Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jenis-jenis Flashdisk Kartu Untuk Dijadikan Souvenir

Zeropromosi - Rasanya saat ini flashdisk sudah bukan lagi menjadi benda yang asing di banyak kalangan masyarakat, terlebih lagi untuk kalangan perusahaan dan para pekerja kantor yang menjadikan flashdisk sebagai media penyimpanan data yang sangat praktis dan juga efisien. Bukan hanya sebagai media penyimpanan data saja, flashdisk justru dapat difungsikan juga sebagai souvenir untuk menarik minat para customer dan konsumen.

Jenis-jenis Flashdisk Kartu Untuk Dijadikan Souvenir

Yup, sekarang ini sudah banyak sekali kalangan perusahaan, organisasi dan lainnya yang menjadikan flashdisk sebagai souvenir promosi mereka. Dan salah satu jenis flashdisk yang sering digunakan sebagai souvenir adalah flashdisk kartu atau usb card. Bentuknya yang unik menyerupai kartu ini membuat nya lebih disukai banyak orang karena mudah disimpan dan lebih efisien. 

Nah, jika kamu ingin menjadikan flashdisk kartu ini sebagai souvenir, kamu harus tau dulu nih bahwa ternyata flashdisk kartu ini sendiri juga masih memiliki banyak jenis dan model yang bisa kamu pilih. Dan kali ini kami akan menjelaskan tentang jenis-jenis flashdisk kartu yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi.

Flashdisk Kartu Half dan Full Flip merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Half dan Full Flip merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Jenis flashdisk kartu yang pertama adalah jenis flashdisk kartu half flip dan full flip. Umumnya flashdisk kartu ini memiliki bentuk yang sama yaitu seperti kartu dengan ukuran yang slim dan hampir sama dengan kartu atm dan id card. Bedanya hanya di bagian pembuka chip flashdisk yang bisa diterbuka hingga 180 derajat untuk yang half flip dan 360 derajat untul yang full flip. Kedua jenis flashdisk ini sudah menjadi jenis yang terfavorit karena ukurannya slim dan mudah disimpan didompet serta kedua sisinya bisa dicustom cetak logo, nama ataupun design yang bisa di sesuaikan dengan keinginan. Belum lagi ukuran kapasitas penyimpan dari flashdisk ini juga bisa dipilih mulai dari 4GB, 8GB, 16GB hingga 32 GB. Jika kamu menggunakan flashdisk ini sebagai souvenir ataupun merchandise promosi kamu, souvenir kamu tentu akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.

Flashdisk Kartu Transparan merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Transparan merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk kartu transparan merupakan varian flashdisk dari flashdisk kartu yang memeiliki bentuk dan ukuran sama seperti flashdisk kartu pada umumnyaHanya saja untuk flashdisk kartu yang satu ini sedikit lebih unik karena dibuat dari bahan yang transparan dan Chip flashdisk tersimpan di salah satu sisi di bagian kartu. Bentuk dan designya yang unik yakni transparan membuat flashdisk ini akan terkesan lebih premium dan eksklusif, ditambah lagi kamu juga bisa custom cetak logo ataupun design sesuai keinginan kamu secara full color di kedua sisi nya. Sama seperti flashdisk kartu yang lain, kamu juga bisa memilihi ukuran kapasitas penyimpannya sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 4GB, 8GB, 16GB hingga 32 GB.

Flashdisk Kartu Kotak Kecil atau Square merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Kotak Kecil atau Square merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Jenis flashdisk kartu lainnya yang gak kalah unik dan keren adalag flashdisk kartu kotak kecil atau flashdisk kartu square. Flashdisk kartu square ini merupakan bagian dari kelompok flashdisk yang berbentuk kartu tetapi dengan ukuran yang lebih kecil dengan bentuk kotak. Dengan ukuran yang lebih kecil dan unik ini tentu membuat flashdisk ini sangat praktis saat digunakan. Bukan hanya itu saja, meskipun ukurannya lebih kecil tapi kualitas nya tidak usah diragukan lagi. Flashdisk kartu square ini jugaterbuat dari bahan berkualitas yang sama dengan flashdisk kartu lainnya sehingga flashdisk ini sangat awet dan juga tahan lama. Biarpun kecil flashdisk ini juga menyediakan ukuran kapasitas penyimpanan yang beragam yaitu 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB.

Flashdisk Kartu Puzzle merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Puzzle merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Nah buat kamu yang ingin memberikan souvenir flashdisk kartu tapi dengan model yang lebih unik lagi, kamu bisa pilih flashdisk kartu puzzle ini. Persis seperti namanya flashdisk kartu puzzle ini merupakan flashdisk kartu yang memiliki puzzle dan bisa dimainkan loh bukan hanya pajangan. Flashdisk kartu puzzle ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun design sesuai dengan keinginan kamu sehingga tampilan nya semakin keren dan menarik. Saat kamu memberikan souvenir flashdisk kartu puzzle ini, dijamin penerimanya akan sangat senang karena mendapatkan souvenir yang begitu unik dan juga bermanfaat. Tak cukup sampai disitu, flashdisk kartu puzzle ini juga bisa dipilih ukuran kapasitas penyimpanannya loh. Kamu bisa memilih ukuran 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu. Kece banget kan.

Flashdisk Kartu Metal merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Metal merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Jenis flashdisk kartu lainnya adalah Flashdisk Metal, flashdisk metal ini merupakan flashdisk kartu dengan model dan ukuran yang sama dengan flashdisk kartu biasa yaitu seperti atm. Yang membedakannya adalah flashdisk metal ini terbuat dari 100% bahan metal stainless sehingga flashdisk kartu yang satu ini terlihat lebih eksklusif dan juga elegan. Flashdisk ini juga bisa dicustom cetak logo, tulisan dna juga design sesuai dengan keinginan kamu, dan flashdisk kartu ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium untuk di segala jenis acara baik itu formal maupun informal. Eits tenang aja, meskipun terbuat dari bahan full metal stainless, flashdisk ini dijual dengan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan ukuran kapasitas penyimpannya yakni mulai dari 4GB, 8GB, 16GB hingga 32GB.

Flashdisk Kartu Bulat merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Bulat merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu Bulat atau flashdisk kartu round juga bisa loh kamu jadikan sebagai pilihan souvenir yang unik dan bermanfaat. Sma seperti flashdisk kartu lainnya, flashdisk kartu bulat ini terbuat dari bahan yang sama dengan ukuran slim seperti kartu. Hanya saja bentuk dari si flashdisk kartu ini berbeda dengan lainnya karena bentuknya lingkaran atau bulat. Flashdisk kartu bulat ini juga bisa di custom cetak logo seperti flashdisk kartu yang lainnya dan pastinya kamu juga pilih sendiri ukuran kapasitas penyimpannya sesuai dengan keinginan kamu. Flashdisk kartu bulat ini tersedia dalam 4 pilihan ukuran kapasitas, yaitu 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB.

Flashdisk Kartu OTG merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu OTG merupakan salah satu jenis flashdisk kartu untuk dijadikan souvenir

Buat kamu yang banyak melakukan kegiatan menggunakan PC dan smartphone, flashdisk kartu OTG ini cocok banget untuk dijadikan pilihan. Karena flashdisk kartu yang satu ini memliki 2 fungsi sekaligus yaitu bisa digunakan untuk flashdisk pada umumnya dan dapat disambungkan juga ke perangkat Android dan smartphone yang mendukung fitur OTG. Widihhh keren banget kan. Udah gitu flashdisk kartu ini juga bisa dicustom cetak logo dan design full color yang keren sesuai keinginan kamu loh, dan gak ketinggalan kamu juga bisa pilih ukuran kapasitas penyimpannya sesuai kebutuhan kamu mulai dari 4GB, 8GB, 16GB hingga 32GB. Mantep banget kan.


Nah sobat zeropromosi itulah beberapa jenis flashdisk kartu yang bisa kamu pilih untuk dijadikan souvenir dan juga merchandise promosi perusahaan kamu. 

Jadi gimana sobat, udah pilih jenis flashdisk kartu mana yang ingin kamu jadikan souvenir ? Kalau kamu sudah memilih, sekarang saatnya untuk mewujudkannya. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan semua jenis flashdisk kartu yang sudah disebutkan tadi dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya berkualitas di Zeropromosi. Di Zeropromosi kamu bisa pilih dan sesuaikan souvenir flashdisk kamu sendiri, mulai dari jenis hingga cetakan logonya. Jadi kamu tenang aja, souvenir kamu udah pasti jadi souvenir yang keren dan kece parah deh. Tapi ingat ya sobat, Butuh Souvenir Flashdisk Kartu Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa di share juga ke teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih dan sampai jumpa ! 😁

» Thanks for reading Jenis-jenis Flashdisk Kartu Untuk Dijadikan Souvenir

0 Response to "Jenis-jenis Flashdisk Kartu Untuk Dijadikan Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *