Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 Cetak Logo

Sobat zeropromosi sedang mencari souvenir menarik yang kekinian tapi bisa digunakan oleh semua kalangan usia ? Tidak perlu khawatir apalagi bingung, karena pada kesempatan kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak artikel dan reviewnya lengkapnya sampai selesai !

Botol Plastik BT-19, Souvenir Tumbler Plastik BT-19, Souvenir botol plastik 350ml kode BT-19, Barang Promosi Perusahaan Tumbler Botol Plastik Bt-19, Botol Custom Sablon Tumbler Plastik BT-19, Jual Botol Tempat Minum Tumbler Viper Travel Bt-19
Perkenalkan ini dia solusi souvenir bermanfaat untuk semua kalangan usia, Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 atau yang bisa juga dicari dengan nama Botol Plastik BT-19, Souvenir Tumbler Plastik BT-19, Souvenir botol plastik 350ml kode BT-19, Barang Promosi Perusahaan Tumbler Botol Plastik Bt-19, Botol Custom Sablon Tumbler Plastik BT-19, Jual Botol Tempat Minum Tumbler Viper Travel Bt-19.
Botol Plastik BT-19, Souvenir Tumbler Plastik BT-19, Souvenir botol plastik 350ml kode BT-19, Barang Promosi Perusahaan Tumbler Botol Plastik Bt-19, Botol Custom Sablon Tumbler Plastik BT-19, Jual Botol Tempat Minum Tumbler Viper Travel Bt-19

Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 ini menjadi salah satu souvenir tumbler plastik eksklusif karena terbuat dari plastik berkualitas BPA FREE dan FOOD GRADE dengan tampilan body tumbler seperti stainless. Dibuat dengan model slim tumbler dan tutup praktis yang mudah di buka tutup membuat Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 ini mudah dibawa kemana-mana baik itu untuk dirumah ataupun di kantor. 

Dengan model tumbler yang praktis serta bisa dicetak logo membuat Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir berkesan dan bermanfaat di berbagai acara kamu.

Sebelum menjadikan Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 sebagai souvenir acara kamu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Botol Plastik BT-19, Souvenir Tumbler Plastik BT-19, Souvenir botol plastik 350ml kode BT-19, Barang Promosi Perusahaan Tumbler Botol Plastik Bt-19, Botol Custom Sablon Tumbler Plastik BT-19, Jual Botol Tempat Minum Tumbler Viper Travel Bt-19
Nama tumbler :  Souvenir Tumbler BT-19
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang
Pilihan warna : Tumbler ini memiliki body berwarna metalik silver dengan tutup yang bervariasi, warna tutupnya ada merah, hitam dan biru (Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Kapasitas volume tumbler : 350 ML
Ukuran tumbler : Tinggi tumbler 19,3 cm x Diameter atas 8,4 cm x Diameter bawah 6,7 cm
Berat tumbler : 185 gram
Asal tumbler : Import
Harga tumbler : Rp 50.000,-/pcs
Packaging : Box putih   
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Meskipun hanya tumbler plastik, ternyata Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu patut untuk mempertimbangkannya. Agar lebih yakin, yuk simak kelebihannya dibawah ini :
  1. Souvenir Tumbler Plastik BT-19 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh, sudah BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sudah tentu souvenir ini akan lebih awet dan sangat aman digunakan oleh semua kalangan usia. Dengan mulut tumbler yang lebar membuat tumbler ini lebih mudah dibersihkan dan bisa digunakan berulang kali.
  2. Souvenir Tumbler Plastik BT-19 ini dibuat khusus dengan design yang lebih simple tapi tetap terkesan modern dan stylish. Souvenir Tumbler Plastik BT-19 ini juga dilengkapi dengan penutup yang mudah dibuka tutup disertai karet silikon sehingga tidak mudah tumpah. Tentunya souvenir ini akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberikan saat mengadakan acara.
  3. Souvenir Tumbler Plastik BT-19 adalah souvenir yang keren dan menarik. Tumbler ini dibuat dengan design elegan dari plastik namun dengan kesan stainless yang kokoh. Ini karena Souvenir Tumbler Plastik BT-19 dibuat dengan warna body metalik silver yang dipadukan warna hitam dibagian leher tumbler, lengkap dengan tutup berwarna cantik yang membuat tampilannya lebih menarik dan eksklusif. Untuk tutupnya tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, merah dan biru.
  4. Souvenir Tumbler Plastik BT-19 akan menjadi souvenir dan media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding. Selain desainnya yang stylish, tumbler ini juga memiliki space cetak logo yang luas dibagian body tumbler. Sehingga kamu bisa meletakan nama ataupun logo perusahaan kamu di tumbler ini. Dengan adanya logo di tumbler ini, tentunya logo dan perusahaan kamu akan selalu diingat oleh banyak orang ketika melihat tumbler ini.

Nah jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki souvenir super kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Plastik BT-19 berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Tumbler BT-19 Promosi Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Plastik BT-19 Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *