Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini loh Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Sobat Zeropromosi - Mendapatkan pekerjaan tidaklah mudah untuk jaman seperti sekarang ini, masih banyak pengangguran mengantri untuk mendapatkan pekerjaan. Jika kita telah memiliki pekerjaan tentu harus bersyukur. Tetapi kadang ada sisi lain dari karyawan dimana satu kondisi atau keadaan dimana mereka ingin resign dari pekerjaan mereka saat ini.

Yuk kita simak sebenarnya apa saja sih yang menjadi alasan karyawan ingin resign:

1. Gaji yang tidak sesuai menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Gaji yang tidak sesuai menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign
Saat orang bekerja sebagai pegawai dan Perusahaan menilai kemampuan kinerja mereka dalam bekerja sangatlah baik bahkan dipercayakan tanggung jawab lebih dalam pekerjaan. Jika bertambahnya tanggung jawab tidak diiringi dengan kenaikan gaji maka lama-kelamaan akan menjadi pertimbangan untuk mereka resign.
Atau mereka sudah berkerja bertahun-tahun tetapi tidak ada penyesuaian gaji sama sekali. Gaji yang tidak yang tidak sesuai juga bisa terjadi saat karyawan sudah diterima bekerja tetapi job desk lebih banyak dari kesepakatan awal bekerja. Nah, hal gaji yang tidak sesuai ini menyebabkan pegawai resign. Setiap Perusahaan untuk mempertahakan karyawannya wajib memperhatikan tanggung jawab yang bertambah perlu diiringi penyesuaian gaji dan setiap karyawan sudah bekerja setahun dan setiap tahunnya wajib diberikan penyesuaian gaji.

2. Bos yang diktator menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Bos yang diktator menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign
Kerapkali dalam bekerja akan bertemu dengan bos-bos yang diktator, sekalipun gaji karyawan tersebut besar, bonus dan tunjangan besar tetapi jika bosnya bersifat otoriter, tidak pernah menghargai bawahannya, sert semena-mena.
Maka bisa dipastikan banyak karyawan yang akan keluar-masuk Perusahaan alias tidak betah. Ini yang menyebabkan karyawan menjadi resign. Pemimpin yang baik tahu bagaimana cara menghargai bawahan mereka. Saat melihat bawahan mereka melakukan kesalahan tahu bagaimana cara mengarahkan mereka.

3. Faktor lingkungan rekan kerja menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Faktor lingkungan rekan kerja menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign
Pernah mendengar orang berkata seperti ini:"walau gaji ga besar-besar banget tetapi orang-orang atau teman-teman kerjanya enak/baik/asyik banget jadi betah kerja awet disini". Ini penting sekali bagi karyawan untuk bekerja dengan aman, nyaman, bahagia dengan rekan kerja mereka.
Karena waktu mereka paling lama dihabiskan dikantor bersama rekan kerja mereka. Saat menjadi siswa "rumah kedua" siswa adalah sekolah mereka. Saat sudah bekerja "rumah kedua" adalah kantor/tempat kerja mereka.

4. Menikah / mengurus anak menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Menikah / mengurus anak menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign
Bagi karyawan wanita ada beberapa yang setelah mereka menikah ingin resign
karena ingin menjadi ibu rumah tangga full time
atau jika bagi yang setelah melahirkan ingin mengurus anak mereka dirumah
menjadi salah satu alasan karyawan wanita resign.

5. Ingin berwirausaha menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

Ingin berwirausaha menjadi Penyebab karyawan Terbaik ingin resign
Tidak ada orang yang tidak ingin sukses/maju dalam hidup maupun karir
sehingga banyak orang ingin sukses dengan mencoba beriwirausaha.

Mereka memberanikan diri dengan berhenti dari pekerjaan tetap mereka menuju kemandirian berwirausaha supaya mendapatkan kesuksessan yang lebih.
Apapun yang menjadi alasan setiap orang untuk resign jangan lupa memikirkan dengan matang dan seksama bukan karena emosi sesaat saja. Pikirkan dampak baik buruknya baik bagi si karyawan maupun bagi sekitar. Jangan terjadi penyesalan di kemudian hari. Dan pemimpin yang hebat adalah mampu melihat bawahan mereka untuk melangkah lebih baik lagi, lebih hebat lagi, mendukung untuk menjadi lebih baik lagi.

Demikian 5 Penyebab karyawan Terbaik ingin resign, Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa di share siapa tau bos kalian membacanya

» Thanks for reading Ini loh Penyebab karyawan Terbaik ingin resign

0 Response to "Ini loh Penyebab karyawan Terbaik ingin resign"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *