Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml Cetak Logo Murah - Tumbler Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami zeropromosi ingin mereview dan merekomendasikan salah satu souvenir tumbler unik dan juga menarik yang kami yakin kalian pasti akan sangat menyukainya. Terlebih lagi tumbler ini juga punya bentuk yang sangat menggemaskan dan tidak perlu berlama-lama lagi, yuk baca dan simak review nya sampai selesai !

Jual Botol segi empat 600 ml plastik murah, Tumbler Segi Plastik Souvenir Promosi

Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml atau yang bisa disebut dan dicari dengan nama Jual Botol segi empat 600 ml plastik murah, Tumbler Segi Plastik Souvenir Promosi ini merupakan salah satu tumbler plastik yang dibuat dengan bentuk dan model unik nan menggemaskan. Bentuknya yang lebih imut dengan clear body tumbler alias transparan dengan beragam pilihan warna yang cantik.

Jual Botol segi empat 600 ml plastik murah, Tumbler Segi Plastik Souvenir Promosi
Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini punya bentuk tumbler seperti segi empat dengan tulisan ukuran ml serta dilengkapi dengan tali di bagian leher dan tutup botol sehingga tutup tidak akan jatoh dan hilang saat dibuka. Ukurannya yang kecil, nyaman di genggam tangan dan juga bisa dicustom cetak logo membuat Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir berkesan di berbagai acara.
Sebelum kita bahas lebih dalam tentang tumbler unik ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :

Jual Botol segi empat 600 ml plastik murah, Tumbler Segi Plastik Souvenir Promosi
Nama Tumbler : Tumbler Segi
Pilihan Warna Tumbler : Merah, hijau, kuning, orange dan biru
Ukuran Tumbler  : 19 cm x 6 cm X 7,5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 600 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga Tumbler : Rp 17.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Supaya makin jatuh hati dengan tumbler keren ini, kami sudah merangkum kelebihan dari Tumbler Segi Ukuran 600ml ini khusus untuk sobat zero semua. So, please check this out !
  1. Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini memiliki bentuk dan desain botol seperti segi yang unik dengan botol clear body serta dilengkapi dengan tali berbahan plastik yang berfungsi untuk mengamankan tutup botol agar tidak terjatuh saat dibuka. Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah dengan tutup putar dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.
  2. Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang aman dan sudah BPA Free sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman. Sehingga souvenir ini juga cocok jika diberikan untuk semua kalangan usia.
  3. Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini memiliki tutup putar bulat cantik dengan botol transaparan yang memiliki beragam pilihan warna yaitu ada merah, biru, kuning, orange dan hijau. Dengan memiliki beragam pilihan varian warna cantik membuat souvenir ini lebih menarik dan juga keren.
  4. Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  5. Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml tentu akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini sangat nyaman digenggam tangan sehingga akan sering dibawa kemana – mana. Dengan begitu akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Gimana nih sobat ? Unik dan Keren banget kan tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini sebagai souvenir unik yang bermanfaat di berbagai acara dan juga kegiatan kamu.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml ini, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hari dan tentunya kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Oiya, jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Tumbler Segi Empat Cantik Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml Cetak Logo Murah - Tumbler Termurah

0 Response to "Souvenir Tumbler Segi Ukuran 600ml Cetak Logo Murah - Tumbler Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *