Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Produksi Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR Printing Full Color

Hai sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai acara memang tidaklah mudah. Tapi sebenarnya yang terpenting kamu harus memikirkan apa manfaat dari souvenir yang akan kamu berikan nanti. Tapi gausah bingung karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir eksklusif yang mampu meningkatkan brand prestige perusahaan kamu. Yuk simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding Tipe 244RR 30cm, Jam Dinding 30 Cm 244RR, Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 244RR 30 cm, jam dinding grosir 244RR, barang promosi jam dinding 244RR

Zeropromosi memperkenalkan ini dia solusi souvenir acara dan media branding yang efektif, Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR Printing Full Color. Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR merupakan jam dinding eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik kokoh berkualitas dengan ukuran diameter yang lebih besar.

Jam Dinding Tipe 244RR 30cm, Jam Dinding 30 Cm 244RR, Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 244RR 30 cm, jam dinding grosir 244RR, barang promosi jam dinding 244RR
Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR yang biasa dicari dengan nama Jam Dinding Tipe 244RR 30cm, Jam Dinding 30 Cm 244RR, Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 244RR 30 cm, jam dinding grosir 244RR, barang promosi jam dinding 244RR ini menjadi salah satu pilihan souvenir paling tepat untuk media branding karena dibuat dengan design eksklusif minimalis dengan ring tepi jam yang cukup besar sehingga memberikan kesan elegan. 
Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini juga bisa dicustom warna untuk bagian ring serta bisa dicustom logo ataupun desain full color di bagian muka jam. Sehingga sudah tentu Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi souvenir dan media branding perusahaan yang berkelas.

Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini memiliki banyak keunggulan loh. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jam Dinding Tipe 244RR 30cm, Jam Dinding 30 Cm 244RR, Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 244RR 30 cm, jam dinding grosir 244RR, barang promosi jam dinding 244RR
Nama Produk : Jam Dinding 244RR
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik dan kaca asli
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 30 cm x Ketebalan 4 cm
Bentuk jam : Bulat
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran dalam jam berwarna hitam dan untuk bagian ring jam bisa dicustom sesuai dengan keinginan
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Tipe Jam : Analog
Berat produk : 580 gram
Asal Produk : Lokal
Harga : Rp 38.000,-/pcs
Packaging : Box standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini merupakan souvenir keren dan eksklusif karena terbuat dari bahan plastik kokoh berkualitas yang dilapisi dengan kaca, serta dibuat dengan desain klasik yang menjadikan souvenir jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan ring frame datar memberikan kesan lebih rapih dan elegan pada bagian depan jam. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  3. Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena bukan hanya memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini memiliki desain klasik minimalis yang membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan banyak lagi.
  4. Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar untuk yaitu 30 cm sehingga jam ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  5. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR ini memiliki space cetak logo yang cukup besar dengan ukuran diameter 30 cm. Ukurannya yang besar tentu akan membuat logo dan design brand perusahaan terlihat lebih jelas oleh banyak orang. Sehingga secara tidak langsung semua orang akan melihat dan mengenal perusahaan kamu lewat jam yang mereka lihat.  Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi akan terus berjalan, sangat efektif bukan.

Itu dia kelebihan dari Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR yang akan membuat kamu jadi lebih yakin. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih eksklusif serta bermanfaat.

Untuk sobat zero yang ingin memesan Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah vendor souvenir perusahaan terbaik dan terlengkap yang siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Setiap harinya kamu memiliki produk souvenir jam dinding terbaru yang tidak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model souvenir jam dinding kami yang lainnya ya. Dan pastinya kami siap membantu kamu untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Untuk melihat souvenir jam dinding kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Jam Dinding 244RR Stylish Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Produksi Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR Printing Full Color

0 Response to "Produksi Souvenir Jam Dinding Besar Kode 244RR Printing Full Color"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *