Lagi Cari Hadiah Buat Cowok ? Kamu Bisa Pilih Ini !

Sobat zeropromosi - Kamu pernah ga sih kebingungan pas mau kasih hadiah atau kado buat cowok kamu atau sahabat cowok kamu atau mungkin saudara cowok ? Pasti sering ngalamin kan haha. Memang banyak yang bilang kalo menentukan dan mencari kado yang tepat untuk cowok itu agak susah. Tapi sebenarnya ga susah ko, yang penting kita tahu apa yang sedang dia butuhkan atau inginkan. Kalo udah tau apa kebutuhannya, mencari kado akan menjadi hal yang seru. 

Lagi Cari Hadiah Buat Cowok ? Kamu Bisa Pilih Ini
Nah kalo kamu masih bingung mau kasih hadiah apa, kamu bisa jadiin beberapa rekomendasi hadiah yang akan Zeropromosi berikan kali ini. Apa aja sih hadiah yang cocok buat cowok ? Supaya ga makin penasaran, yuk langsung aja kita bahas beberapa hadiah yang cocok buat cowok.

Topi merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Topi merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Benda pertama yang bisa kamu berikan sebagai hadiah buat cowok adalah topi. Kalo cowok kamu atau teman cowok kamu suka traveling, topi adalah hadiah yang pas banget buat dia. Karena mereka bisa gunakan topi pemberian dari kamu saat ia traveling untuk menutupi rambut dan kepalanya dari sinar matahari yang terik. Topi juga bisa digunakannya oleh nya untuk menutupi bad hair nya loh. Karena bukan cuma cewek aja yang punya bad hair day, tapi cowok juga. Dan hadiah yang kamu berikan ini pasti akan bermanfaat banget nih.

Botol Minum atau Tumbler merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Botol Minum atau Tumbler merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Kamu ngerasa aneh kalo ngasih botol air minum atau biasa disebut tumbler ? Gausah khawatir, karena sekarang itu udah banyak banget botol minum atau tumbler dengan model yang cool dan cowok banget. Apalagi kalo kalian kasih hadiah botol air minum atau tumbler yang bentuk dan tampilannya sporty, pasti cowok atau temen cowok kamu suka deh sama hadiahnya. Yakin deh :D

Kaos merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Kaos merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Kamu juga bisa loh berikan hadiah kaos untuk cowok kamu atau temen cowok kamu. Karena hadiah berupa kaos pasti akan sangat bermanfaat untuk mereka, karena kaos adalah pakaian sejuta umat haha. Kamu pilih kaos yang bahannya adem dan jangan lupa beli dengan ukuran yang pas dan kalo bisa berikan kaos dengan desain dan gambar yang iasuka. Pasti mereka suka banget deh dan bakalan dipake terus deh.

Jam Tangan merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Jam Tangan merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Jam tangan juga bisa kamu jadiin sebagai referensi hadiah buat cowok nih. Kalo cowok dikasih jam tangan pasti seneng banget , apalagi kalo dia emang suka pake jam tangan. Dengan memberikan hadiah jam tangan, kamu akan membuatnya ingat waktu dan juga inget kamu donggg. Kalo jam nya dipake, cowok jadi makin kece dan stylish deh. Pasti mereka suka sama hadiah kamu.

Dompet merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Dompet merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Kalo kamu mau hadiahmu lebih bermanfaat lagi dan akan terus dipakai, kamu bisa berikan dia hadiah dompet. Dompet bisa jadi pilihan kamu sebagai hadiah atau kado yang akan diberikan ke cowokmu atau temen cowok kamu. Biasanya ya, cowok itu selalu bawa dompet nya kemana-mana dan jarang ganti dompet. Kadang sampe udah dekil masih dipake haha. Nah, kalo gitu kamu bisa nih pilih dompet yang kira-kira dari segi ukuran dan modelnya cocok banget buat dia. Atau kamu bisa liat aja tuh dompet yang lagi dia pake itu gimana.

Jaket merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Jaket merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Kalo kamu mau buat dia terlihat makin keren dan stylish, kamu bisa berikan dia hadiah berupa jaket atau hoodie. Cowo kalo udh pake jaket atau hoodie biasanya tuh makin keren dan makin kece parah. Kalian bisa berika jaket atau hoodie dengan warna kesukaannya. Pasti mereka suka banget sama hadiah kamu.

Sepatu merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Sepatu merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Nah kamu juga bisa nih kasih hadiah atau kado sepatu buat cowok supaya makin keren dan kece. Kalian bisa dapetin sepatu dengan mudah ko, karena sepatu sneakers ada dimana-mana. Satu yang paling penting dan tak boleh dilupakan adalah ukuran sepatu nya ya. Jangan sampai salah ukuran ya malah nanti ga bisa dipake. Pastiin kalian tahu berapa ukuran sepatu cowok kamu atau saudara laki-lakimu ya.

Mug/Gelas Foto merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Mug/Gelas Foto merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Mug atau gelas yang dicustom setak foto bisa jadi hadiah dan kado yang menarik serta bermanfaat buat cowok atau temen cowok kamu nih. Kamu bisa cetak foto cowok kamu dengan tulisan tulisan yang kamu mau. Jadi lebih istimewa kan hadiahnya

Pulpen Parker merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok

Pulpen Parker merupakan salah satu hadiah yang cocok buat cowok
Pulpen parker merupakan hadiah atau kado dengan tampilan yang mewah dan eksklusif nih. Pulpen parker juga udah dilengkapi dengan box keren dan bisa dicetak nama pada bagian body pulpen. Keren kan, jadi lebih istimewa dan spesial.

Nah guys, itu lah beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk cowok. Kalian juga bisa loh dapatkan beberapa hadiah yang udah di sebutin tadi di Zeropromosi. Seperti topi, botol air minum atau tumbler, kaos, mug/gelas dan juga pen parker. Kalian juga bisa cetak logo atau tulisan pada hadiahnya loh. Keren kan, yuk berikan hadiah yang spesial dengan memberikan souvenir dari Zeropromosi.

Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jika ada yang ingin ditambahan bisa koment di kolom komentar. Terimakasih !

» Thanks for reading Lagi Cari Hadiah Buat Cowok ? Kamu Bisa Pilih Ini !

0 Response to "Lagi Cari Hadiah Buat Cowok ? Kamu Bisa Pilih Ini !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami