Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Dengan Safety Break - Tali Lanyard Promosi

Perkenalkan Tali Id Card dengan Safety Break! Apa itu Tali Id Card Dengan Safety Break?

Souvenir Tali Id Card Dengan Safety Break ini merupakan salah satu model dari banyaknya model tali id card atau tali lanyard promosi dimana tali id card ini sama dengan tali id pda umumnya namun dilengkapi dengan pemutus (aksesoris pemutus)

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan Tali Id Card yang dilengkapi dengan safety break yang multifungsi yang bisa anda jumpai dengan sebutan atau nama Tali lanyard 2 cm sablon kait IMPORT safety break, Pabrik Tali ID Card, Jual Tali ID Card, Tali lanyard polyester,  Jual tali id Card safety break, Jual Tali ID Card 2cm Sablon logo, Lanyard Tali Name Tag dan tentunya dapat digunakan sebagai souvenir diberbagai acara anda ataupun untuk digunakan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda.

Tali lanyard 2 cm sablon kait IMPORT safety break, Pabrik Tali ID Card, Jual Tali ID Card, Tali lanyard polyester,  Jual tali id Card safety break, Jual Tali ID Card 2cm Sablon logo, Lanyard Tali Name Tag
Souvenir Tali Id Card Dengan Safety Break tentunya memiliki beberapa kelebihan sehingga anda wajib memilikinya. Tapi sebelum kita membahas kelebihan dari si tali id card yang menarik ini, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Spesifikasi lengkap Tali Id Card Dengan Safety Break : 

Tali lanyard 2 cm sablon kait IMPORT safety break, Pabrik Tali ID Card, Jual Tali ID Card, Tali lanyard polyester,  Jual tali id Card safety break, Jual Tali ID Card 2cm Sablon logo, Lanyard Tali Name Tag
Bahan atau meterial : Tisue dan Nylon
Pilihan warna : Merah, kuning, hitam, putih, biru, hijau, orange, dll ( untuk cek ketersediaan warna bisa langsung menghubungi kami )
Cetakan : Sablon dan digital printing ( menyesuaikan dengan bahan yang digunakan )
Ukuran : Lebar 1cm, 1.5cm dan 2cm x Panjang : 90cm
Harga : 
* Tali 1 cm sablon 1warna 1sisi + aksesoris safety break Rp. 4.250/pcs
* Tali 1,5 cm sablon 1warna 1sisi + aksesoris safety break Rp.5.050/pcs tanpa stopper
* Tali 2 cm sablon 1warna 1 sisi + aksesoris safety break Rp. 5.450/pcs tanpa stopper
* Tali 2,5 cm sablon 1warna 1 sisi + aksesoris safety break Rp. 6.350/pcs tanpa stopper
Untuk biaya aksesoris tambahan :
* Kait Hook : Rp 2.000
* Tali Hp : Rp 500
Note  :
Harga untuk bahan tali nilon, untuk tali tisu dan printing bias langsung hubungi kami
Harga untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan menggunakan souvenir Tali Id Card dengan Safety Break ini, anda akan terlihat lebih rapih dan juga lebih profesional.  Tali Id Card dengan Safety Break ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.

  1. Souvenir yang bermanfaat. Karena tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat, karena dapat digunakan oleh semua orang untuk mengaitkan kartu nama atau tanda pengenal mereka agar lebih mudah dan juga terlihat lebih rapih.
  2. Souvenir yang fungsional dan juga multifungsi. Selain berfungsi untuk mengaitkan id card dan tanda pengenal atau benda lainnya, souvenir Tali Id Card dengan Safety Break ini sangat direkomendasikan bagi karyawan yang suka berlalu lalang di dekat mesin, atau karyawan seperti marketing yang suka ketemu client di luar. Karena bisa saja hal-hal yang gak terduga muncul misalnya, tali untuk id card tanpa disadari nyangkut ke suatu benda dan terjadi di depan client kamu. Tenang, safety breakaway akan menyelamatkan kamu dari rasa malu.
  3. Souvenir yang menunjang penampilan. Nah souvenir Tali Id Card dengan Safety Break ini bisa menunjang atau mendukung penampilan anda dalam bekerja loh. Karena dengan menggunakan Tali Id Card ini kalian akan terlihat lebih rapih dan juga profesional di depan klien dan didepan kaca haha 😀. Dan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang yang memakainya.
  4. Souvenir yang mempermudah. Dengan menggunakan tali id card ini anda tidak perlu lagi repot untuk mengeluar-masukan tanda pengenal dari/ke dalam saku. Dan dengan safety break yang terdapat pada tali id card ini juga lebih memudahkan saat melepaskan tali id card dari leher.
  5. Souvenir yang sangat cocok untuk media promosi perusahaan atau organisasi. Tentunya Tali Id Card ini merupakan alat media promosi terbaik, karena pada Tali Id Card ini dapat dicetak logo / nama perusahaan, event, sekolah, kampus, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan anda akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada tali Id Card yang anda kenakan. Dengan begitu, nama perusahaan atau organisasi anda akan dilihat dan dikenal oleh banyak orang.
Tali lanyard 2 cm sablon kait IMPORT safety break, Pabrik Tali ID Card, Jual Tali ID Card, Tali lanyard polyester,  Jual tali id Card safety break, Jual Tali ID Card 2cm Sablon logo, Lanyard Tali Name Tag

Jadi tunggu apalagi..  Ayo segera pesan Tali Id Card dengan Safety Break yang keren dan menarik tentunya  hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung menghubungi nomor customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi distributor souvenir tali id card terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani anda dengan sepenuh hati dan juga profesional! Kami akan memberikan penawaran yang terbaik kepada anda.
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir Tali Id Card kami yang lainnya, karena kami memiliki beragam pilihan tali id card atau tali lanyard dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau ! 
Untuk melihat Katalog tali id card kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini sekarang juga !
Butuh Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tali Id Card Promosi dengan Safety Break

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Dengan Safety Break - Tali Lanyard Promosi

2 Responses to "Souvenir Tali Id Card Dengan Safety Break - Tali Lanyard Promosi"

  1. Balasan
    1. Hubungi Kami Mkt 1 WA / Tlp : 0877 8186 7176 Mkt 2 WA / Tlp : 0877 8185 7176 Email : zeropromosi@gmail.com Line : @zeropromosi Jam Operasional : Senin s/d Jumat ( 08.00-17.00 ) Sabtu ( 08.00-15.00 )

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami