Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Hai Anak Rantau, 7 hal Seru yang bisa kalian lakukan saat Natal

Sobat zeropromosi - Moment hari raya adalah salah satu moment yang paling ditunggu bagi setiap orang. Hari Natal pun demikian, mereka yang merayakannya sudah menunggu hari dimana Yesus dilahirkan tersebut. Dihari tersebut semua orang berkumpul dan bercengkrama dengan suka cita bersama keluarga dan kerabat.

Hai Anak Rantau, 7 hal Seru yang bisa kalian lakukan saat Natal
Namun tidak semua orang bisa berkumpul dengan keluarga saat Natal, mereka adalah anak rantau yang tinggal jauh dari keluarga entah mencari rezeki atau sedang menimba ilmu. Ada rasa sedih pasti, saat harus merayakan natal sendirian namun ingatlah bahwa Natal adalah hari penuh kegembiraan.

Meski jauh dari keluarga ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal walaupun kamu ditanah rantau. Diantaranya sebagai berikut :

1. Merayakan Natal dengan Melakukan Video Call Dengan Keluarga.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Melakukan Video Call Dengan Keluarga
Dijaman yang penuh akan teknologi canggih, jarak bukanlah suatu masalah untuk saling berbagi kabar. Jika dulu hanya bisa mengucapkan hari natal dengan pesan (sms) dan suara (voice call) saja, sekarang kamu bisa melakukan video call. Kamu bisa melihat bagaimana keluargamu merayakan natal, meski kamu akan merasa sedih karena tidak bisa ikut bergabung namun setidaknya itu cukup untuk mengobati rindu kan?

2. Merayakan Natal Dengan Teman-Teman Dekat.

Anak rantau Merayakan Natal Dengan Teman-Teman Dekat
Karena Natal harus dirayakan penuh suka cita bukan hanya dengan keluarga tapi juga untuk semua orang. Jika kamu tidak bisa merayakan bersama keluarga, kamu bisa merayakannya dengan teman-teman seperantauanmu. Karena pasti bukan kamu saja yang tidak bisa pulang untuk Natalan dengan keluarga. Kalian bisa melakukan hal seperti berangkat ke gereja bersama, saling bertukar kado dan makan bersama.
 
 
Kamu juga bisa memberikan kado natal yang bisa dibeli satuan seperti mug natal ini (klik disini ya)

3. Merayakan Natal dengan Menghias Kamar Kos Dengan Hiasan Natal.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Menghias Kamar Kos Dengan Hiasan Natal
Meski jauh dengan keluarga bukan berarti kamu harus melewati hari Natal dengan nuasa muram kan? Supaya Natalmu terasa, kamu bisa menghias kamar kosmu dengan hiasan-hiasan natal. Seperti misalnya meletakkan miniatur pohon natal dipojok kamar lengkap dengan pernah perniknya.

4. Merayakan Natal dengan Menonton Film Atau Drama.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Menonton Film Atau Drama
Ini terkesan biasa memang, cuma enggak ada salahnya dicoba. Daripada kamu bingung mau ngapain saat Natal, nonton film atau drama bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu. Banyak film yang bisa kamu tonton saat Natal seperti Home Alone , A  Christmas Carol dan lain sebagainnya.

5. Merayakan Natal dengan Melewati Natal Dengan Pacar.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Melewati Natal Dengan Pacar
Nah kalo ini agak romance gitu ya, kamu bisa merayakan natal dengan kekasih kamu. Coba bayangkan kamu berangkat ke gereja, menghias pohon natal, makan, bertukar kado semua kamu lakukan dengan kekasih. Romantis kan? Lebih romantis lagi kalau kamu nih para cowok ngelamar pacar kamu saat malam natal, uh itu kado natal yang tak terlupakan.

6. Merayakan Natal dengan Pengen Makanan Natal Khas Kampung? Minta Dikirimkan Aja.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Pengen Makanan Natal Khas Kampung? Minta Dikirimkan Aja
Kalo kamu pengen banget makanan khas natal seperti kue kering asal daerahmu atau buatan orang rumah, kamu bisa meminta keluarga kamu untuk mengirimkannya. Gak perlu khawatir bagaimana dengan pengirimannya, sekarang sudah banyak ekspedisi yang menawarkan layanan pengiriman kilat. Jadi kamu gak perlu khawatir makanannya basi selama masa pengiriman.

7. Merayakan Natal dengan Beribadah Bersama Sahabat Dekat Diperantauan.

Anak rantau Merayakan Natal dengan Beribadah Bersama Sahabat Dekat Diperantauan
Ingatlah meski diperantauan, beribadah saat natal tiba merupakan hal yang gak boleh kamu tinggalkan. Jangan sedih karena gak bisa ke gereja bareng keluarga, kamu bisa beribadah bersama dengan sahabat dekatmu yang sesama perantauan.
Bagi kamu yang mencari souvenir natal berupa pen, maka jangan lewatkan pen senter ini sangat cocok untuk souvenir natal di gereja kalian

Natal adalah hari yang penuh sukacita karena Yesus telah datang dengan membawa kasih dan kegembiraan, jadi seharusnya sebagai umat-Nya(Kristiani) kita juga harus melewatinya dengan sukacita dimanapun kita berada.

Silahkan bagikan semangat natal ini ya

» Thanks for reading Hai Anak Rantau, 7 hal Seru yang bisa kalian lakukan saat Natal

2 Responses to "Hai Anak Rantau, 7 hal Seru yang bisa kalian lakukan saat Natal"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *