Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Tempat Id Card Case 2 Kartu - casing ID card dua kartu

Dengan kemajuan teknologi, saat ini sudah gampang untuk memastikan atau pantau karyawan atau para pekerja anda untuk datang dan pulang kerja tiap waktu selain itupun keamanan kantor anda juga sudah menggunakan akses door yang mengunakan kartu sebagai absensi dan akses pintu,

tetapi bagaimana cara membuat kartu absen, kartu akses pintu karyawan dan id karyawan anda tetap terlihat rapi agar menjaga image atau citra  perusahaan anda jika ada tamu dari luar yang datang?

Masalah ini sering membuat karyawan anda akhirnya memutuskan untuk mempunyai 2 tempat kartu didalam satu tali id card, yang membuat tidak nyaman di pakai dan tidak enak untuk dilihat, lantas apa ada solusinya? zeropromosi selalu ada solusi untuk anda!

Tempat Kartu ID 2 Kartu, merupakan solusi untuk anda yang mengalami masalah seperti diatas, karena penampilan dan kerapihan merupakah hal yang paling pertama dinilai oleh orang lain. Tempat Kartu ID 2 Kartu ini merupakan item wajib yang dibutuhkan oleh perusahaan dalam menunjang penampilan dan kerapihan karyawan atau pegawainya.

Holder ID Card 2 Kartu, Tempat Kartu ID Card Holder 2 Side, Card Holder 2 in 1
Spesifikasi Tempat Kartu ID 2 Kartu :


Holder ID Card 2 Kartu, Tempat Kartu ID Card Holder 2 Side, Card Holder 2 in 1
Dimensi : P x L x T : 10 cm x 5.8 cm x 0.5 cm
Pilihan Warna : Transparant
Bahan : Plastik
Cetak Logo : -
Harga : Rp. 2.300 ,-
Note : Min Pembelian sebanyak 300 pc, Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Tempat kartu ini diperuntukan kartu dengan ketebalan +- 0.1 cm
Tempat Kartu ID 2 Kartu ini dibuat dengan berbahan dasar plastic yang berkualitas dan tidak kaku sehingga tempat kartu ini akan awet dan tahan lama saat digunakan karena kualitas yang telah kami jaga dan kami kedahulukan demi kepuasan anda sebagai konsumen kami.


Holder ID Card 2 Kartu, Tempat Kartu ID Card Holder 2 Side, Card Holder 2 in 1

Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di:

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Untuk melihat lihat model casing id card dan tali id card lainnya atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan kunjungi katalog tali id card kami

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh barang promosi, ingat zeropromosi!

Holder ID Card 2 Kartu, Tempat Kartu ID Card Holder 2 Side, Card Holder 2 in 1

» Thanks for reading Jual Tempat Id Card Case 2 Kartu - casing ID card dua kartu

0 Response to "Jual Tempat Id Card Case 2 Kartu - casing ID card dua kartu"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami