Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Souvenir memang sudah menjadi media promosi yang sangat efektif, akan tetapi tingkat ke efektifannya tergantung dengan souvenir jenis apa yang kita berikan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Zeropromosi 087781867176 kembali ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif yang cocok dan tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Grosir souvenir jam dinding unik, Jual Souvenir Jam dinding / meja kode 218T 30 cm, Jam Dinding Promosi Model Transparan, Jam Dinding Souvenir Online Tipe 218T

Zeropromosi hadir sebagai vendor souvenir terlengkap dengan beragam pilihan souvenir berkualitas premium, seperti salah satunya Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T.

Grosir souvenir jam dinding unik, Jual Souvenir Jam dinding / meja kode 218T 30 cm, Jam Dinding Promosi Model Transparan, Jam Dinding Souvenir Online Tipe 218T
Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T atau yang bisa juga dicari dengan nama Grosir souvenir jam dinding unik, Jual Souvenir Jam dinding / meja kode 218T 30 cm, Jam Dinding Promosi Model Transparan, Jam Dinding Souvenir Online Tipe 218T, Jam Dinding Promosi tipe 218 T Murah Cetak Logo,  souvenir jam dinding custom 18T termurah,  jam dinding promosi tipe 218t warna ring custom
Jam dinding modern minimalis ini adalah salah satu pilihan souvenir jam dinding premium yang dibuat dengan model jam bulat modern yang simple. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan frame bagian dalam atau belakang berwarna transparan membuat Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T ini terkesan lebih unik dan elegan. Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T ini juga bisa dicustom warna untuk bagian ring serta bisa dicustom logo ataupun desain full color di bagian muka jam. Sehingga sudah tentu Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi souvenir dan media branding perusahaan yang berkelas. 

Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T ini memiliki banyak keunggulan loh. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Grosir souvenir jam dinding unik, Jual Souvenir Jam dinding / meja kode 218T 30 cm, Jam Dinding Promosi Model Transparan, Jam Dinding Souvenir Online Tipe 218T
Nama Produk : Jam Dinding Tipe 218T
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 30 cm x Ketebalan 3,5 cm
Bentuk jam : Bulat
Berat produk : 540 gram
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran dalam jam berwarna transparan dan untuk bagian ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Harga : Rp 43.000,-/pcs
Packaging : Box coklat standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Asal Produk : Lokal
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir atau media branding perusahaan. Berikut beberapa kelebihan Jam Dinding 218T yang telah kami rangkum :
  1. Jam Dinding Transparan 218T ini merupakan souvenir premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dari souvenir lainnya.
  2. Jam Dinding Transparan 218T ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang bisa dicustom mulai dari warna ring hingga design cetakan logo full color di bagian muka dan tampilan jam. Sehingga dengan begitu kamu bisa menyesuaikan desain jam sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif karena tampilannya sesuai dengan keinginan.
  3. Jam Dinding Transparan 218T ini menjadi salah satu souvenir jam dinding favorit banyak orang karena dibuat dengan model jam transparan yang unik dan tidak pasaran.
  4. Jam Dinding Transparan 218T ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar untuk yaitu 30 cm sehingga jam ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  5. Jam Dinding Transparan 218T akan menjadi solusi souvenir dan media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Gimana sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, yuk order Jam Dinding Transparan 218T sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih eksklusif serta bermanfaat.

Untuk sobat zero yang ingin memesan Jam Dinding Transparan 218T , bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi adalah vendor souvenir perusahaan terbaik dan terlengkap yang siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Setiap harinya kamu memiliki produk souvenir jam dinding terbaru yang tidak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model souvenir jam dinding kami yang lainnya ya. Dan pastinya kami siap membantu kamu untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Untuk melihat souvenir jam dinding kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Kantor Jam Dinding Unik 218T Frame Transparan Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T Custom Logo

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Transparan Unik Kode 218T Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *