Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal

Sobat zeropromosi - Bukan cuma satu atau dua orang yang menginginkan berat badan ideal. Semua orang pasti ingin memiliki berat badan idealnya masing-masing. Itulah kenapa banyak orang melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keinginan kecil itu.

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
Salah satu caranya adalah dengan melakukan diet. Banyak sekali jenis program diet yang ditawarkan pada masyarakat guna menurunkan berat badan namun tetap saja semuanya tidak mudah. Meski telah memilih jenis program diet yang sesuai dengan yang kamu mau, bukan berarti itu akan menjamin diet yang kamu lakukan akan mulus begitu saja.

Akan ada kendala yang kamu hadapi hingga kemungkinan gagal itu ada. Mungkin gagal bukan cuma sekali tapi bisa juga berkali-kali.
Lalu apa alasan diet kamu selalu gagal? Berikut beberapa faktor penyebabnya.

Faktor Pertama dan Utama adalah Niat Kamu Yang Gak Full!

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
"Diet start from tomorrow", ini kalo besok kamu beneran lakuin diet, kalo kamu ngomong ini lagi gimana? Yah sampai tahun berganti pun dietmu gak bakal sukses.

Kalo kamu beneran ingin diet, maka niat kamu jangan setengah-setengah harus full! Jangan goyah sampai kamu mencapai berat badan impianmu. Kalau perlu untuk motivasi, kamu bisa menempelkan poster tubuh ideal kamu supaya kamu semangat buat diet.

Faktor Kedua, Kamu Enggak Sabaran Akan Proses Diet.

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
Proses diet itu emang gak gampang. Perlu waktu lama, untuk mencapai target berat badan yang kamu tentukan. Itulah kenapa kamu harus sabar dalam menjalani proses diet.
Menjalani program diet, jangan hanya semangat diawal minggu saja tapi diminggu-minggu berikutnya pun kamu harus tetap semangat.

Kalo dipertengahan  program kamu udah merasa bosen, capek, gak semangat, jangan marah kalo diet kamu gagal. Dan jangan salahin juga program dietnya, karena yang buat gagal itu diri kamu sendiri.

Faktor Ketiga, Diet Kamu Cuma Sementara.

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
Biasanya yang getol banget jalanin diet itu kaum hawa. Kalau ada acara seperti reunian, wisuda atau acara lain pasti deh semangat buat ngurusin badan. Berat badan ideal udah kecapai, acara udah selesai juga dan program diet pun berakhir. Dan gak lama kemudian berat badan kamu naik lagi, huh gak sayang perjuangan kamu?
Yakin kamu anggap diet kemarin itu sukses? Sukses sih tapi sementara.
Kalo kamu mau berat badan kamu tetap seperti yang kamu inginkan, maka anggaplah diet sebagai program yang merubah pola hidup kamu. Jangan menggangapnya sebagai program sementara. Ingat, menurunkan berat badan itu memang susah tapi mempertahankan berat badan ideal setelah diet itu jauh lebih susah.

Faktor Keempat, Tidak Kamu Imbangi Dengan Olahraga.

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
Diet itu bukan cuma tentang mengatur pola makan yang sehat tapi tentang membakar kalori juga. Salah satu cara membakar kalori adalah dengan berolaharaga. Pola makan sehat, rajin olahraga, yakin deh berat badan ideal akan mudah tercapai.

Faktor Kelima, Diet Ketat Sampai Tidak Memperhatikan Pola Makan.

Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal
Menurunkan berat badan bukan berarti kamu harus melewatkan namanya makan, mengurangi protein, serat atau bahkan vitamin. Apalagi sampai gak minum air putih, No! Jangan sampai diet malah membuatmu jatuh sakit.
Diet itu memang mengurangi kalori tapi sepertinya akan lebih bagus kalo kita berfokus untuk menjaga nutrisi dan pola makan. Jadi kita mendapatkan berat badan ideal dengan cara sehat, tanpa harus membatasi kalori masuk ke tubuh secara ketat.

Itu beberapa faktor kenapa diet selalu gagal. Ingat ya, pilihlah program diet yang sesuai dengannmu. 

Jangan asal diet saja. Jika perlu buatlah sebuah perencaan program diet untuk membantu selama masa proses diet. Perhatikan juga aturan-aturan yang perlu kamu patuhi selama proses diet ya.

Penulis : Maya

» Thanks for reading Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal

0 Response to "Inilah 5 Penyebab Fatal Diet Kamu selalu gagal"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *