Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color - Jam Dinding Murah

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan jauh lebih disukai oleh banyak orang sehingga kegiatan promosi akan jadi lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh banyak orang. Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding Piorus 1688 Jam Dinding Suvenir Diameter 20 cm, Jam Dinding Unik Frame Full Kaca sisa List pinggir, Jam Dinding 1688 20CM + Sablon, Jam Dinding Quartz 1688 Best Seller

Kami perkenalkan ini lah solusi souvenir keren dan bermanfaat untuk berbagai acara, Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini merupakan salah satu souvenir jam dinding berbahan plastik dengan model minimalis yang cantik. Meskipun terbuat dari bahan plastik tapi Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini sangat kokoh dan awet karena bahan yang digunakan sangat berkualitas dengan full frame kaca asli.

Jam Dinding Piorus 1688 Jam Dinding Suvenir Diameter 20 cm, Jam Dinding Unik Frame Full Kaca sisa List pinggir, Jam Dinding 1688 20CM + Sablon, Jam Dinding Quartz 1688 Best Seller
Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding Piorus 1688 Jam Dinding Suvenir Diameter 20 cm, Jam Dinding Unik Frame Full Kaca sisa List pinggir, Jam Dinding 1688 20CM + Sablon, Jam Dinding Quartz 1688 Best Seller
Jam Dinding Minimalis kode 1688 ini menjadi salah satu souvenir jam terfavorit karena memiliki ukuran lebih kecil dengan media cetak yang luas. Sehingga Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini sangat cocok dijadikan souvenir berbagai acara, baik itu formal atau informal. 

Selain bentuknya yang lebih stylish dan berbeda dengan jam lain, Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini juga masih memiliki banyak kelebihan lainnya. Tapi sebelum melihat kelebihannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Jam Dinding Piorus 1688 Jam Dinding Suvenir Diameter 20 cm, Jam Dinding Unik Frame Full Kaca sisa List pinggir, Jam Dinding 1688 20CM + Sablon, Jam Dinding Quartz 1688 Best Seller
Nama Produk : Jam Dinding 1688
Bahan atau material : Jam ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan frame depan full kaca asli
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 21 cm x Tebal 4 cm
Bentuk jam : Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini dibuat dengan model bulat minimalis yang cantik dengan full kaca dan sedikit list plastik di bagian depan
Pilihan Warna : Untuk warna bingkai jam hanya ada hitam
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz
Jarum Jam : Detik, menit, jam
Berat produk : 335 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 25.000,-/pcs
Packaging : Dus coklat
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Note :
Jam ini menggunakan baterai AA sebanyak 1 buah ( tidak termasuk )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : Min. 100 pcs Rp 800.000 , > 100 pcs / pcs Rp 8.000

Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini merupakan souvenir jam yang berkualitas dan premium karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dan dibagian depan jam dilengkapi dengan full kaca asli sehingga tampilan dari jam ini terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini menjadi souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan yang indah.
  3. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini dibuat dengan bentuk bulat sempurna dengan ukuran diameter 21 cm sehingga lebih praktis dan mudah dipindah. Modelnya yang minimalis serta bisa dicustom atau free design baik dari warna tepi jam hingga cetakan logo di bagian muka jam sesuai dengan keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif karena bisa dicustom sesuai dengan keinginan.
  4. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini memiliki ukuran diameter yang tidak besar dan juga tidak terlalu kecil yaitu sebesar 21cm sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color ini merupakan souvenir promosi yang efektif untuk jangka panjang loh. Karena dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color dan tidak dimiliki souvenir lainnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, stylish dan bermanfaat

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini  :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Acara dan Promosi Jam Dinding 1688 Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color - Jam Dinding Murah

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Minimalis 1688 Custom Full Color - Jam Dinding Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami