Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo Murah

Hai sobat Zeropromosi ! Saat ingin menghadiri sebuah acara tentu semua orang ingin mendapatkan souvenir yang lebih bermanfaat dan bisa digunakan untuk waktu yang lama alias awet. Akan tetepi terkadang banyak orang yang justru salah pilih souvenir sehingga souvenir kurang bermanfaat bagi penerima. Tapi kamu tidak perlu khawatir soal souvenir, karena hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai banyak orang.

Paket Seminar Kit Model Sk-Eco Simple 1 Tas Seminar, Produk Seminar Kit Sk Eco Simple Berkualitas Dengan Harga Murah, Souvenir Seminar Kit Murah, Seminar Kit Eco Simple Custom

Ini dia Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo yang akan menjadi souvenir keren di berbagai acara kamu.

Paket Seminar Kit Model Sk-Eco Simple 1 Tas Seminar, Produk Seminar Kit Sk Eco Simple Berkualitas Dengan Harga Murah, Souvenir Seminar Kit Murah, Seminar Kit Eco Simple Custom

Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir set atau paket khusus untuk kamu yang ingin mengadakan acara seminar dan event, karena souvenir ini adalah paket lengkap yang berisi 3 item bermanfaat sebagai fasilitas dan juga souvenir peserta acara. Bukan hanya lengkap dan lebih menarik, souvenir ini juga sangat eksklusif dan premium karena terbuat dari material bahan yang berkualitas dengan model simple namun sangat elegan.
Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo yang bisa juga dicari dengan nama Buy Paket Seminar Kit Model Sk-Eco Simple 1 Tas Seminar, Produk Seminar Kit Sk Eco Simple Berkualitas Dengan Harga Murah, Souvenir Seminar Kit Murah, Seminar Kit Eco Simple Custom ini juga bisa dicustom warna hingga cetakan logo dan tulisan, sehingga souvenir ini sangat tepat untuk dijadikan souvenir kece yang berkesan dan bermanfaat.
Sebelum kita bahas kelebihan dari souvenir ini, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo:
Perlu sobat zero ketahui, Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo ini terdiri dari 3 jenis item souvenir yang berbeda dan berkualitas, antara lain :

 
Paket Seminar Kit Model Sk-Eco Simple 1 Tas Seminar, Produk Seminar Kit Sk Eco Simple Berkualitas Dengan Harga Murah, Souvenir Seminar Kit Murah, Seminar Kit Eco Simple Custom
Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan

Tumbler Botol Air Minum Model Florida Tumbler
Nama : Tumbler Florida
Bahan : Plastik AS+PP berkualitas yang aman digunakan karena sudah BPA FREE dan FOOD GRADE
Warna : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna hitam, biru, hijau, orange, ungu, merah, turquoise
Ukuran : 22cm x 7cm x 7cm
Kapasitas atau volume tumbler : 560 ml
Cetakan : Tumbler bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan

Memo Plastik Besar
Model : Memo plastik besar yang sudah dilengkapi dengan pulpen
Ukuran : 13,5cm x 17,5cm
Isi kertas : Memo berisi 65 lembar kertas bergaris
Cover : Covernya terbuat dari bahan plastik berkualitas anti kusut dan anti air yang bisa dicustom warna, logo, dan tulisan sesuai dengan keinginan.
Warna : Tersdia 4 pilihan warna, yaitu merah, orange, biru dan hijau
Finishing : Untuk finishing menggunakan penjilidan Spiral

Harga Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo :  Rp 42.700,-/pcs

Note :
  • Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
  • Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker
Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo ini memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir eksklusif di acara kamu. Biar makin klepek-klepek yuk simak juga kelebihannya di sini. Please, check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini terdiri dari 3 item bermanfaat yaitu goodie bag eco s, tumbler florida dan juga memo plastik besar yang sudah dilengkapi dengan pulpen. Dengan 3 item nya yang termasuk simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara yang hadir.
  2. Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya goodie bag di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik itu selama acara ataupun setelah acara selesai.
  3. Tentunya Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di Paket Seminar Kit ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Tumbler florida yang bisa digunakan untuk menyimpan air minum peserta acara, dan memo plastik besar yang sudah include pulpen untuk untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai.
  4. Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Keren dan oke banget kan souvenir yang satu ini. Jadi tunggu apalagi, Yuk jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang keren, premium dan bermanfaat dari zeropromosi !

Nonton juga video review kami ya

Jika kamu berminat untuk menjadikan Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom ini sebagai souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi jangan ragu untuk mempercayai kami untuk menghandle urusan seminar kit yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Paket Seminar Kit Eco Simple 1 Murah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo Murah

0 Response to "Paket Souvenir Seminar Kit Eco Simple 1 Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *