Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inilah Perbedaan Jomblo Berkualitas vs Jomblo Ngenes

"Truk aja gandengan, masa kamu enggak?"

Salah satu kalimat candaan yang sering didapatkan seorang jomblo dari teman-temannya. Bukan hal yang asing lagi kalo orang yang berstatus jomblo sering jadi bahan ejekan orang lain dan sering dicap juga sebagai status yang menyedihkan. Yah gimana enggak sedih, malam minggu teman-teman yang lain pada candle light dinner, nonton film ke bioskop sedangkan jomblo mah apa atuh cuma bisa berdoa malam minggu turun hujan haha. 😁

Inilah Perbedaan Jomblo Berkualitas vs Jomblo Ngenes
Tapi enggak semua orang yang berstatus jomblo itu ngenes kok. Ada juga yang happy-happy aja dengan status jomblonya atau sering disebut JoJoBa alias jomblo-jomblo bahagia. Selain bahagia, si jomblo ini juga menyebut dirinya jomblo berkualitas. Emang gimana sih jomblo berkualitas itu?

1. Jomblo Berkualitas Akan Memanfaatkan Waktu Sebaik Mungkin.

Jomblo Berkualitas Akan Memanfaatkan Waktu Sebaik Mungkin
Karena seorang jomblo memiliki waktu luang lebih banyak dibandingkan mereka yang udah taken. Makanya para jombloers akan menghabiskan waktu luang itu dengan hal-hal bermanfaat dan harus sebaik mungkin.
Hal-hal yang bisa dilakukan seorang jomblo untuk memaksimalkan waktu luangnya itu seperti menelaah lebih dalam mengenai kekurangan apa yang perlu diperbaiki dalam dirinya. Meningkatkan segala potensi dan passion yang dimilikinya sehingga bermanfaat kelak.
Jangan heran juga kalo mau melihat seorang jomblo tengah sibuk merancang masa depannya nanti, meski pasangan belum ada enggak ada salahnya kok membuat rancangan masa depan sama calon pasangan kamu kelak.

2. Biarpun Jomblo, Menjaga Aset-Aset Dalam Diri Itu Sangat Penting !

Biarpun Jomblo, Menjaga Aset-Aset Dalam Diri Itu Sangat Penting
Jangan hanya karena kamu jomblo lantas membuat kamu malas-malasan untuk merawat diri. Hello Boys and Girls, meski pasangan masih berada diujung sana dan malam minggu cuma dirumah aja namanya merawat dan menjaga aset-aset dalam diri itu wajib dilakukan.
Kamu bisa memulainya seperti berolahraga atau melakukan treatment dari ujung kepala sampai ujung kaki, supaya kamu makin terlihat kece dan cetar membahana. Siapa tahu setelah treatment kamu ketemu jodoh, kan engga ada yang tahu. Hehe.

3. Kalau Kamu Jomblo Berkualitas Maka Kamu Enggak Akan Merasa Galau Apalagi Ngenes.

Kalau Kamu Jomblo Berkualitas Maka Kamu Enggak Akan Merasa Galau Apalagi Ngenes
Meski sama-sama jomblo, tapi yang berkualitas sama yang ngenes pasti rasanya berbeda dong. Kalo jomblo ngenes pasti terus-terusan galau, merasa nasibnya begitu menyedihkan dan playlist musik isinya lagu-lagu mellow. Mengeluh kapan dia punya pacar.
Kalo kamu jomblo berkualitas, kamu enggak bakal semellow itu. Enggak akan merasa galau yang berujung ngenes.
Karena seorang jomblo berkualitas pasti akan menyingkapi kesendiriannya dengan hal-hal positif. Dia selalu bersyukur dengan keadaannya sekarang dan selalu percaya bahwa Tuhan sedang menyiapkannya seorang pendamping yang pas dan berkualitas.

4. Enggak Sembarangan Pilih Pasangan!

Enggak Sembarangan Pilih Pasangan
Seorang jomblo itu memang memerlukan pasangan tapi bukan berarti nyari pasangannya cuma modal ngasal. Jomblo berkualitas enggak seperti itu, mereka cenderung tidak menyukai namanya gonta-ganti pacar.
Daripada gonta-ganti pacar, jomblo berkualitas lebih suka menjomblo dalam jangka waktu lama demi mendapatkan pasangan yang benar-benar pas buat dia. Mereka enggak mau buang-buang waktu untuk menjalin hubungan yang enggak serius.

5. Jomblo Berkualitas Punya Visi Misi Yang Jelas Untuk Hidupnya.

Jomblo Berkualitas Punya Visi Misi Yang Jelas Untuk Hidupnya
Karena seorang jomblo berkualitas itu tahu hidup itu bukan cuma masalah mencari pasangan aja. Ada banyak hal yang harus diprioritaskan juga, maka enggak heran kalo penyandang status jomblo berkualitas memiliki visi misi hidup yang sangat jelas bahkan idealis.
Entah itu dalam hal cita-cita, impian bahkan dalam menjalin suatu hubungan sekalipun.

Gimana, apakah kamu termasuk jomblo berkualitas atau malah kamu sebenarnya jomblo ngenes? Duh jangan sampai deh ya kamu golongan jones.


Penulis : Maya

» Thanks for reading Inilah Perbedaan Jomblo Berkualitas vs Jomblo Ngenes

0 Response to "Inilah Perbedaan Jomblo Berkualitas vs Jomblo Ngenes"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *