Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Botol Air Minum Tumbler Tropic Promosi

Sedang mencari souvenir tumbler unik untuk media promosi anda ? Kami zeropromosi  087781867176 merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler Tropic  sebagai pilihan souvenir anda !

Tropic Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Tropic, Tropic Hydration Water Bottle untuk souvenir, sports bottle, Tropic sports bottle, chielo bottle, botol minum, tumbler minum, plastic sports bottle

Souvenir Tumbler Tropic ini merupakan salah satu souvenir tumbler model terbaru yang ada di zeropromosi. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang aman digunakan. Dengan bentuk dan tampilan yang sporty dengan beragam pilihan varian warna yang menarik serta dapat dicetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir media promosi anda. Souvenir Tumbler Tropic atau bisa disebut Tropic Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Tropic, Tropic Hydration Water Bottle untuk souvenir, sports bottle, Tropic sports bottle, chielo bottle, botol minum, tumbler minum, plastic sports bottle.

Tropic Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Tropic, Tropic Hydration Water Bottle untuk souvenir, sports bottle, Tropic sports bottle, chielo bottle, botol minum, tumbler minum, plastic sports bottle
Souvenir Tumbler Tropic ini terbuat dari bahan material PP plastik kualitas premium dan Food Grade sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman untuk memnuhi kebutuhan sehari-hari. Souvenir Tumbler Tropic ini memiliki bentuk dan tampilan yang simple dan juga sporty, dilengkapi dengan tutup flip, serta memiliki beragam pilihan varian warna yang soft dan pastel sehingga membuat botol air minum ini semakin menarik. Dan tentunya Souvenir Tumbler Tropic  ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi anda, karena harganya yang sangat terjangkau dan dapat dicetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan anda.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Souvenir Tumbler Tropic ini, mari kita ketahui terlebih dahulu spesifikasinya.

Spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Tropic : 

Tropic Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Tropic, Tropic Hydration Water Bottle untuk souvenir, sports bottle, Tropic sports bottle, chielo bottle, botol minum, tumbler minum, plastic sports bottle
Nama Tumbler : Tropic Tumbler
Merk Tumbler : CHIELO
Pilihan Warna Tumbler : Biru, Oranye, Merah, Biru turquoise & Kuning
Bahan Material ( bagian body ) : Polypropylene
Bahan Material ( bagian penutup ) : Polypropylene
Tinggi Tumbler :  22 cm (base)
Diameter Tumbler : 7 cm (base)
Kapasitas Volume Tumbler  : 560 ml / 19 oz
Metode Branding : Sablon
Harga Tumbler     : Rp. 16.000/pcs
Note :
Harga untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
Nonton videonya juga ya

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Tumbler Tropic yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Tumbler keluaran terbaru. Souvenir Tumbler Tropic ini merupakan souvenir tumbler keluaran model terbaru dari merk Chielo sehingga akan menjadi trend dan diminati oleh banyak kalangan.
  2. Souvenir yang simple dan menarik. Souvenir Tumbler Tropic ini di desain dengan bentuk dan tampilan simple dan menarik serta sporty. Serta dilengkapi dengan penutup model flip yang mudah saat penggunaan.
  3. Souvenir yang bermanfaat dan mudah dibawa kemanapun. Souvenir Tumbler Tropic ini akan menjadikan souvenir anda bermanfaat karena dapat digunakan sebagai alat minum dalam jangka waktu yang panjang atau bahkan terus menerus. Souvenir Tumbler Tropic ini juga mudah saat dibawa kemanapun saat anda bepergian karena bentuknya yang simple dan dilengkapi dengan lubang kecil pada bagian tutup botolnya yang difungsikan untuk mengaitkan tali agar mudah saat dibawa.
  4. Souvenir dengan beragam varian warna. Souvenir Tumbler Tropic ini menjadi lebih menarik lagi karena memiliki beragam varian warna yang soft dan pastel. Sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri. Varian warna dari Souvenir Tumbler Tropic ini diantaranya ada warna biru, oranye, merah, biru turquoise  dan juga kuning.
  5. Souvenir yang awet dan aman. Karena Souvenir Tumbler Tropic ini terbuat dari bahan material PP plastik berkualitas premium dan juga Food Grade sehingga dapat digunakan untuk memnuhi kebutuhan sehari-hari dalam jangka waktu yang lama.
  6. Souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda. Karena pada Souvenir Tumbler Tropic ini terdapat space yang cukup luas untuk dicetak logo atau tulisan event perusahaan anda. Sehingga logo dan brand anda dapat terlihat dengan jelas. Souvenir ini juga sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara seperti ulang tahun, pernikahan, seminar, pameran, event dan lainnya.
Jadi tunggu apalagi...?  Bagi anda yang tertarik dan ingin menjadikan Souvenir Tumbler Tropic ini sebagai merchandise dan souvenir acara anda, Bisa langsung menghubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi menjual berbagai macam pilihan souvenir tumbler promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan model dan bahan yang beragam.

Kami telah memiliki pengalaman menangani ribuan project souvenir perusahaan, tentunya akan sangat bersenang hati jika kami bisa membantu anda untuk mengerjakan souvenir untuk berbagai acara anda. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan tentunya akan memberikan penawaran yang terbaik dengan beragam produk berkualitas dan jaminan harga termurah ! 😁

Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir tumbler promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir tumbler berkualitas dengan harga yang terjangkau!
Untuk melihat souvenir tumbler promosi kami yang lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog kami silahkan klik link ini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Promosi Tumbler Tropic

» Thanks for reading Souvenir Botol Air Minum Tumbler Tropic Promosi

0 Response to "Souvenir Botol Air Minum Tumbler Tropic Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *