Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H Printing Full Color

Halo sobat zeropromosi ! Ditengah kemajuan zaman, memilih souvenir untuk media branding memang tidaklah mudah. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir keren yang akan disukai oleh banyak orang. Penasaran souveninya seperti apa ? Yuk simak review nya di artikel berikut ini !

Jam Dinding 244H, Grosir Jam Dinding Promosi Diameter 30 Cm kode 244h, Tipe 244H 30cm, Jam Dinding Diameter 30 Cm kode 244h Bisa Design Custom, Promosi Jam Dinding Type 244 H, Produksi Jam Dinding Murah
Zeropromosi memperkenalkan ini dia solusi souvenir acara dan media branding yang efektif, Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding 244H, Grosir Jam Dinding Promosi Diameter 30 Cm kode 244h, Tipe 244H 30cm, Jam Dinding Diameter 30 Cm kode 244h Bisa Design Custom, Promosi Jam Dinding Type 244 H, Produksi Jam Dinding Murah.
Jam Dinding 244H, Grosir Jam Dinding Promosi Diameter 30 Cm kode 244h, Tipe 244H 30cm, Jam Dinding Diameter 30 Cm kode 244h Bisa Design Custom, Promosi Jam Dinding Type 244 H, Produksi Jam Dinding Murah

Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini menjadi salah satu jam dinding yang banyak dicari karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan ukuran yang lebih besar sehingga bisa dicetak logo lebih luas. Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini juga dibuat dengan model jam bulat besar yang memiliki ring jam ramping sehingga memberikan kesan minimalis. Bukan hanya modelnya saja yang keren, jam dinding ini juga bisa di custom cetak logo ataupun design full color sehingga akan memberikan tampilan jam yang istimewa dan pastinya mampu mendongkrak popularitas brand perusahaan kamu. 
 
Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini memiliki banyak keunggulan loh. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jam Dinding 244H, Grosir Jam Dinding Promosi Diameter 30 Cm kode 244h, Tipe 244H 30cm, Jam Dinding Diameter 30 Cm kode 244h Bisa Design Custom, Promosi Jam Dinding Type 244 H, Produksi Jam Dinding Murah
Nama Produk : Jam Dinding Tipe 244H
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 30 cm x Ketebalan 2,5 cm
Bentuk jam : Bulat
Berat produk : 252 gram
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran dalam jam berwarna hitamn dan untuk bagian ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan
Harga : Rp 34.000,-/pcs
Packaging : Box coklat standart
Asal Produk : Lokal
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini merupakan souvenir keren dan eksklusif karena terbuat dari bahan plastik kokoh berkualitas yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan desain klasik yang menjadikan souvenir jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan ring frame datar dan ramping yang memberikan kesan lebih rapih dan elegan pada bagian depan jam. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  3. Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena bukan hanya memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini memiliki desain klasik minimalis yang membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan banyak lagi.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H ini memiliki space cetak logo yang cukup besar dengan ukuran diameter 30 cm. Ukurannya yang besar tentu akan membuat logo dan design brand perusahaan terlihat lebih jelas oleh banyak orang. Sehingga secara tidak langsung semua orang akan melihat dan mengenal perusahaan kamu lewat jam yang mereka lihat. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi akan terus berjalan, sangat efektif bukan.

Gimana guys? Keren dan pas banget kan untuk dijadikan souvenir. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H sekarang juga dan buat souvenirmu jadi lebih eksklusif serta bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Grosir Jam Dinding Tipe 244H Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H Printing Full Color

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Plastik Eksklusif Kode 244H Printing Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami