Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jam Dinding Terbaru Ogana List kode 8877 - Jam Dinding Murah

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan membuat kegiatan promosi jadi lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 kembali ingin memperkenalkan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan pastinya bisa mendongkar popularitas bisnis dan perusahaan kamu. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak review nya sampai selesai !

JAM DINDING OGANA POLOS TYPE 8877, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Karakter OGANA Tipe 8877, Jual jam dinding hias ogana polos type 8877 diameter 26cm, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Custom OGANA 8877,  Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 26cm

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Promosi Jam Dinding Terbaru Ogana List kode 8877 yang akan menjadi solusi souvenir eksklusif nan efektif di berbagai acara. Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini adalah sebuah jam dinding plastik terbaru yang kami miliki. Jam dinding ini merupakan produk lokal yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan model bulat cantik dan kokoh. Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini memiliki design jam yang simple dengan list putih dibagian depan dan warna rangka jam yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan.

JAM DINDING OGANA POLOS TYPE 8877, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Karakter OGANA Tipe 8877, Jual jam dinding hias ogana polos type 8877 diameter 26cm, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Custom OGANA 8877,  Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 26cm
Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 atau yang bisa juga dicari dengan nama JAM DINDING OGANA POLOS TYPE 8877, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Karakter OGANA Tipe 8877, Jual jam dinding hias ogana polos type 8877 diameter 26cm, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Custom OGANA 8877,  Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 26cm.
Jam dinding kecil Ogana 8877 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga ringan dan mudah didistribusikan. Dengan space cetak logo yang lebih luas membuat Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan kamu.

Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini memiliki beragam kelebihan loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
JAM DINDING OGANA POLOS TYPE 8877, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Karakter OGANA Tipe 8877, Jual jam dinding hias ogana polos type 8877 diameter 26cm, JAM DINDING 26CM Jam Lucu Jam Custom OGANA 8877,  Jam Dinding Ogana Model Polos Seri 26cm
Nama Produk : Jam Dinding Ogana 8877
Bahan atau material : Body dan ring jam terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Tipe Jam : Analog
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 26 cm x Ketebalan 4 cm
Bentuk jam : Bulat dengan list putih
Jarum Jam : Detik, menit, jam
Berat produk : 246 gram
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran ring jam bisa dicustom
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal Produk : Lokal
Harga : Rp 26.500,-/pcs
Packaging : Box coklat standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color dan sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo printing full full color
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga tambahan :
- Biaya Sablon  : min. 100 pcs Rp 350.000 , >100 pcs Rp 3.500/ pcs

Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir atau media branding perusahaan. Berikut kelebihannya :
  1. Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang bisa dicustom mulai dari warna ring hingga design cetakan logo full color di bagian muka dan tampilan jam. Sehingga kamu bisa menyesuaikan desain jam sesuai dengan kebutuhan acara. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan istimewa karena tampilannya sesuai dengan keinginan.
  2. Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini dibuat dengan bentuk bulat sempurna dengan ukuran diameter 26 cm sehingga lebih praktis dan mudah dipindah. Modelnya yang minimalis dengan list putih di tepi dalam jam membuatnya terkesan lebih menarik, simple dan cocok diletakan disemua ruangan.
  3. Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini merupakan souvenir jam premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dari souvenir lainnya.
  4. Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini memiliki space yang cukup luas untuk mencetak logo, desaign ataupun info singkat tentang acara dan perusahaan. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga lebih bermanfaat dan pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  5. Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara mulai dari acara kampus, event, seminar hingga acara pribadi karena Jam Dinding Ogana List kode 8877 bisa dibuat sesuai dengan warna dan design yang diinginkan. Sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan tema acara yang di selenggarakan.
  6. Jam Dinding Ogana List kode 8877 adalah solusi souvenir efektif kegiatan promosi jangka panjang. Dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja kegiatan promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Yuk buat souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Jam Dinding Ogana List kode 8877 dari zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Jam Dinding Ogana List kode 8877 ini, segera hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran harga terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Jam Dinding Ogana Berkualitas Type 8877 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jam Dinding Terbaru Ogana List kode 8877 - Jam Dinding Murah

0 Response to "Souvenir Promosi Jam Dinding Terbaru Ogana List kode 8877 - Jam Dinding Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami