Cek kamu termasuk tipe orang yang mana saat kondangan?

Zeropromosi - Di Indonesia terkenal dengan beragam budaya, bahasa, dan adat istiadat, begitu juga dalam hal kondangan ada banyak tipikal kelakukan orang-orang saat kondangan

Cek kamu Kamu termasuk tipe orang yang mana saat kondangan?
Penasaran kan coba cek kamu termasuk tipikal yang mana :

1. Tipe tamu Makan dulu namun salaman belakangan

Tipe tamu Makan dulu namun salaman belakangan
Mungkin hal ini tidak asing di pemandangan mata kita saat sedang kondangan yaitu saat MC berkata: "para tamu undangan dipersilahkan bersalaman untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai dan selamat menikmati hidangan yang sudah disiapkan", bukannya kita bersalaman dulu untuk memberikan selamat tetapi malah kita mengambil makan dulu, bahkan ada juga sudah standby dekat pondokan atau prasmanan makanan, belum apa-apa sudah mulai antri makan dulu. Untuk menghargai yang punya acara sebagai tamu kita wajib memberi selamat dulu ya. Jangan makan duluan ya.

2. Tipe tamu datang Ontime atau tiba tepat waktu

Tipe tamu datang Ontime atau tiba tepat waktu
Tipe ini adalah orang yang sudah memiliki kebiasaan tepat waktu jadi mereka akan datang tepat pada waktunga sesuai jam yang tertera pada undangan.
Jika undangan tertera pukul 18.00 maka mereka akan tiba tepat pukul 18.00 bahkan sebelum pukul 18.00 mereka sudah tiba, kalaupun terlambat hanya beberapa menit saja.
Nah, apakah kamu termasuk tipe yg ini?

3. Tipe tamu Tukang ngaret

Tipe tamu Tukang ngaret
Kalau ini kebalikan dari point no.2. Kalau point no.2 tepat waktu tetapi point ini tukang ngaret atau tidak tepat, terkadang bahkan tiba hampir di penutupan acara.
Mungkin tipe ini adalah orang yang sangat sibuk sekali, ada pepatah mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Tetapi penulis ingin menyampaikan jika kita bisa datang tepat waktu mengapa tidak? Bukankah si pemilik acara ingin kita ikut menikmati kebahagiaan mereka bersama-sama.

4. Tipe tamu yang Mengabaikan penampilan

Tipe tamu yang Mengabaikan penampilan
Orang ini tidak suka hal yang merepotkan terutama soal penampilan bagi mereka penampilan bukanlah yang penting.
Yang penting mereka sudah datang dan memberikan selamat bagi yang punya hajatan itu sudah cukup sehingga mereka mengabaikan bagaimana cara berpakaian yang pantas saat ke kondangan. Memang benar kehadiran kita dinantikan oleh si yang mengadakan acara tetapi dengan berpenampilan rapih dan sesuai merupakan salah satu cara kita menghormati orang yang mengadakan pesta loh, jadi perhatikan penampilanmu ya!

5. Tipe tamu Si Rapih Mempesona

Tipe tamu Si Rapih Mempesona
Ini kebalikan dari si cuek di point no.4 yaitu tipe rapih. Biasanya ini paling banyak ditemukan pada kaum hawa, untuk ke pesta mereka butuh waktu berjam-jam untuk berpenampilan sempurna, mulai dari make up, hair do, gonta ganti baju berkali-kali sampai menemukan yang sreg. Walau tidak semua wanita seperti itu. Kalau pria biasanya tidak butuh waktu terlalu lama. Mereka ini sangat memperhatikan penampilan saat ke kondangan supaya terlihat mempesona, tidak dapat dipungkiri orang yang memperhatikan penampilan biasanya akan terlihat mempesona. Supaya terlihat mempesona kita ga harus berpenampilan mewah dan berdandan menor tetapi cukup rapih dan pantas pasti akan terlihat menarik. Ingat, Dengan memperhatikan penampilan itu artinya kita menghargai yang punya hajatan.

Gimana? Sudah tau belum kamu termasuk tipe yang mana? Kalau sudah tahu, jangan lupa comment dibawah ya.

Semoga informasi ini bermanfaat buat para pembaca.

» Thanks for reading Cek kamu termasuk tipe orang yang mana saat kondangan?

0 Response to "Cek kamu termasuk tipe orang yang mana saat kondangan?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu