Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom Promosi

Hai sobat Zero! Pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan memberikan review dan rekomendasi salah satu souvenir tumbler terbaru kami yang kami jamin akan sangat disukai oleh banyak orang. Souvenir Tumbler kali ini juga merupakan salah satu tumbler besutan chielo yang sudah pasti memiliki kualitas dan model yang sangat bagus. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari baca dan simak reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom atau yang bisa disebut juga dengan nama Botol Minum Polos Chielo Trio Hydration Water, botol air minum trio chielo bpa free, Trio Hydration Water Bottle.

Botol Minum Polos Chielo Trio Hydration Water, botol air minum trio chielo bpa free, Trio Hydration Water Bottle

Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini loh yang akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Tumbler besutan chielo ini terbuat dari bahan plastic berkualitas yang sudah Food Grade serta BPA Free sehingga aman dan bisa digunakan oleh siapapun.

Botol Minum Polos Chielo Trio Hydration Water, botol air minum trio chielo bpa free, Trio Hydration Water Bottle
Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahasa kelebihannya, yuk kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari souvenir Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom.

 
Botol Minum Polos Chielo Trio Hydration Water, botol air minum trio chielo bpa free, Trio Hydration Water Bottle
Nama tumbler :  Tumbler Trio Hydration Water Bottle chielo
Bahan atau material tumbler : Plastik berkualitas yang BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia Warna hitam, biru, merah, hijau, dan orange (Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi 22 cm x 7 cm x 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak sablon
Harga : Rp 16.500 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa tumbler ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di segala macam acara kamu. So, let’s we check !
  1. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini memiliki bentuk dan desain botol yang unik berbentuk segitiga dengan botol clear body serta dilengkapi dengan tutup botol yang memadukan warna putih bening dengan warna yang senada dengan body tumblernya, sehingga tumbler ini terkesan lebih unik dan juga menarik.
  2. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini terbuat dari bahan plastic berkualitas yang aman dan sudah BPA Free serta Food Grade sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.
  3. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini dilengkapi dengan tutup putar dan flip untuk minum sehingga anti bocor dan tidak mudah tumpah. Tumbler ini juga dilengkapi dengan lubang kecil di bagian leher penutup botol untuk diberikan tali pengait sehingga tumbler lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini memiliki beragam pilihan warna botol yang cantik loh, yaitu ada hitam, merah, biru, orange dan hijau. Dengan beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik.
  5. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  6. Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini memiliki desain simple dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom kece ini sebagai souvenir premium di berbagai acara kamu.

Kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini untuk dijadikan souvenir ? Yuk langsung aja hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi sebagai distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hati dan tentunya kami akan memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik.
Oiya, jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Plastik Trio Hydration Water Bottle Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami