Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi - Botol Air Minum Stainless Murah

Sedang mencari souvenir dan merchandise tumbler yang unik, premium, exclusive serta elegan? Kalau begitu anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena kami zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusi untuk anda, yaitu Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi.

Kali ini Zeropromosi menghadirkan Souvenir Tumbler model stainless dengan bentuk dan tampilan yang sangat unik tapi memiliki kesan premium, exclusive serta elegan. Bagi anda yang suka travelling dan bepergian, tumbler stainless BT-15 ini adalah pilihan tumbler yang sangat tepat. Selain ramah lingkungan dan mudah dibawa kemana pun, tumbler ini juga akan menaikkan pride bagi yang menggunakannya.

Custom Tumbler Murah & Cepat, Jual Souvenir Tumbler Stainless BT-15, Wow Souvenir Tumbler Stainless Bt-15 Bergaransi, Jual Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt Murah, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Souvenir Botol Stainless BT-15, Pusat Tumbler & Botol Minum di tangerang
Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi atau bisa disebut dan dicari dengan nama Custom Tumbler Murah & Cepat, Jual Souvenir Tumbler Stainless BT-15, Wow Souvenir Tumbler Stainless Bt-15 Bergaransi, Jual Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt Murah, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Souvenir Botol Stainless BT-15, Pusat Tumbler & Botol Minum di tangerang

Custom Tumbler Murah & Cepat, Jual Souvenir Tumbler Stainless BT-15, Wow Souvenir Tumbler Stainless Bt-15 Bergaransi, Jual Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt Murah, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Souvenir Botol Stainless BT-15, Pusat Tumbler & Botol Minum di tangerang

Souvenir Tumbler BT-15 merupakan salah satu varian souvenir tumbler dari model tumbler berbahan stainless yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir kantor, souvenir promosi perusahaan maupun launching produk. Memiliki desain menarik dan berbahan dasar stainless steel dengan warna metalik yang keren membuat tumbler ini semakin menarik dengan harga yang masih relatif terjangkau. Anda juga bisa menambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan sesuai dengan keinginan anda pada tumbler keren ini. Jadi, tumbler ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir berbagai acara anda ataupun dijadikan sebagai souvenir dan alat media promosi perusahaan anda.

Sebelum kita membahas kelebihan yang dimiliki oleh tumbler keren ini. Yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.Berikut Spesifikasi :

Custom Tumbler Murah & Cepat, Jual Souvenir Tumbler Stainless BT-15, Wow Souvenir Tumbler Stainless Bt-15 Bergaransi, Jual Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt Murah, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Souvenir Botol Stainless BT-15, Pusat Tumbler & Botol Minum di tangerang
Nama tumbler : Tumbler Stainless BT-15
Pilihan warna : Merah, hitam, biru, putih, dan silver.
Bahan atau material tumbler: Stainless
Metode Branding : Sablon dan Laser Grafir
Kapasitas : 550 ml
Harga : Rp 60.000,-
Note : Harga untuk minimal pembelian 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 , 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi juga memiliki beragam keunikan lainnya yaitu:
  1. Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi memiliki design yang minimalis, unik dan juga kekinian. Memiliki bentuk yang hampir sama dengan vivo vacuum flask tumbler, bedanya hanya tumbler BT-15 di desain lebih simple dengan beragam pilihan warna yang menarik. Sehingga sangat cocok menjadi souvenir atau merchanside yang sangat berkesan saat diterima oleh customer anda.
  2. Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi terbuat dari bahan stainless steel berkualitas,  sehingga akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Karena bentuknya yang keren dan simple, tumbler stainless yang satu ini dapat digunakan untuk menemani segala aktivitas oleh semua kalangan baik anak-anak ataupun orang dewasa.
  4. Souvenir Tumbler Stainless BT-15 ini dapat dicetak custom tulisan ataupun logo dengan bebas pada body botol sesuai dengan keinginan anda. Sehingga sangat cocok dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda.
  5. Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikkan Branding dan Nilai dari perusahaan anda, karena souvenir tumbler ini pastinya akan sering dibawa kemana - mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo perusahaan anda yang tercetak pada tumbler keren ini.

Gimana ? Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Tumbler Stainless BT-15 ini sebagai souvenir premium anda.

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik yang ada di indonesia, kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya. Jadi jangan sampai anda melewatkan produk souvenir tumbler terbaru kami lainnya.
Untuk melihat souvenir tumbler promosi menarik kami lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah sediakan. Silahkan klik link ini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Jual Souvenir Tumbler Stainless BT-15 untuk souvenir dengan custom logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi - Botol Air Minum Stainless Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless BT-15 Promosi - Botol Air Minum Stainless Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *