Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainles Promosi BT-85 + Saringan Teh Custom Logo

Hai sobat zeropromosi !!! Jika kamu sedang mencari souvenir bermanfaat yang mewah dan eksklusif dengan harga terjangkau, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat karena Zeropromosi punya  solusinya. Kali ini kami akan mereview dan memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif dan bermanfaat yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu baik formal maupun informal. Berikut kami perkenalkan kepada sobat zero Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85 yang akan menjadi souvenir eksklusif acara kamu.

Pusat Souvenir Cetak Tumbler Murah, Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt-85, Souvenir tumbler bt85 sablon logo, Souvenir tumbler BT-85, Souvenir Mug Tumbler Stainless + Saringan BT-85, Tumbler Vacuum Stainless Saringan Teh Custom
Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85  atau yang bisa juga dicari dengan nama Pusat Souvenir Cetak Tumbler Murah, Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt-85, Souvenir tumbler bt85 sablon logo, Souvenir tumbler BT-85, Souvenir Mug Tumbler Stainless + Saringan BT-85, Tumbler Vacuum Stainless Saringan Teh Custom

Tumbler Stainless BT-85 Custom ini adalah salah satu dari banyaknya pilihan tumbler stainless eksklusif yang ada di Zeropromosi. Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas yang kokoh, tahan panas dan tahan dingin sehingga tumbler lebih awet dan bisa digunakan untuk menyimpan semua jenis minuman. Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85 ini dibuat dengan model tumbler modern stylish yang simple dengan tutup rapat dan anti tumpah. 

Pusat Souvenir Cetak Tumbler Murah, Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt-85, Souvenir tumbler bt85 sablon logo, Souvenir tumbler BT-85, Souvenir Mug Tumbler Stainless + Saringan BT-85, Tumbler Vacuum Stainless Saringan Teh Custom

Dilengkapi dengan saringan teh dan bisa dicustom logo membuat Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85 ini lebih menarik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir berkesan di segala jenis acara. 

Souvenir ini menjadi salah satu souvenir menarik yang pastinya akan disukai banyak orang, oleh karena itu agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85 ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Pusat Souvenir Cetak Tumbler Murah, Produk Souvenir Tumbler Stainless Bt-85, Souvenir tumbler bt85 sablon logo, Souvenir tumbler BT-85, Souvenir Mug Tumbler Stainless + Saringan BT-85, Tumbler Vacuum Stainless Saringan Teh Custom
Nama tumbler : Tumbler Stainless BT-85  
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas yang BPA FREE dan Food Grade
Pilihan warna tumbler : Putih dan silver
Kapasitas volume tumbler : 350 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 19,5 cm x Diameter  6,5 cm
Berat tumbler : 272 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Harga tumbler : Rp 43.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Souvenir Tumbler Stainless Promosi Kode BT-85 ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kamu bisa mempertimbangkannya untuk dijadikan souvenir dan media promosi. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Stainles Promosi Kode BT-85 yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Tumbler Stainless BT-85 ini terbuat dari bahan material stainless berkualitas dengan teknologi kedap udara yang dilengkapi tutup rapat dan karet silikon di bagian penutup sehingga air didalamnya tidak akan mudah tumpah dan suhu minuman di dalamnya bisa terjaga lebih lama.
  2. Souvenir Tumbler Stainless BT-85 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini dibuat dengan model tumbler simple, stylish dan elegan dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan juga kekinian. Belum lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan list warna pastel cantik yang mmebuat tampilannya semakin elegan.  Dengan begitu souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  3. Souvenir Tumbler Stainless BT-85 Eksklusif ini dilengkapi dengan saringan teh yang mudah dilepas pasang dan bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas ataupun dingin lebih lama sehingga cocok untuk diberikan kepada para pecinta kopi, traveling, pekerja kantor ataupun para ibu rumah tangga.
  4. Karena terbuat dari bahan material stainless berkualitas yang sudah BPA FREE dan Food Grade tentu membuat tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  5. Souvenir Tumbler Stainless BT-85 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dengan body tumbler yang ramping, sehingga tumbler ini lebih keren dan mudah dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga memiliki 2 pilihan warna cantik dan elegan yang bisa kamu pilih, ada warna putih dan juga silver.
  6. Souvenir Tumbler Stainless BT-85 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Souvenir Tumbler Stainless BT-85 dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Nah jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki souvenir super kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Stainless BT-85 berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.  Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Souvenir Tumbler BT-85 Stainless Murah Dengan Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainles Promosi BT-85 + Saringan Teh Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainles Promosi BT-85 + Saringan Teh Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *