Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan Natal Di Kantor !

Halo sobat zeropromosi! Tak lama lagi hari natal yang membahagiakan akan tiba dan dirayakan dengan suka cita oleh semua umat kristiani termasuk di Indonesia. Meskipun terhitung masih dua bulan lagi, ternyata banyak lho masyarakat yang sudah mulai mempersiapkan diri untuk merayakan natal. Biasanya natal memang memerlukan banyak persiapan karena natal tak hanya dirayakan bersama keluarga dirumah saja melainkan bersama teman, sahabat, pasangan bahkan rekan kerja di kantor. Merayakan natal bersama rekan kerja di kantor juga gak kalah menyenangkan lho sobat. Meskipun banyak perusahaan yang libur saat hari natal, tapi kamu bisa kok merayakan natal bersama di kantor setelah hari libur natal atau sebelumnnya.

5 Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan Natal Di Kantor !

Meskipun hari natal sebenarnya bertepatan dengan tanggal 25 Desember, tapi natal bisa dirayakan di tanggal yang berbeda dan yang terpenting kamu tetap melakukan ibadah inti saat hari natal. Bahkan saat ini sudah banyak perusahaan yang mulai mengadakan acara perayaan natal di kantor sebagai moment untuk merayakan natal sekaligus menyambut tahun baru lho.  Jadi kamu bisa nih mencoba untuk merayakan natal bersama teman kerja di kantor, yaa itung-itung hiburan sebelum closingan nih haha.
Tapi buat kamu yang masih belum punya rencana perayaan natal bareng teman kerja di kantor gausah khawatir, karena kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa ide kegiatan dan aktifitas seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal di kantor. 
Cara ini bisa menciptakan moment hangat di dalam kantor lho, terutama antar divisi atau team. Gak ada salahnya dong kalau kamu ikut merayakan natal di kantor ? Jadi yuk langsung aja simak ide-ide kegiatan serunya di artikel berikut ini, baca sampai habis ya!

Mengadakan Pesta Kostum merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Mengadakan Pesta Kostum merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Natal sangat identik dengan sesuatu yang berbau keceriaan sehingga kamu bisa mencoba mengadakan kegiatan natal yang seru seperti pesta kostum. Yups, pesta kostum sering diadakan saat natal karena bisa menambah kemeriahan natal. Kamu bisa mencoba menentukan kira-ira kostum apa yang akan digunakan oleh seluruh karyawan kantor saat natal nanti. Bisa menggunakan tema mascot aksesoris natal seperti ada yang menjadi boneka salju, pohon natal, hadiah natal, cookies khas natal, rusa natal, santa claus dan banyak lagi. Atau kamu juga bisa nih mengadakan pesta kostum kreatif dimana setiap karyawan boleh memakai kostum Kaos Natal yang serasi ataupun senada. Dengan membuat Souvenir Kaos oblong berwarna yang bisa di custom tulisan ataupun logo kantor dengan tema natal yang berkesan (Kamu bisa dapatkannya disini). Mengadakan pesta kostum tentu akan membuat suasana perayaan natal jadi lebih meriah dan menyenangkan. Dan jangan lupa untuk foto-foto dan mengabadikan moment bersama ya sobat, pasti seru banget deh

Bertukar Kado merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Bertukar Kado merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Natal tanpa tukar kado kayaknya kurang afdol ya sobat, jadi coba deh kamu adakan acara tukar kado tapi dengan cara yang lebih seru. Kamu bisa mencoba cara secret santa atau gift hunt agar setiap orang bisa berusaha terlebih dahulu sebelum mereka mendapatkan kado natal. Pasti jadi lebih seru gak sih, apalagi kalau kamu menentukan kisaran budget untuk kado yang diberikan. Seperti gift mug design natal yang menarik dan bermanfaat ini yaitu design topi santa inisial. Kamu bisa custom nama rekan kerja kamu ataupun atasan kamu. Soal budged sangat terjangkau lho dan kamu bisa beli banyak untuk souvenir ataupun gift satuan. Eits tapi bukan design itu aja di Zeropromosi juga banyak design yang lebih menarik lainnya dengan tema natal dan tinggal pilih sesuka kamu deh. Tapi kalo kamu udah punya design sendiri ataupun custom foto untuk mug gelas nya juga bisa yaa. Wah serunya jadi terasa sedari memilih kado deh :D

Saling Memberikan Kartu Ucapan merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Saling Memberikan Kartu Ucapan merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Hayooo siapa nih yang suka malu-malu kucing kalau udah di kantor ? Eits, sekarang kamu gausah malu-malu lagi apalagi untuk mengucapkan natal sama crush kamu di kantor ya. Karena kamu bisa memberikan ucapan natal yang lebih spesial dengan memberikan kartu ucapan natal. Kamu bisa meminta teman-teman yang lain untuk menyiapkan kartu ucapan natal untuk teman yang lain atau kepada siapa yang ingin mereka berikan. Lewat kartu ucapan natal ini kamu bisa menyelipkan satu kartu ucapan natal spesial untuk crush kamu lho. Oiya, kamu juga bisa meminta setiap orang untuk tidak menuliskan nama di kartu ucapan agar yang menerima bisa saling menebak kira-kira kartu tersebut diberikan oleh siapa. Wahh pasti seru banget nih, apalagi kalau emang benar ada yang memberikannya kepada crush di kantor. Jangan lupa untuk simpan semua kartu yang nantinya kamu dapatkan ya, siapa tau itu bisa jadi kenang-kenangan yang berharga di kemudian hari.

Adakan Lomba Antar Divisi merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Adakan Lomba Antar Divisi merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Ide kegiatan seru berikutnya yang bisa kamu coba untuk merayakan natal di kantor adalah mengadakan perlombaan atau games seru antar divisi/team. Games dan perlombaan emang bakal jadi kegiatan yang paling seru nih, apalagi jika kamu membagi kelompok games sesuai divisi atau team kerja masing-masing. Cara ini bisa menjadi tips agar karyawan dalam satu tim bisa bekerja sama dan makin kompak. Kamu hanya perlu menentukan games apa yang bisa dimainkan, bisa dengan tebak kata, tebak gambar dan banyak lagi. Agar semua orang jadi semangat, jangan lupa untuk sediakan hadiah untuk mereka yang berhasil memenangkan perlombaan ya.

Potluck Dinner merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Potluck Dinner merupakan salah satu ide kegiatan seru merayakan natal di kantor

Ide kegiatan natal seru yang terakhir adalah kamu bisa mengadakan kegiatan Christmas potluck dinner bersama teman-teman di kantor nih. Setelah lelah bermain dan melakukan aktifitas lainnya emang paling pas kalau di akhiri dengan acara makan-makan bersama. Tapi eh tapi acara makan-makan kali ini akan jadi lebih berbeda dari biasa ya. Kamu bisa mengadakan potluck dinner dimana setiap orang akan membawa makanan masing-masing seperti ada yang membawa cemilan, membawa lauk-pauk, membawa dessert dan lainnya. Dengan acara seperti ini justru bisa membuat suasana natal di kantor jadi lebih menyenangkan karena semua orang di dalamnya ikut bekerja sama menciptakan suasana natal yang berbeda. 
Bukan hanya itu, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan satu sama lain di dalam kantor lho. Selain lebih seru, kamu juga bisa lebih hemat deh hehe. Jangan lupa juga untuk selalu membawa set alat makan pribadi yaa kalo dikantor ga ada peralatan makan nya. Dengan membawa set alat makan pribada kamu juga lebih sehat dan higenis dan terhindar dari virus atau penyakit deh. Nah untuk set alat makannya kamu bisa dapakan disini. dengan harga terjangkau dan juga sangat cocok untuk dijadikan segala macam souvenir lainnya. Bebas custom nama maupun logo. Jangan sampe nanti setelah dinner natal pulangnya kamu sakit yaa karena kena kuman. Tetap safety dimanapun dan kapanpun

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa ide kegiatan seru yang bisa kamu coba untuk rayakan natal di kantor. Menurut kamu kegiatan mana nih yang paling seru dan ingin kamu coba ? Yuk coba komen di bawah.  Selain mempersiapkan acara untuk memeriahkan natal, kamu juga perlu ingat untuk mempersiapkan souvenir natal yang akan dibagikan kepada karyawan di kantor ya. Souvenir natal bisa menjadi kenang-kenangan yang berharga untuk seseorang, jadi jangan sampai salah pilih ya. 

Untuk mendapatkan souvenir natal yang menarik dan berkualitas tapi dengan harga terjangkau bisa langsung order di Zeropromosi.com ya. Di zeropromosi ada banyak sekali pilihan souvenir yang cocok diberikan saat natal, kamu juga bisa custom design khas natal agar vibes natalnya lebih terasa. Jadi jika butuh souvenir natal ? Ingat Zeropromosi ya !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu ya, terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share juga ke teman kamu ya. Selamat merayakan hari natal bagi yang merayakan!😁

» Thanks for reading 5 Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan Natal Di Kantor !

10 Responses to "5 Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan Natal Di Kantor ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *