Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus Premium Custom Logo - Pen Kekinian

Hai sobat ! Saat ini souvenir berupa pulpen sedang menjadi trend souvenir yang paling banyak diminati. Bukan hanya bermanfaat tapi pulpen juga memiliki banyak sekali jenis dan model yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara dan kegiatan yang berlangsung seperti misalnya Hari Kartini. Ada banyak sekali jenis pulpen kekinian dengan fitur menarik sehingga sangat cocok diberikan kepada kartini muda di era modern.

Dan pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir pulpen kekinian yang kami jamin akan disukai oleh para perempuan Indonesia khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi terhadap smartphone.Kami perkenalkan ini dia Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus pen eksklusif dan mewah dari zeropromosi.

Pen Ici Stylus bahan stainless, Jual Pen Besi Tipe Ici Stylus Eksklusif, Beli Pulpen Besi Pulpen Promosi Tipe Ici Stylus, Pen Besi Tipe BP Ici Stylus, Ballpoint Pen BP Stylus ICI (besi)

Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus atau yang bisa juga disebut dengan nama Pen Ici Stylus bahan stainless, Jual Pen Besi Tipe Ici Stylus Eksklusif, Beli Pulpen Besi Pulpen Promosi Tipe Ici Stylus, Pen Besi Tipe BP Ici Stylus, Ballpoint Pen BP Stylus ICI (besi) ini terbuat dari bahan material besi metal berkualitas premium dengan model slim body pen yang ringan dan sangat nyaman saat digunakan.

Pen Ici Stylus bahan stainless, Jual Pen Besi Tipe Ici Stylus Eksklusif, Beli Pulpen Besi Pulpen Promosi Tipe Ici Stylus, Pen Besi Tipe BP Ici Stylus, Ballpoint Pen BP Stylus ICI (besi)

Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini memiliki desain pen yang simple dengan warna metalik yang diberikan kombinasi warna dan list silver sehingga tampilannya terkesan lebih elegan dan mewah. Seperti namanya, Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini dilengkapi dengan fitur stylus dibagian ujung pen yang dapat digunakan untuk mempermudah saat mengoperasikan smartphone dan gadget. Dengan model nya yang stylish dan nyaman digunakan serta bisa dicustom logo membuat Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini sangat tepat untuk dijadikan souvenir kekinian yang diberikan kepada kepada perempuan Indonesia era digital. 

Kurang lengkap deh kayaknya kalau belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkap nya disini :
 
Pen Ici Stylus bahan stainless, Jual Pen Besi Tipe Ici Stylus Eksklusif, Beli Pulpen Besi Pulpen Promosi Tipe Ici Stylus, Pen Besi Tipe BP Ici Stylus, Ballpoint Pen BP Stylus ICI (besi)
Nama Produk : PEN BP ICI STYLUS
Bahan atau Material Pulpen : Pen ini terbuat dari material besi metal berkualitas sehingga kokoh dan awet
Ukuran Pulpen : Panjang 13,9 cm x lebar 1 cm
Berat produk : Import
Warna Pulpen  : Merah, hitam, putih, silver, stainless, dan biru ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem pulpen putar
Fitur : Dilengkapi dengan stylus untuk touch Hp dan smartphone agar lebih mudah saat dioperasikan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon atau laser grafir
Harga produk : Rp 7.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan besi : Rp 300.000 untuk 1 - 1000pcs
Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From /pcs Rp 2.500

Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget lho untuk dilewatkan, jadi yuk baca juga kelebihan nya yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus Stylus ini adalah souvenir yang keren, kekinian dan multifungsi banget loh. Ini karena Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus dibuat dengan design modern simple nan praktis menggunakan metode pulpen putar serta dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu untuk touch gadget dan smartphone agar lebin mudah saat mengoperasikannya. Dengan kelebihannya ini tentu akan membantu kartini millennial untuk lebih aktif dalam bersosial media untuk menyebarkan hal positif.
  2. Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan model dan design yang mewah serta sangat eksklusif karena dilengkapi dengan list dan kombinasi warna silver yang cantik. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  3. Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini dibuat dengan design super stylish dengan 5 pilihan warna metalik mewah dan cantik yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin eksklusif. Warna yang tersedia antara lain putih, hitam, stainless, silver, merah, dan biru.
  4. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran body pen yang kecil dan ramping sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  5. Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Tentunya dengan logo yang terdapat di pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Pasti klepek-klepek kan sama pen cantik dan super kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga trendy.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Bukan hanya pulpen berbahan besi, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pulpen menarik dengan bahan, model dan harga yang variatif. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya. Untuk melihat produk pulpen kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog pulpen terbaru kami !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Pen Besi Eksklusif BP ICI Stylus Untuk Kartini Millennial

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus Premium Custom Logo - Pen Kekinian

0 Response to "Souvenir Pulpen Besi Slim BP ICI Stylus Premium Custom Logo - Pen Kekinian"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *