Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Seminar Kit Eksklusif | Unik, Cepat & Berkualitas

Anda Sedang Mencari Seminar Kit? Kami zeropromosi.com merupakan tempat yang tepat untuk anda yang sedang mencari berbagai kebutuhan seminar kit atau sering disebut Perlengkapan Seminar Kit, Paket Seminar Murah, Bikin Seminarkit event anda.

Paket Seminar Kit Eksklusif, Perlengkapan Seminar Kit, Paket Seminar Murah, Bikin Seminarkit event anda

Paket seminar kit adalah sejumlah item barang yang dipersiapkan oleh anda yang akan mengadakan event / perusahaan untuk diberikan kepada para peserta acara. Dan tentunya Paket seminar kit harus bisa dicetak logo brand perusahaan ataupun event anda

Dalam kesempatan yang begitu indah ini, maka kami perkenalkan salah satu paket seminar kit eksklusif yang telah kami siapkan untuk anda dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Paket ini bernama Paket Seminar Kit Eksklusif ini terdiri dari :

Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S

Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Tas ini terbuat dari bahan spunbond yaitu bahan ramah lingkungan, sangat cocok untuk zaman sekarang yang sedang mendorong gerakan kurangi plastik
Dengan dimensi P25 cm x LS7 cm x T35 cm
Tak usah khawatir, kami akan berikan sablon 1 warna dan 1 sisi khusus untuk anda ke dalam goodie bag ini agar bisa menjadi media promosi berjalan anda keseluruh peserta seminar anda.
TANPA BIAYA TAMBAHAN!!!
Tas ini juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag yang menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta anda agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi, praktis kan.

Pulpen seminar dengan model Pulpen Pretty

Pulpen seminar dengan model Pulpen Pretty
Dengan Dimensi Diamm 1,5 cm x T 15cm
Pen pretty yang kita masukan ke dalam seminar kit ini, dapat dikustomisasi sesuai brand identity perusahaan anda juga dengan ketentuan sablon 1 sisi dan 1 warna ya. Anda bisa mulai dari memasukan logo, pemilihan warna ballpoint yang senada dengan warna perusahaan, tagline, hingga kontak dan alamat web anda loh, keren banget kan?
Selain itu pulpen ini tentunya menjadi item yang penting karena tidak semua para peserta dapat mengingat semua hal yang disampaikan sehingga mereka memerlukan catatan untuk mengingat apa yang sudah disampaikan, dan tentunya pen promosi ini yang akan menjadi alat tulis untuk digunakan para peserta.

Buku agenda seminar dengan model Agenda Kalkulator

Buku agenda seminar dengan model Agenda Kalkulator
Dengan dimensi P19 cm x L13,5 cm
Yang juga sudah kami berikan gratis sablon 1 sisi dan 1 warna, sehingga juga bisa anda maksimalkan untuk menaruh logo, nama event, waktu kegiatan dll untuk mempercantik dan menyeragamkan seluruh souvenir anda menjadi seperti brand identity perusahaan anda.
Agenda merupakan benda yang selalu berpasangan dengan ballpoint, sehingga ketika kita memasukan ballpoint ke dalam seminar anda, tentu tidak lengkap rasanya jikalau kita tidak memasukan agenda sebagai media mereka untuk mencatat isi seminar. Meskipun bisa saja ada peserta yang sudah membawa catatan sendiri, namun tentu tidak ada salahnya jika kita sendiri juga sudah memfasiltasi kebutuhan tersebut untuk mereka.
Dan yang terakhir, adalah

Flashdisk seminar kit dengan model Flashdisk Kartu FDCD04

Flashdisk seminar kit dengan model Flashdisk Kartu FDCD04

Sebagai ajang promosi tentunya kita perlu memberikan sesuatu yang spesial disana. Selain konten acara seminar itu sendiri, kita juga bisa berpromosi melalui souvenir yang kita bagikan kepada peserta, dan inilah yang paling menarik yaitu flashdisk yang dapat diprinting full colour di kedua sisinya.
Dalam sebuah seminar atau workshop yang diikuti oleh banyak peserta, penggunaan id card bagi peserta seminar dan panitia akan memudahkan kita dalam mengenali identitas satu sama lain. Bagi peserta mereka tidak perlu lagi diperiksa atau ditanyai identitasnya oleh penjaga tiket/pintu ketika keluar masuk area seminar.
Terlebih jika kita menggolongkan peserta seminar atau workshop tersebut ke dalam beberapa klasifikasi. Maka penggunaan ID CARD akan sangat membantu kita sebagai penyelenggara event untuk memberikan pelayanan atau informasi yang tepat bagi peserta tersebut. Dan disinilah peran Flashdisk Kartu FDCD04 yang dapat diprinting menjadi ID CARD Global untuk acara anda.


Berapa sih Harga dan MOQ dari seminar kit eksklusif ini ?
Kami menjamin dan selalu konsen terhadap kualitas barang dan juga hasil cetak tapi kami juga tidak melupakan esensial dasarnya yaitu memberikan harga termurah.
Pengambilan 300 Paket harganya Rp. 128.200
Pengambilan 200 Paket harganya Rp. 131.800
Pengambilan 100 Paket harganya Rp. 139.600
Pengambilan 50 Paket harganya Rp. 166.700

Paket Seminar Kit Eksklusif, Perlengkapan Seminar Kit, Paket Seminar Murah, Bikin Seminarkit event anda

Cara Pemesanan dan Permintaan seputar penawaran
Untuk membantu meningkatkan layanan karena banyaknya permintaan dari berbagai customer loyal kami maka kami mengucapkan terima kasih jika anda meninggalkan nomor anda disini ataupun menghubungi kami ke :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kenapa Anda harus membeli seminar kit di zeropromosi.com ?

  • Zeropromosi.com merupakan spesialis penyedia seminar kit dan souvenir lainnya yang sudah melayani puluhan ribu klien. Puluhan jenis produk dan paket seminar kit tersedia untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan Anda.
  • Sangat TERPERCAYA - Sudah Mempunyai legal yang jelas yaitu CV. Berkat Usaha Maju
  • Sudah melayani lebih dari puluhan ribu klien dari berbagai instasi Pemerintahan, Perusahaan Swasta, Universitas dll.
  • Kami juga dapat mengirimkan sampel produk ke kantor Anda, silahkan beritahu ke kami sample apa yang anda butuhkan dan kami dapat mengirimkan produk yang anda inginkan untuk anda lihat secara dekat.
Kebutuhan seminar kit anda merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik anda, biarkan team kami yang bekerja untuk menyiapkan hal tersebut dan anda bisa beristirahat dengan cukup serta tentunya tanpa beban pemikiran karena kami yang akan menyelesaikan semuanya dengan baik dan tepat waktu.

Ingin melihat paket seminar kit kami lainnya yang telah kami siapkan untuk anda? Silahkan klik di sini.
Dengan membeli di zeropromosi.com, Anda telah turut membantu ratusan kreator lokal Indonesia. Terimakasih kami ucapkan atas dukungan support yang telah anda berikan,
Butuh seminar kit? Ingat zeropormosi

Jual Paket Seminar Eksklusif | Terlengkap dan Terpercaya

» Thanks for reading Paket Seminar Kit Eksklusif | Unik, Cepat & Berkualitas

0 Response to "Paket Seminar Kit Eksklusif | Unik, Cepat & Berkualitas"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami