Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler 1 Liter Termos Pacific Vacuum Bottle

Butuh souvenir tumbler atau termos? tapi selalu tidak puas dengan ukuran yang disediakan?
kini kami zero promosi menghadirkan sebuah jawaban untuk anda semua.

Pacific Vacuum Bottle - Botol Termos atau bisa disebut juga Vacuum Insulated Stainless Steel Water Bottles, TEMPAT MINUM TUMBLER 1 LITER adalah jawaban bagi anda yang menginginkan souvenir tumbler dengan kapasitas besar

Pacific Vacuum Bottle, Botol Termos, Vacuum Insulated Stainless Steel Water Bottles, TEMPAT MINUM TUMBLER 1 LITER

Tumbler atau termos Pacific vacuum bottle dengan merk label mizzu, siapa lagi yang tidak kenal dengan merk mizzu, merk yang satu ini selalu mengeluarkan product product dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi.

Pacific Vacuum Bottle, Botol Termos, Vacuum Insulated Stainless Steel Water Bottles, TEMPAT MINUM TUMBLER 1 LITER

Tumbler atau termos pacific vacuum ini hadir dengan beberapa keunggulan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tumbler atau termos lainnya, tapi sebelum kita kupas mengenai keunggulan dari tumbler atau termos pacific vacuum ini mari kita simak spesifikasi dari tumbler atau termos pacific vacuum dari merk label mizzu, check this out :
 
Pacific Vacuum Bottle, Botol Termos, Vacuum Insulated Stainless Steel Water Bottles, TEMPAT MINUM TUMBLER 1 LITER
Nama : Souvenir Tumbler Pacific
Merek : Mizzu
Product size : 27,5 cm x 11 cm x 9 cm
Capacity : 960 ml
Material : 18/8 Stainless Steel
Color : Silver
BPA Free : Untuk bagian tutupnya
Harga : 130.500
Note :
Harga berlaku untuk minimal pemesanan 300pcs dan belum termasuk cetak logo
Untuk cetak logo bisa dengan sablon dan grafir (untuk biayanya bisa langsung hubungi kami ya)
 
Nonton juga video review kami ya

Nah setelah kita semua melihat spesifikasi singkat dari product ini, pasti kita sudah mengetahui apa yang paling menonjol dari product tumbler atau termos pacific vacuum besutan mizzu ini kan?

Mari kita simak penguraian dari kami zeropromosi :
  1. Kapasitas yang sudah mampu menampung cairan sebanyak 900 ml merupakan keunggulan utama dari Souvenir Tumbler Pacific ini, dimana para pesaing dan teman sekawan dari product ini hanya bisa menampung cairan di bawah dari 900 ml
  2. Material 18/8 stainless steel merupakan sebuah kualitas yang disajikan oleh mizzu dalam Souvenir Tumbler Pacific ini untuk mendukung penampilan dari tumbler atau termos pacific vacuum ini, tentunya yang membuat product ini terlihat lebih elegant di banding yang lain
  3. Penutup tumbler atau termos pacific vacuum bottle ini juga dilengkap oleh pegangan, sehingga tidak perlu lagi takut atau khawatir tutup akan terjatuh dan hilang
  4. Penutup tumbler atau termos pacific vacuum bottle yang satu ini juga dilengkapi dengan pengaman yang diputar sehingga tidak akan mudah untuk dibuka oleh anak kecil dan tentunya aman untuk dibawa kemana - mana oleh kita, jadi tidak perlu lagi khawatir untuk membawa tumbler atau termos pacific ini.
  5. Sesuai dengan namanya tumbler atau termos pacific vacuum bottle ini tentu dapat menjaga suhu dari cairan yang kita isi didalamnya, baik itu panas ataupun dingin.
  6. Pegangan diatas tutup tumbler atau termos pacific vacuum bottle ini mempermudah mobilitas kita untuk membawah tumbler atau termos pacific vacuum bottle ini.

Nah sudah tau kan mengenai tumbler atau termos pacific vacuum bottle ini, tunggu apa lagi? Ini merupakan product yang akan membuat souvenir, merchandise, promosi anda naik tingkat karena keunggulan dan kemewahan dari product ini.

Untuk permintaan penawaran, bertanya lebih lanjut, pemesanan dan lainnya silahkan hubungi marketing kami, maka marketing kami akan dengan senang hati dan cepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda.
Hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi sudah sangat terlatih dan professional dalam menyediakan dan mengirim product kami ke seluruh kota di Indonesia. Untuk melihat model tumbler kami lainnya bisa dilihat di katalog kami
jadi jangan ragu untuk memesan product souvenir, merchandise, dan promosi anda ke zeropromosi.
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Souvenir Tumbler Pacific Vacuum Bottle - Botol Termos 1liter

» Thanks for reading Souvenir Tumbler 1 Liter Termos Pacific Vacuum Bottle

0 Response to "Souvenir Tumbler 1 Liter Termos Pacific Vacuum Bottle"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *