Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu Murah Cetak Logo - Kotak Souvenir

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini pulpen sedang menjadi trend souvenir yang paling banyak diminati. Bukan hanya bermanfaat tapi pulpen juga memiliki model yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara. Tapi akan jauh lebih bagus jika souvenir pulpen diberikan kemasan agar lebih rapih dan terlindungi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi packaging eksklusif untuk pulpen yang akan membuat souvenir mu lebih eksklusif dan disukai banyak orang. Yuk simak review nya sampai selesai !

KOTAK PEN ABU-ABU, Kotak Packaging Pulpen Motif Polos Abu-abu, NEW kotak pen abu abu, Tempat Souvenir Pulpen Kotak Abu-abu Eksklusif, Kotak Mika Abu-abu Pena / Box Pena Promosi, Kotak Abu-Abu Minimalis

Ini dia solusi kemasan souvenir pulpen eksklusif untuk acara kamu, Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu atau yang bisa juga dicari dengan nama KOTAK PEN ABU-ABU, Kotak Packaging Pulpen Motif Polos Abu-abu, NEW kotak pen abu abu, Tempat Souvenir Pulpen Kotak Abu-abu Eksklusif, Kotak Mika Abu-abu Pena / Box Pena Promosi, Kotak Abu-Abu Minimalis.

KOTAK PEN ABU-ABU, Kotak Packaging Pulpen Motif Polos Abu-abu, NEW kotak pen abu abu, Tempat Souvenir Pulpen Kotak Abu-abu Eksklusif, Kotak Mika Abu-abu Pena / Box Pena Promosi, Kotak Abu-Abu Minimalis

Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini adalah salah satu pilihan kotak kemasan untuk souvenir pulpen yang terbuat dari bahan mika/plastik tebal yang kokoh dan berkualitas. Packaging pen kotak abu-abu ini dibuat lebih mewah dengan 2 bagian yaitu bagian wadahnya berwarna bau-abu dengan penutup mika bening transparan yang mudah dibuka tutup sehingga pen yang disimpan akan mudah terlihat dan terkesan lebih elegan. 
Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini juga dilengkapi dengan kemasan box putih sehingga souvenir lebih rapih dan terlindungi. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini juga bisa di custom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai kemasan souvenir pulpen eksklusif di berbagai acara.
Sebelum menjadikan Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini sebagai packaging kece souvenir pulpen kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :

KOTAK PEN ABU-ABU, Kotak Packaging Pulpen Motif Polos Abu-abu, NEW kotak pen abu abu, Tempat Souvenir Pulpen Kotak Abu-abu Eksklusif, Kotak Mika Abu-abu Pena / Box Pena Promosi, Kotak Abu-Abu Minimalis
Nama produk : Kotak Pen abu-abu
Bahan atau material produk : Terbuat dari plastik dan mika transparan berkualitas yang kokoh dan awet.
Ukuran produk : Panjang 17,3 cm x Lebar  3,8 cm x Tebal 2,5 cm
Berat produk : 51 gram
Kapasitas : Cukup untuk satu buah pulpen
Pilihan Warna : Abu-abu dengan tutup mika transparan yang dilengkapi dus kotak putih
Asal produk : Import
Harga produk :  Rp 4.000  /pcs
Packaging : Kotak putih
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan pulpen  (untuk info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik : 500pcs Rp 400.000  

Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai kemasan cantik souvenir pulpen di berbagai acara. Berikut kelebihan Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu yang telah kami rangkum.
  1. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini dibuat khusus dengan 2 bagian berbeda dimana bagian wadah nya yang berwarna abu-abu dibuat dengan bentuk khusus menyesuaikan body pulpen. Dilengkapi dengan penutup mika bening yang mampu melindungi produk di dalamnya dengan lebih aman. Bukan hanya bisa melindungi produk, Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini juga akan membuat souvenir kamu terlihat lebih rapi, bersih dan pastinya elegan sehingga akan banyak orang yang tertarik.
  2. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik abu-abu dengan penutup mika tebal transparan sehingga dijamin souvenir kamu akan terkesan lebih mewah dan elegan.Karena bahan yang digunakan sangat berkualitas maka kami jamin kotak ini akan melindungi souvenir pen lebih lama.
  3. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian atasnya sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena awet, sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Nah sobat, itulah beragam kelebihan Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu.  Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk kami yang tidak kalah menarik lainnya.
Untuk melihat produk kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog produk yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog produk souvenir terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Kemasan Box Kotak Pulpen Abu-Abu Mewah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu Murah Cetak Logo - Kotak Souvenir

0 Response to "Packaging Eksklusif Kotak Pen Abu-Abu Murah Cetak Logo - Kotak Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *