Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom - Kain Bulu

Ingin mengadakan sebuah acara tapi masih bingung dalam memilih souvenir yang menarik dan dapat dicetak logo anda ? Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom dari Zeropromosi adalah solusi yang sangat tepat untuk anda !

Kami zeropromosi 087781867176 memproduksi dan menyediakan Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom  sesuai dengan kebutuhan anda. Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom  ini terbuat dari bahan kain velboa yang berkualitas dan lembut. Sangat cocok jika digunakan sebagai souvenir promosi maupun souvenir di segala macam acara karena bisa ditambah tulisan nama perusahaan, logo atau nama perseorangan.

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa / Kain Bulu, Cover Tisu Kain Velboa / Kain Bulu, Souvenir Cover Tisu Kain Velboa Bordir, Cover Tisu Kain Velboa, Jual Tempat Tissue Bulu Murah, Jual Sarung Kotak Tissue, Sarung Kotak Tissue, Jual Produk Sejenis Souvenir pernikahan tempat tisu /sarung

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom atau disebut juga Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa / Kain Bulu, Cover Tisu Kain Velboa / Kain Bulu, Souvenir Cover Tisu Kain Velboa Bordir, Cover Tisu Kain Velboa, Jual Tempat Tissue Bulu Murah, Jual Sarung Kotak Tissue, Sarung Kotak Tissue, Jual Produk Sejenis Souvenir pernikahan tempat tisu /sarung.

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa / Kain Bulu, Cover Tisu Kain Velboa / Kain Bulu, Souvenir Cover Tisu Kain Velboa Bordir, Cover Tisu Kain Velboa, Jual Tempat Tissue Bulu Murah, Jual Sarung Kotak Tissue, Sarung Kotak Tissue, Jual Produk Sejenis Souvenir pernikahan tempat tisu /sarung
Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom merupakan salah satu koleksi Souvenir Istimewa yang ada di Zeropromosi. Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini terbuat dari bahan kain velboa atau kain bulu dengan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Serta anda bisa custom logo perusahaan atau event dan tulisan lainnya pada  Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini. Sebagai produk yang bermanfaat sebagai tempat tisu dan dapat dicetak custom logo dan tulisan, pastinya akan sangat bagus dan menarik jika digunakan sebagai souvenir promosi maupun souvenir untuk hadiah berbagai acara ataupun sebagai souvenir pernikahan.

Biar ga penasaran yuk simak spesifikasi yang telah kami siapkan khusus untuk anda. 

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa / Kain Bulu, Cover Tisu Kain Velboa / Kain Bulu, Souvenir Cover Tisu Kain Velboa Bordir, Cover Tisu Kain Velboa, Jual Tempat Tissue Bulu Murah, Jual Sarung Kotak Tissue, Sarung Kotak Tissue, Jual Produk Sejenis Souvenir pernikahan tempat tisu /sarung
Nama Produk : Souvenir cover tisu bahan velboa
Bahan material : Kain Velboa atau kain bulu ( bahan dengan Permukaan berbulu-bulu pendek, lembut & halus )
Ukuran : Custom
Pilihan Warna : Custom ( untuk ketersediaan warna bisa hubungi customer service )
Metode cetak : Bordir
Estimasi Harga : Rp 24.000
Note :
*Harga untuk minimal order 300 pcs dan sudah termasuk biaya bordir 1 sisi
*Harga tergantung model dan banyaknya pemesanan (Anda bisa memilih jenis yang kami produksi sesuai dengan kebutuhan & budget Anda)
*Harga belum termasuk packaging
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini untuk anda.
  1. Souvenir yang sangat bermanfaat. Jika anda memilih Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini sebagai souvenir untuk acara anda, maka souvenir anda akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Karena Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini akan digunakan oleh penerima untuk menyimpan tisue, memudahkan saat mengambil tisue, sebagai pelindung untuk melindungi tisu dari kotoran dan debu, dijadikan sebagai dekorasi rumah.
  2. Souvenir yang simple dan menarik. Karena Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan bisa dilipat sehingga sangat simple dan akan memudahkan saat disimpan. Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini juga memiliki bentuk dan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
  3. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi dan souvenir di berbagai macam acara. Karena pada Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini anda  isa custom cetak logo perusahaan anda, nama event, atau pun tulisan lainnya sesuai dengan keinginan anda. Sehingga akan sangat cocok jika digunakan sebagai souvenir untuk media promosi dan souvenir atau hadiah di berbagai macam acara anda seperti acara pernikahan, aqiqah, ulang tahun, event, seminar, arisan dan lainnya. Sebagai produk yang bermanfaat sebagai tempat tisu, pastinya akan sangat bagus jika digunakan sebagai souvenir promosi maupun souvenir untuk hadiah ataupun souvenir pernikahan.
  4. Dengan menjadikan Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini sebagai souvenir untuk media promosi anda, orang orang akan melihat logo anda yang tercetak pada Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom saat sedang menambil tisue.

Ayo berikan souvenir dan hadiah yang menarik dan tentunya bermanfaat! Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom ini hanya di zeropromosi !

Untuk Info pemesanan bisa langsung menghubungi customer servis kami di nomer berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam pilihan model cover tisue dan bantal promosi yang dapat dicetak logo sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !👍
Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir cover tisue dan bantal promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir cover tisue dan bantal promosi terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog dan portofolio souvenir cover tisue promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Butuh souvenir Cover Tisue promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Ultah Tempat Tissue Velboa

» Thanks for reading Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom - Kain Bulu

0 Response to "Souvenir Cover Tisu Bordir Kain Velboa Custom - Kain Bulu"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *