Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Universal Travel Adaptor UAR07

Perubahan zaman yang semakin cepat dan mobilitas manusia yang semakin dinamis membuat kita akhirnya terbiasa untuk mengikuti pola hidup yang serba instan dan cepat dalam hal berpindah pindah, belum lagi jika berpindah Negara dan Negara tersebut menggunakan power outlet yang berbeda dengan kita maka kita akan kesusahan untuk mengisi daya gadget atau barang-barang elektronik kita, melihat masalah ini maka kita hadirkan travel adaptor promosi untuk menyelesaikan masalah anda.

Travel Universal Adaptor Promosi, souvenir travel adaptor UAR07 Termurah, Universal Travel Adaptor UAR07

Tapi tunggu dahulu travel adaptor memang sudah ada dari dulu, dan bukan barang yang memang baru untuk kita pakai, tetapi bagaimana jika yang kami tawarkan bukan hanya sekedar travel adaptor biasa melainkan dengan nilai plus plus nya. Penasaran? Yuk simak ulasan kami mengenai souvenir universal adaptor UAR07.

Travel Universal Adaptor Promosi, souvenir travel adaptor UAR07 Termurah, Universal Travel Adaptor UAR07

Souvenir Universal Adaptor UAR07 merupakan generasi yang telah disempurnakan dari generasi sebelumnya yaitu UAR05 dimana terdapat penambahan penambahan fitur yang membuat kita menjadi lebih yakin dan menambah nilai jual dari souvenir ini.
 
Sebelum lebih lanjut yuk kita lihat mengenai spesifikasinya terlebih dahulu.

Travel Universal Adaptor Promosi, souvenir travel adaptor UAR07 Termurah, Universal Travel Adaptor UAR07
Kode : UAR07
Standar Koneksi : Europe/ UK/ USA/ China/ Japan/ Australia/ Spain dan hampir seluruh Negara bagian di dunia
Mekaniksme : Lock – Unlock yang di geser ke samping
Child protection safety shutter
Power indicator light
Surge protector
AC 6A Max. 100-240Vac 50/60Hz
USB 1000mA Max. +5Vdc
Harga : Rp 59.000
Note:
Harga belum termasuk cetak logo
Harga untuk minimal order 100pcs
Biaya sablon 1 warna 1sisi untuk qty 1-500 Rp 250.000
 
Nonton juga video review kami
 
Nah sudah tau kan mengenai spesifikasi lengkap dari souvenir universal adaptor UAR07 ini, tapi kayaknya ada yang aneh ya? Apa ya kira kira? 
  1. Oh iya ada ukuran voltage USB nya, nah sekarang item ini sudah di lengkapi dengan port USB nya juga loh, Cuma satu? Tidak! USB port yang diberikan adalah 2 port, cukup kan untuk mencharge tablet dan handphone kita dikala lowbat menyerang dan agar kita tidak kudet. 
  2. Nah selain itu item ini juga sudah dilengkapi surge protector yang seperti sudah tertera di spesifikasi lengkap, jadi tidak usah khawatir mengenai aliran listrik yang akan merusak perangkat kita, karena sudah pasti akan di tahan lebih dahulu oleh souvenir universal adaptor ini.
Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.
Hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Untuk melihat lihat produk produk universal adaptor promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan lihat ke katalog katalog kami di bagian kanan web ini ya.
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Butuh Souvenir travel adaptor? ingat zeropromosi!

Travel Universal Adaptor Promosi - UAR07 Termurah

» Thanks for reading Souvenir Universal Travel Adaptor UAR07

2 Responses to "Souvenir Universal Travel Adaptor UAR07"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *