisa mendapatkan informasi yang menarik dan update mengenai souvenir souvenir dari zeropromosi.
Lihat juga koleksi souvenir gantungan kunci besi kami lainnya disini
Butuh Souvenir Gantungan kunci ? Ingat zeropromosi.

Souvenir Kantor gantungan kunci besi Bunga

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar untuk souvenir kantor

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Stainless Bunga Putar untuk souvenir kantor"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *