Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kelahiran Anak Yang Unik dan Bermanfaat

Kelahiran sang buah hati adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua 😍. Biasanya saat kabar gembira atas kelahiran anak ini tersebar, para kerabat dan keluarga akan datang untuk menjenguk dan memberikan hadiah bagi keluarga yang sedang berbahagia atas kelahiran anaknya itu.

Dan sebagai rasa terimakasih, banyak pasangan orang tua yang memberikan souvenir kelahiran bayi. Para orang tua biasanya akan memberikan souvenir atas kelahiran bayinya ini secara khusus untuk para saudara, kenalan dan juga kerabat. Memberikan souvenir atas kelahiran anak ini bermaksud untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan dan juga berbagi kebahagiaan dengan semua.

Souvenir Kelahiran Anak Yang Unik dan Bermanfaat
Nah agar souvenir yang diberikan terkesan lebih menarik dan juga bermanfaat, kalian harus memilih souvenir yang bernilai dan juga bermanfaat untuk orang yang menerima souvenir itu nanti. Dan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir kelahiran anak yang unik dan tentunya akan bermanfaat jika diberikan kepada orang lain. Kira-kira apa saja ? Yuk langsung kita bahas satu persatu.

1. Souvenir Gantungan Kunci merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Souvenir Gantungan Kunci merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Benda pertama yang bisa kalian jadikan sebagai referensi hadiah atau souvenir kelahiran anak adalah gantungan kunci. Yups, gantungan kunci merupakan benda kecil yang biasanya digunakan untuk menggantung kunci dan dijadikan sebagai hiasan benda lain nya. Saat ini gantungan kunci memiliki banyak bentuk dan model yang bervariasi. Salah satunya Seperti Gantungan Kunci Pin 1 Muka, Kalian bisa berikan souvenir gantungan kunci dengan design foto bayi dan nama si bayi full color. Dengan begitu, keluarga dan kerabat yang mendapatkan souvenir ini akan terus mengingat moment berharga kalian atas kelahiran putra/putri kalian. Berkesan dan juga bermanfaar kan.

2. Goodie Bag Dengan Isian Snack merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Goodie Bag Dengan Isian Snack merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Kalian juga bisa berikan goodie bag dengan isian snack atau makanan ringan loh. Goodie bag yang berisikan makanan bukan hanya bisa diberikan untuk anak-anak, tapi juga untuk orang tua terutama ibu. Karena goodie bag yang diberikan bisa digunakan lagi untuk membawa barang-barang seperti belanjaan dan lain nya. Goodie bag juga bisa digunakan untuk bepergian loh.

3. Mug Keramik Lucu merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Mug Keramik Lucu merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Mug keramik dengan cetakan foto dan nama si bayi sering kali menjadi souvenir favorit banyak orang tua loh, Karena dengan harganya yang terjangkau mereka bisa mendapatkan souvenir atau hadiah mug yang berkualitas tinggi. Dengan kamu memberikan Mug keramik standar yang menarik dan bermanfaat juga akan memberikan kesan nilai lebih pada souvenir dan moment kelahiran anak. Souvenir kalian juga akan selalu digunakan untuk minum setiap hari dan tentunya moment kelahiran anak kalian akan diingat oleh mereka yang menerima souvenir mug keramik lucu ini.

4. Cover Tisu atau Tempat Tisu merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Cover Tisu atau Tempat Tisu merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Kotak tisu atau cover tisu juga bisa menjadi pilihan untuk dijadikan souvenir kelahiran si kecil loh. Karena pastinya akan sangat bermanfaat untuk mereka, bisa dijadikan sebagai tempat menyimpan tisu, hiasan meja, dekorasi rumah dan banyak lagi. Kalian bisa berikan tempat tissue model bordir kain velboa custom dengan desain dan warna yang menarik agar souvenir nya terkesan lebih keren dan oke banget

5. Souvenir Tumbler merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Souvenir Tumbler merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Kalian pasti udah ga asing lagi lah ya dengan souvenir tumbler yang kerap kali dijadikan souvenir dalam moment kelahiran anak. Banyak yang menjadikan tumbler sebagai souvenir yang unik dan bermanfaat untuk acara istimewa dan spesial seperti kelahiran anak ini. Tumbler bisa di custom cetak nama si bayi atau bisa juga diberikan foto dan nama si bayi. Tumbler yang biasanya dan paling sering digunakan untuk dijadikan souvenir kelahiran anak adalah tumbler T88 dan T99. Karena kedua tumbler ini bisa dicetak foto dan tulisan yang sesuai  keinginan kalian dengan full color karena sistem tumbler ini adalah insert paper. Jadi cetakan nya juga akan lebih awet dan tahan lama.

6. Gelas Kecil merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat

Gelas Kecil merupakan salah satu souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat
Gelas kecil terbuat dari bahan kaca yang biasa dijadikan souvenir pernikahan juga bisa kalian jadikan sebagai souvenir kelahiran anak. Karena bisa diberikan tulisan sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu, souvenir yang diberikan juga akan lebih bermanfaat bagi yang menerimanya.

Jadi itulah beberapa souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat yang bisa kalian jadikan referensi pilihan souvenir. 

Nah jika kalian sedang mencari 6 souvenir kelahiran anak yang unik dan bermanfaat seperti yang sudah disebutkan tadi, kalian bisa loh mendapatkannya di tempat kami. Iya, di Zeropromosi. Zeropromosi menyediakan semua souvenir diatas dengan harga yang terjangkau dan tentunya berkualitas. Kalian juga bisa cetak nama dan tulisan atau foto di souvenirnya. Jangan salah beli ya, karena kalian bisa dapatkan berbagai souvenir yang menarik dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !
Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua...

» Thanks for reading Souvenir Kelahiran Anak Yang Unik dan Bermanfaat

0 Response to "Souvenir Kelahiran Anak Yang Unik dan Bermanfaat"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *