Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 Eksklusif Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan membuat banyak orang lebih tertarik sehingga kegiatan promosi akan berjalan lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh banyak orang. Tidak perlu berlama-lama mari simak reviewnya di artikel berikut ini !

Jual Jam Meja Analog Online JMP-813, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-813, Jam Meja Promosi kode JMP-813

Zeropromosi menghadirkan dan memperkenalkan Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 Eksklusif sebagai solusi souvenir dan merchandise promosi efektif untuk kamu. Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 Eksklusif atau yang bisa juga dicari dengan nama Jual Jam Meja Analog Online JMP-813, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-813, Jam Meja Promosi kode JMP-813.

Jual Jam Meja Analog Online JMP-813, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-813, Jam Meja Promosi kode JMP-813

Jam JMP813 Custom ini merupakan salah satu jenis jam meja plastik berkualitas yang dibuat dengan design simple dan 3 pilihan warna yang menambah kesan elegan. Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 ini akan menjadi souvenir unik dan premium karena dilengkapi lampu sehingga memudahkan pengguna melihat waktu meskipun dalam kondisi gelap. 
Design nya yang unik serta bisa dicustom cetak logo tentu akan memberikan kesan yang tak terlupakan oleh penerimanya.
Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 ini juga memiliki beragam kelebihan lho, tapi sebelum membahas kelebihannya mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Jual Jam Meja Analog Online JMP-813, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-813, Jam Meja Promosi kode JMP-813
Nama Produk : Jam Meja kode JMP-813
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Ukuran jam  : Jam ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 15 cm x Lebar 11,1 cm x Tebal 3,5 cm
Berat produk :  106 gram
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit, Jam dan alarm
Fitur : Ada tambahan lampu untuk melihat jam dalam gelap
Pilihan Warna : Jam Meja Analog JMP-813 ini memiliki 3 pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan warna silver dan list tepi transparan. Warna yang tersedia antara lain hitam, biru dan coklat.
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 35.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 ini merupakan salah satu souvenir eksklusif dengan beragam kelebihan yang akan memikat hati banyak orang. Oleh karena itu zeropromosi juga telah merangkum beragam kelebihannya untuk sobat zero, check this out !
  1. Pertama, Jam Meja Analog JMP-813 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design simple eksklusif yang memadukan 3 warna cantik dibagian depan jam. Dengan begitu souvenir ini tentu akan terkesan lebih mewah dan eksklusif jika dijadikan sebagai souvenir.
  2. Jam Meja Analog JMP-813 ini dibuat dengan design jam yang unik dan lebih simple sehingga akan menampilkan kesan yang lebih elegan. Jam ini juga bisa dicustom tulisan ataupun cetakan logo di bagian depannya sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif bukan.
  3. Jam Meja Analog JMP-813 ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini bisa dijadikan sebagai alarm dan juga sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya. Karena manfaatnya ini tentunya logo dan nama perusahaan yang tercetak bisa terlihat dengan mudah oleh banyak orang. Meskipun sudah ada smartphone untuk alarm, faktanya alarm dari jam tradisional lebih bagus untuk kesehatan tubuh dan bisa lebih mudah membangunkan seseorang.
  4. Bukan hanya desainnya yang keren, Jam Meja Analog JMP-813 ini juga dilengkapi dengan packaging box jam bawaan yang cantik sehingga akan lebih menarik saat diberikan dan pastinya semua orang akan sangat menyukai jam kece yang multifungsi ini.
  5. Jam Meja Analog JMP-813 ini bisa dijadikan sebagai souvenir acara ataupun media promosi berjalan yang efektif karena memiliki space kosong yang cukup luas untuk dicustom cetak logo ataupun tulisan beserta nama perusahaan sesuai dengan keinginan kamu . Dan designnya yang unik membuat yang menerima pasti akan menggunakan dan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Maka secara otomatis brand perusahaan mu akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Nah itu dia beragam kelebihan yang dimiliki Jam Meja Analog JMP-813 keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Analog JMP-813 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak souvenir jam meja lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihat koleksi jam meja kami. Untuk melihat koleksi jam meja kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Jam Meja Kantor Murah Kode JMP-813 Custom

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 Eksklusif Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-813 Eksklusif Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *