Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Kado bermanfaat untuk Temanmu Yang Jomblo

Sobat Zeropromosi - Saat kita memberikan kado untuk orang tua, untuk teman pria maupun perempuan, atau untuk anak-anak pasti berbeda-beda. Karena manfaatnya juga tidak sama untuk masing-masing penerima.

Ide Kado bermanfaat untuk Temanmu Yang Jomblo
Sama perlakuannya juga dengan memberikan kado untuk jomblo pasti juga berbeda, tidak bisa disamakan seperti memberikan kado ke teman atau saudara yang sudah berkeluarga maupun anak-anak atau orang tua.
berikut beberapa ide untuk memberikan kado kepada teman atau saudara kita yang jomblo:

1. Hadiah Pakaian untuk Temanmu Yang Jomblo

Hadiah Pakaian untuk Temanmu Yang Jomblo
Berikan pakaian yang nyaman dan modis supaya berpenampilan menarik sehingga memikat lawan jenis, mana tau dengan kado ini bisa membawa daya pikat tersendiri supaya tidak menjadi jomblo lagi. Untuk model baju pilih lah baju yang nyaman dan unisex yang bisa dipakai siapa aja dan kemana aja. Gaperlu baju mewah dan mahal, dengan kamu memberikan baju kaos yang super kece juga udah oke kok. Apalagi ditambah kamu custom kaos dengan wajah teman kamu atau nama temen kamu bahkan kata kata unik sesuka kamu. Untuk lihat lebih lengkap dan jelas pakaian yang cocok untuk teman kamu bisa klik disini ya.

2. Hadiah Hp atau Gadget untuk Temanmu Yang Jomblo

Hadiah Hp atau Gadget untuk Temanmu Yang Jomblo
Jika mampu dan memiliki keuangan yang baik bisa berikan hp atau gadget supaya bisa memiliki media untuk berkenalan menambah banyak teman di sosial media sehingga bertambah kemungkinan untuk menemukan pasangan teman kamu. Tapi jika kamu masih kurang budged ataupun handphoe teman kamu masih ada dan masih bagus, bisa banget kamu berikan powerbank dengan kapasitas yang besar agar batre handphone teman kamu awet saat lagi chatingan atau telponan sama orang baru untuk lebih kenal lagi. Selain baermanfaat powerbank ini juga praktis dan ngga mahal kok. Salah satunya seperti powerbank model P100PD01 Kapasitas 10.000 mAh ini. Tentunya cocok untuk kado atauun hadiah souvenir lainnya lho.

3. Hadiah Parfum untuk Temanmu Yang Jomblo

Hadiah Parfum untuk Temanmu Yang Jomblo
Parfum bisa dijadikan pilihan memberikan kado untuk jomblo. Dari aroma seseorang bisa memberikan kesan atau daya tarik tersendiri. Bahkan kadang kala dari aroma seseorang bisa dirindukan. Berharap dari kado parfum ini bisa memberikan daya tarik sehingga memutuskan status jomblonya.

4. Hadiah Hewan peliharaan untuk Temanmu Yang Jomblo

Hadiah Hewan peliharaan untuk Temanmu Yang Jomblo
Hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci dan lainnya bisa menjadi teman bagi teman atau saudara kita yang jomblo. Terkadang dalam ada masa mengalami kesendirian jika ditemani binatang piaraan untuk main bisa mengobati kesepiannya, who knows bisa menemukan calon pasangan karena memiliki hobby hewan piaraan yang sama. Seperti pada waktu jalan di taman ajak hewan piaraan, atau ketemu di pet shop, atau ikut kompetisi hewan piaraan tertentu.

5. Hadiah Buku tentang jomblo untuk Temanmu Yang Jomblo

Hadiah Buku tentang jomblo untuk Temanmu Yang Jomblo
buku jomblo biasanya berisi tentang kata-kata motivasi supaya semangat menjalani hari-harinya. Terkadang masa jomblo merupakan bagian dari masa persiapan sebelum kita menemukan pasangan kita. Nah dari buku ini akan dijabarkan persiapan apa saja yang dilakukan sebelum kita melepas status jomblo. Agar berbeda dari buku biasanya kamu bisa berikan buku yang kekinian seperti buku memo, buku agenda. Yang dimana dengan buku buku itu teman kamu yang jomblo bisa mencurahkan isi hatinya dengan orang yang lagi disuka ataupun yang dia rasakan lainnya. Pastinya kalo orang jomblo bingung mau curhat ke siapa. Solusinya dengan kamu memberikan buku catatan teman kamu pasti bakal seneng deh. Kamu bisa pilih buku yang sesuai dengan apa yang dia mau, karna dari segi model dan bentuk buku juga bisa naikkin mood kita untuk mencatat suatu di buku catatan lho. Nah jangan khawatir di Zeropromosi masih banyak model buku catatan serta ukuran yang kalian inginkan, dan harga terjangkau

Dan yang paling penting dari semua kado adalah doa yang tulus supaya teman, kerabat, saudara kita yang jomblo segera dipertemukan pasangan yang terbaik, yang menyayangi mereka dengan tulus.

semoga bermanfaat ide kado untuk para jomblo.

» Thanks for reading Ide Kado bermanfaat untuk Temanmu Yang Jomblo

10 Responses to "Ide Kado bermanfaat untuk Temanmu Yang Jomblo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *