Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

3 fakta komedo yang harus kamu ketahui

Sobat zeropromosi - Memiliki wajah yang bersih dan cerah merupakan idaman setiap wanita dan pria. Namun tak jarang masalah-masalah wajah datang dan mengganggu keindahan wajah. Salah satunya yaitu komedo. Komedo sendiri merupakan kotoran penyumbat pori-pori yang memicu munculnya bintik-bintik hitam dan membuat wajah terlihat kusam.

3 fakta komedo yang harus kamu ketahui
Apa itu Komedo dan Penyebabnya
Komedo biasanya muncul di sekitar hidung, sudut bibir, pipi dan dagu. Kehadirannya tentu saja menggangu penampilan. Setiap wanita berjuang dengan segudang cara untuk menyingkirkan kebeadaan komedo yang mengganggu. 
Dan berikut ini adalah beberapa fakta tentang komedo seperti yang dikutip dari vemale.com. Apa sih Komedo dan apa penyebabnya?

1. Komedo bukan jerawat

Komedo bukan jerawat
Komedo tidak sama dengan jerawat.
Proses pembentukannya memang sama, yang membedakan adalah jerawat terjadi peradangan pada kulit sedangkan komedo tidak. Namun apabila terjadi infeksi komedo pun bisa berkembang menjadi jerawat.

Salah satu biang kerok penyebab komedo adalah minyak berlebih. Namun disamping itu ada beberapa penyebab lainnya seperti kurang minum air, scrubbing berlebihan pada kulit, atau pun karena terlalu banyak sel kulit mati sehingga menimbulkan komedo.

2. Komedo dipencet

Komedo dipencet
Hampir semua orang menggunakan cara untuk menghilangkan komedo dengan cara dipencet.

" Hal ini sebenarnya kurang baik "

Karena bisa menyebabkan komedo semakin masuk ke dalam dan terjadi iritasi kulit atau ada juga yang menyebabkan kulit kita menjadi trauma. apalagi setelah dilakukan bisa membuat pori-pori kulit jadi besar
Lebih baik cabut komedo dengan pinset jerawat dan kemudian tutup pori-pori menggunakan masker wajah.

3. Makanan pencegah komedo

Makanan pencegah komedo
Mengkonsumsi buah dan sayur segar serta banyak-banyak meminum air putih akan membantu memperbaiki sirkulasi minyak wajah sehingga tidak berkomedo.

jadi selalu perhatikan asupan cairan dalam tubuh agar komedo tidak terus datang dan pastinya kita ingin selalu sehat dengan penampilan kita bukan?

Nah bagaimana zero lovers, anda siap melawan komedo yang selalu mengganggu penampilan anda.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya

» Thanks for reading 3 fakta komedo yang harus kamu ketahui

0 Response to "3 fakta komedo yang harus kamu ketahui"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *