Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

New Product Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom Logo

Mencari souvenir yang praktis, stylish, dan bermanfaat untuk berbagai jenis acara? Zeropromosi 087781867176 dengan bangga mempersembahkan produk terbaru kami yaitu Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom Logo sebagai pilihan ideal untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir acara !

Jual Souvenir Tumbler Terbaru Zenith Vacuum Thermos Stainless

Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom merupakan salah satu produk terbaru kami yang dirancang dengan desain modern yang cocok untuk segala usia dan gaya hidup. Dengan kapasitas yang cukup besar, botol ini ideal untuk menemani aktivitas sehari-hari, baik itu saat berolahraga, bekerja, atau dalam perjalanan. Bentuknya yang ergonomis dengan fitur tali strap karet tebal aesthetis membuat tumbler lebih nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Jual Souvenir Tumbler Terbaru Zenith Vacuum Thermos Stainless
Tumbler ini juga terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa double wall stainless yang mudah dibersihkan serta tahan lama. 
Bukan hanya designya yang menawan, tumbler ini juga memiliki beragam fitur menarik diantaranya :
  • Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang tahan lama
  • Dirancang khusus dengan design body ergonomis dilengkapi strap eksklusif
  • Mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama hingga 10 jam
  • Dilengkapi tutup mewah tahan bocor
  • Dilengkapi alas silicon anti slip
Spesifikasi produk :

Jual Souvenir Tumbler Terbaru Zenith Vacuum Thermos Stainless
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Zenith
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 420 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 21 cm x Diameter 7,1 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat segel karet silicon ketat cairan dibagian tutup untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna mewah yaitu hitam dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Model tumbler : Tumbler vacuum dengan tutup sport dilengkapi tali strap karet
Berat Tumbler : 450 gram
Harga : Rp 57.000,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini :
  1. Terbuat dari bahan material lapisan double wall stainless 304 berkualitas tinggi anti karat serta tidak meninggalkan bau pada minuman. Kualitas yang baik serta sudah SNI menjadikan tumbler ini mudah dibersihkan serta aman digunakan untuk penggunaan berulang, cocok untuk gaya hidup hemat dan ramah lingkungan.
  2. Dirancang khusus dengan design tumbler sport kekinian yang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan saat penggunaan. Tumbler ini juga dilengkapi dengan strap karet berkualitas yang membuat tampilannya lebih mewah serta mudah dibawa kemana-mana seperti bekerja, hangout, olahraga ataupun traveling.
  3. Dilengkapi dengan teknologi vacuum flask yang mampu menjaga suhu minuman baik panas ataupun dingin tahan lama hingga 10 jam. Tak hanya itu, tumbler ini juga memiliki tutup anti bocor sehingga aman dibawa dan disimpan dalam tas atau mobil.
  4. Pilihan ideal untuk kamu yang aktiv beraktifitas karena kapasitasnya cukup besar dengan alas silicon anti slip sehingga tumbler tidak licin saat diletakan di permukaan yang licin. Dengan 2 pilihan warna mewah nan menawan menjadikan tumbler ini semakin disukai banyak orang.
  5. Inovasi produk ramah lingkungan yang cocok dijadikan souvenir di berbagai acara, bukan hanya bermanfaat tapi juga tampil keren dengan keistimewaan custom logo hingga design sesuai keinginan. Dengan mencetak logo perusahaan atau desain yang unik, tumbler ini tidak hanya menjadi wadah minuman praktis, tetapi juga menjadi alat promosi yang efektif.

Yuk upgrade style dan media branding mu jadi lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom, Souvenir Tumbler Thermos Zenith Promosi, Souvenir Tumbler Terbaru Zenith Vacuum Thermos Stainless.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Terbaru Zenith Vacuum Thermos Stainless

» Thanks for reading New Product Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom Logo

0 Response to "New Product Souvenir Tumbler Thermos Zenith Sport Bottle Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *