Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Butuh souvenir? Ingat Zeropromosi

Kami Zeropromosi meyakini bahwa souvenir dan merchandise akan menjadi sebuah media promosi yang tepat untuk mengangkat branding dan citra sebuah perusahaan. Oleh sebab itu kami hadir untuk menjawab akan kebutuhan souvenir dan merchandise bagi perusahaan-perusahaan yang ada.

Butuh souvenir? Ingat Zeropromosi
Beberapa souvenir yang kami sediakan diantaranya adalah: souvenir tumbler, souvenir pen, souvenir flashdisk promosi, souvenir powerbank, souvenir jam dinding, souvenir jam meja, souvenir boneka, souvenir bantal, souvenir mug promosi, souvenir gantungan kunci, souvenir payung, souvenir karet atau souvenir rubber, souvenir mouse, souvenir travel adaptor, souvenir sumpit, souvenir sedotan, souvenir kotak kartu nama, souvenir giftset, seminar kit, tali id card, nametag, tas promosi, dan masih banyak barang promosi atau souvenir lainnya yang kami sediakan.
Kami Zeropromosi telah melayani lebih dari ribuan konsumen untuk penyediaan souvenir maupun barang promosi, Kenapa sih banyak yang mempercayakan kepada kami untuk membantu dalam menyediakan kebutuhan souvenir maupun barang promosi? Berikut alasanya :

1. Kami zeropromosi melayani anda dengan Sepenuh hati dan profesional

Kami zeropromosi melayani anda dengan Sepenuh hati dan profesional
Dengan sepenuh hati kami melayani setiap konsumen yang datang dengan berbagai kebutuhan souvenir dan tidak luput kami menyertakan profesionalisme dalam melayani.

2. Kami zeropromosi berkomitmen akan selalu Pelayanan yang terbaik

Kami zeropromosi berkomitmen akan selalu Pelayanan yang terbaik
Memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap konsumen merupakan nilai tersendiri yang kami tanamkan kepada setiap karyawan yang ada di Zeropromosi.

3. Kreatif dan respon cepat

Kreatif dan respon cepat
Memiliki tim kerja yang sangat kreatif dan siap menyesuaikan dengan keinginan konsumen serta unggul pada respon yang sangat cepat karena kami tahu kecepatan dalam memberikan respon yang cepat merupakan bagian dari kebutuhan konsumen.

4. Menjaga relasi

Menjaga relasi
Melalui tim marketing kami selalu berusaha menjaga relasi dengan para konsumen kami dengan cara tetap terhubung komunikasi yang baik sekalipun saat transaksi sudah selesai.

5. Kami zeropromosi memiliki Proses Quality Control terbaik

Kami zeropromosi memiliki Proses Quality Control terbaik
Kepercayaan konsumen adalah sebuah kebahagiaan untuk itu setiap souvenir dan merchandise yang akan kami kirim sudah terlebih dahulu masuk ke dalam proses quality control sehingga apa yang akan konsumen terima sama seperti apa yang konsumen inginkan.

6. Kami zeropromosi akan selalu memegang Prinsip Kejujuran

Kami zeropromosi akan selalu memegang Prinsip Kejujuran
Kejujuran adalah harga mati dan mutlak yang ditetapkan bagi setiap karyawan Zeropromosi dalam bekerja maupun dalam penerimaan transaksi, itu sebabnya kami tidak menerima mark-up harga maupun pemberian nota kosong.

Zeropromosi berdiri untuk menjadi sebuah pilihan perusahaan souvenir dan merchandise yang terbaik di Indonesia. Jadi kini tidak perlu ragu lagi menjadikan Zeropromosi sebagai pilihan yang tepat untuk membantu Anda dalam menyediakan souvenir maupun merchandise perusahaan Anda.
Jika saat ini anda ada membutuhkan souvenir untuk keperluan event anda maka jangan ragu lagi untuk menghubungi kami segera :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami akan dengan senang hati melayani anda

Butuh souvenir dan barang promosi? Ingat Zeropromosi!!

» Thanks for reading Butuh souvenir? Ingat Zeropromosi

0 Response to "Butuh souvenir? Ingat Zeropromosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *