Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H

Hai sobat zeropromosi ! Ditengah kemajuan zaman, memilih souvenir untuk media branding memang tidaklah mudah. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir keren dan bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Penasaran souveninya seperti apa ? Yuk langsung aja simak review nya di artikel berikut ini !

Jam Dinding promosi tipe 3278 H, Jam dinding promosi,souvenir ulang tahun,atau souvenir pernikahan, SOUVENIR JAM DINDING PROMOSI, Jam Dinding Promosi Custom Logo Tipe 3278 H, Souvenir Jam Dinding 3278H Bisa custom

Zeropromosi memperkenalkan ini dia solusi souvenir acara dan media branding yang efektif, Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H. Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H ini telah banyak digunakan oleh perusahaan ataupun personal untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara mereka.

Jam Dinding promosi tipe 3278 H, Jam dinding promosi,souvenir ulang tahun,atau souvenir pernikahan, SOUVENIR JAM DINDING PROMOSI, Jam Dinding Promosi Custom Logo Tipe 3278 H, Souvenir Jam Dinding 3278H Bisa custom
Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding promosi tipe 3278 H, Jam dinding promosi,souvenir ulang tahun,atau souvenir pernikahan, SOUVENIR JAM DINDING PROMOSI, Jam Dinding Promosi Custom Logo Tipe 3278 H, Souvenir Jam Dinding 3278H Bisa custom Gambar ini merupakan salah satu jam dinding premium karena terbuat dari bahan material plastik kokoh berkualitas dan kaca asli yang dibuat dengan model jam bulat besar berukuran diameter 32 cm.
Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini juga dibuat dengan model modern minimalis dimana ring jam berukuran cukup besar dan memiliki jarum jam unik yang beda dari lainnya. Dengan ukurannya yang besar ini kamu juga bisa custom cetak logo, design ataupun gambar sesuai keinginan sehingga tampilannya lebih menarik dan cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara.

Sebelum menjadikan Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini sebagai souvenir, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam Dinding promosi tipe 3278 H, Jam dinding promosi,souvenir ulang tahun,atau souvenir pernikahan, SOUVENIR JAM DINDING PROMOSI, Jam Dinding Promosi Custom Logo Tipe 3278 H, Souvenir Jam Dinding 3278H Bisa custom
Nama Produk : Jam Dinding 3278 H
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Bentuk jam : Bulat
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x ketebalan 4 cm
Berat produk :  666 gram
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam berwarna hitam dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 45.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini memiliki beragam keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini merupakan souvenir yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif karena terbuat dari bahan plastik kokoh berkualitas yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan desain modern minimalis yang menjadikan souvenir jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini memiliki desain klasik modern yang membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya.
  3. Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan frame dan ring berukuran besar, lebih rapih dan menutup seluruh bagian jam. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H ini memiliki bentuk yang mewah dan elegan serta space luas yaitu 32 cm untuk dicetak logo atau design perusahaan. Sehingga souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan kamu. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini juga, maka kegiatan promosi akan berjalan dengan sangat efektif karena setiap orang yang melihat jam ini tentunya akan melihat logo dan nama perusahaan yang tercetak.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order Souvenir Jam Dinding Premium 32cm Kode 3278H sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih unik, eksklusif serta bermanfaat.

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Jam Dinding Kode 3278H ini sebagai souvenir mu, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding Promosi Kode 3278 H Custom Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Premium Ukuran Besar 32cm Kode 3278H "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *