Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Memo Recycle New Daur Ulang Ramah Lingkungan

Sedang mencari souvenir memo agenda keren dan ramah lingkungan untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda? Zeropromosi adalah solusi yang tepat untuk anda.! Karena zeropromosi memiliki berbagai macam pilihan souvenir keren dan ramah lingkungan serta cocok digunakan sebagai pilihan media promosi perusahaan anda.

Kami memiliki souvenir dan merchandise yang ramah lingkungan dan multifungsi yaitu Memo Recycle New yang merupakan salah satu merchandise ramah lingkungan karena terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah ramah lingkungan. Kalian sangat tepat karna berada di web kami saat sedang mencari souvenir Memo Recycle New untuk media promosi perusahaan anda.

MEMO RECYCLE NEW - memo recycle daur ulang, Souvenir Memo Recycle New - Peralatan Kantor, Memo Recycle + Pulpen untuk souvenir,  memo recycle daur ulang ramah lingkungan.
Zeropromosi adalah distributor souvenir promosi perusahaan terbaik dan terbesar yang menyediakan berbagai macam pilihan souvenir untuk event gathering, product launching dan lainnya. Seperti contohnya souvenir Memo Recycle, kami menyediakan Memo Recycle New dengan kualitas terbaik dan jaminan harga termurah dibandingkan dengan tempat lain.
Dengan pengalaman menangani ribuan project souvenir perusahaan ternama, kami siap melayani kebutuhan promosi perusahaan Anda secara professional. Kami juga memiliki banyak varian warna untuk Memo Recycle New ini.

Memo Recycle New merupakan salah satu dari banyaknya pilihan souvenir memo yang ada di zeropromosi. Memo Reycle New merupakan memo daur ulang yang ramah lingkungan yang terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah dengan style dan gaya minimalis serta dilengkapi dengan pen daur ulang juga. Memo Recycle New ini juga bisa disebut dengan nama MEMO RECYCLE NEW - memo recycle daur ulang, Souvenir Memo Recycle New - Peralatan Kantor, Memo Recycle + Pulpen untuk souvenir,  memo recycle daur ulang ramah lingkungan.

Spesifikasi Memo Recycle New :

MEMO RECYCLE NEW - memo recycle daur ulang, Souvenir Memo Recycle New - Peralatan Kantor, Memo Recycle + Pulpen untuk souvenir,  memo recycle daur ulang ramah lingkungan.
Model : Buku memo dari bahan karton daur ulang
Paket : Sudah termasuk pulpen
Bahan Cover depan : Plastik OPP
Ukuran: 18cmx13cm
Warna cover : Coklat
Pilihan warna lis : Hijau, hitam, biru, merah dan orange
Packaging : plastik
Harga : 20.500
Logo/tulisan bisa di sablon/digital printing (penjelasan biaya di menu CUSTOM LOGO
Note : Harga tertera untuk minimal pemesanan 300pcs, harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah. Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo :
100 - 500 pcs Rp. 300.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp. 600
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp. 250.000
Nonton video reviewnya di bawah ini


Berikut adalah beberapa kelebihan dari souvenir Memo Recycle New yang kami rangkum untuk anda.
  1. Merupakan souvenir yang simple dan minimalis. Karena Memo Recycle New ini dibuat dengan desain yang simple dan minimalis, dan warna yang unik dan bervariasi sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya.  Serta gampang untuk dibawa kemana mana.
  2. Souvenir yang ramah lingkungan. Karena Memo Recycle New ini terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, sehingga dapat dengan mudah untuk di daur ulang dan tidak akan merusak lingkungan. Buat pecinta lingkungan atau go green sudah pasti cocok banget untuk dijadikan souvenir karena bahannya yang ramah lingkungan.
  3. Souvenir yang multifungsi dan lengkap. Karna Memo Recycle New ini juga dilengkapi dengan sebuah pulpen berbahan kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, dengan adanya pulpen yang sudah 1 set jadi gak perlu lagi buat cari pulpen. Dan terdapat karet untuk menyimpan pulpen bersama dengan memo yang memudahkan anda dalam menyimpan pulpen agar tidak hilang.
  4. Souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan media promosi. Karna pada memo ini  juga dapat ditambahkan dengan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda dengan media cetak yg lumayan besar, sehingga logo atau event yang kalian cetak disini pasti akan terlihat dengan jelas.
MEMO RECYCLE NEW - memo recycle daur ulang, Souvenir Memo Recycle New - Peralatan Kantor, Memo Recycle + Pulpen untuk souvenir,  memo recycle daur ulang ramah lingkungan.

Mari dukung gerakan go green dan campaign mengurangi sampah di indonesia  dengan menjadikan Memo Recycle New ini sebagai pilihan souvenir dan media promosi perusahaan anda...!

Info pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami melayani dengan sepenuh hati dan memberikan penawaran terbaik dengan jaminan harga termurah dengan produk yang pastinya berkualitas tinggi!😁😁
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Anda bisa lihat langsung di katalog kami.
Untuk melihat katalog dan portofolio kami lainnya silakan cek link dibawah ini sekarang juga!!!
Butuh souvenir Memo? Ingat zeropromosi!!

Souvenir kantor Memo Recycle + Pulpen untuk souvenir

» Thanks for reading Jual Souvenir Memo Recycle New Daur Ulang Ramah Lingkungan

0 Response to "Jual Souvenir Memo Recycle New Daur Ulang Ramah Lingkungan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *