Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Hal Simple yang membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Ada pepatah mengatakan bahwa mendirikan lebih mudah daripada mempertahankan. Begitu juga dalam sebuah hubungan cinta mengejar cinta lebih muda daripada mempertahankannya.

Sobat zeropromosi - Menurut penulis dalam sebuah hubungan bukan hal tepat jika mempertahankan cinta tapi sebuah hubungan cinta perlu dibangun dari hari ke hari karena selama manusia hidup di muka bumi butuh dicintai dan mencintai.

Hal Simple yang membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Oleh sebab itu penulis memberikan tips  sederhana untuk membuat pasanganmu merasa special dan dicintai supaya hubungan cinta bisa terus dibangun.

Caranya? Berikut adalah tujuh cara Simple yang bisa membuat pasangan merasa paling istimewa supaya cinta kalian bisa terus dibangun.

1. Berikan Usapan lembut di rambut & gengam Tangannya saat sedang jalan akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan Usapan lembut di rambut & gengam Tangannya saat sedang jalan akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Hal sederhana yang dapat membuat pasanganmu senang salah satunya adalah memegang erat tangan pasangan, ini mengartikan bahwa dia adalah bagian dari hidupmu dan si dia juga tidak akan melepaskan genggaman tanganmu. Pastikan menggenggamnya bukan hanya sekedar memegang. Misalnya saat sedang berjalan di mall atau di taman terlebih lagi waktu menyeberang jalan, moment tersebut adalah waktu yang tepat untuk menggenggam tangannya, kaitkan jari-jari tangan dengan jari-jari si dia.

Belaian pada rambut pasanganmu itu juga sangat berarti bagi si dia. kalau hewan peliharaan saja senang dibelai (kucing/anjing) terlebih pasanganmu sangat suka dibelai. So, sering-seringlah genggam tangan  pasanganmu dan berikan usapan lembut pada rambutnya karena itu membuat si dia berasa nyaman dan aman  dekat dengan dirimu.

2. Berikan cerita lucu & Buat Dia Tertawa akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan cerita lucu & Buat Dia Tertawa akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Mayoritas para wanita suka pada pria yang memiliki selera humor yang baik karena rasa humor itu akan membuatnya tertawa bahagia untuk melupakan kesedihannya.
Jangan heran ya kalau kita sering lihat berita infotainment para artis pelawak mukanya pas-pasan tetapi istrinya cantik-cantik. Penulis merasa bahwa bukan hanya wanita saja yang suka humor tetapi pria pun sama, suka dengan wanita yang memiliki selera humor karena pada prinsipnya manusia ingin bahagia dengan tertawa. Jadi berikan cerita-cerita lucu untuk membuat pasanganmu tertawa ;)

3. Berikan Rangkulan kepada pasanganmu akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan Rangkulan kepada pasanganmu akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Rangkul pasanganmu dan itu membuat dia merasa aman, nyaman dan betah berada dekat denganmu, bahkan itu juga menandakan bagi dia bahwa anda juga senang berada dekat dengan si dia dan ingin menjaga, melindungi dan membuat si dia nyaman dekat denganmu

4. Berikan Sebuah Travelling / perjalanan Bareng bisa membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan Sebuah Travelling / perjalanan Bareng bisa membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Ajak pasanganmu untuk melakukan perjalanan bareng. Tidak ada salahnya dicoba anda memberikan kejutan dengan memberikan hadiah tiket pesawat lengkap beserta hotel, dan perencanaan travelling bersama si dia hanya berdua saja. Mayoritas orang-orang yang memiliki pasangan sangat ingin melakukan perjalanan berdua dengan pasangannya, misalnya jalan kaki atau sekedar duduk saja di tepi pantai atau menikmati pegunungan, ini moment yang sangat sederhana tapi bisa menjadi berkesan di hati si dia bahkan menjadi kenangan yang indah bagi si dia. very simple make her/him happy!!
Dan Pastinya kalo saat traveling, kita membutuhkan powerbank. Karena powerbank merupakan barang yang wajib dibawa kemanapun kita pergi, untuk mengantisipasi handphone kita saat lowbat. Agar kita bisa mengabadikan momen berfoto ataupun untuk memudahkan menghubungi teman ataupun keluarga. Nah mimin punya rekomendasi powerbank yang cocok banget untuk dibawa traveling, salah satunya seperti powerbank BTHF01, Powerbank ini sangat multifungsi, dimana selain powerbank juga berfungsi sebagai Bluetooth headset. Selain itu powerbank ini juga memiliki bentuk dan model yang simple sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jadi traveling kamu akan lebih berkesan dan menyenangkan deh. ( Untuk lihat lebih detail bisa klik disini ya ).

5. Berikan perlakuan special kepadanya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan perlakuan special kepadanya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Kalau kita pernah nonton di film-film hollywod bagaimana mereka memperlakukan wanita saat mengajak makan malam, kita bisa petik pelajaran dari film-film tersebut. Saat si Pria mengajak kencan makan malam, si Pria menjemput di wanita kemudian membukakan pintu rumah/mobil untuk si Wanita, menggeser kursi untuk si Wanita tersebut duduk. Sesekali berikan perlakuan special bagi pasanganmu. Perlakuan spesialmu membuat dia merasa bahwa dia menjadi orang paling berbahagia di dunia ini. Selain itu dengan cara kalian memberikan gift yang menarik juga merupakan hal kecil yang membuat pasangan kamu merasa istimewa lhoo. Untuk gift kamu juga bisa berikan mug couple ataupun mug custom yang kalian bisa custom nama pasangan kamu, ataupun kata kata romantis di bagian mug gelasnya. Kamu gausah bingung lagi untuk cari mug nyaa, karena hanya ada di Zeropromosi kamu bisa dapatkan mug couple dan mug custom dengan harga yang terjangkau. Bisa dipastikan pasanganmu akan sangat tersanjung dan bahagia. Siapapun akan merasa bahagia ketika diperlakukan special.

6. Berikan Prioritas hanya kepadanya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan Prioritas hanya kepadanya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Pastikan pasanganmu menempati urutan pertama dalam setiap pilihan hidupmu. Ketika anda memprioritaskan pasanganmu itu membuat si dia merasa bahwa pasanganmu adalah bagian penting bahkan terpenting dalam hidupmu.

7. Berikan Penampilan yang menarik hanya untuknya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa

Berikan Penampilan yang menarik hanya untuknya akan membuat pasanganmu Merasa Istimewa
Wanita suka dengan pria berpenampilan rapih dan bersih, berikan penampilan terbaik Anda bagi pasanganmu, jangan membuat dia malu di depan orang-orang saat bersama anda karena penampilan anda yang kurang menarik bahkan ketika anda berpenampilan menarik maka akan membuat pasanganmu akan sangat terkesan ketika melihat penampilanmu. Demikian halnya dengan pria juga sangat suka wanita berpenampilan menarik. Itu sebabnya sangat disarankan wanita setelah menikah juga tetap harus menjaga penampilannya. Merasa dibutuhkan dalam hubungan cinta sangatlah penting, sangat simple tetapi bukan hal mudah untuk dilakukan karena harus membuang ego masing. 
Tapi kalo kamu dan pasangan mu ingin memiliki penampilan yang menarik, kamu bisa kok membuat kaos couple custom untuk pasangan kamu. Jadi bukan pasangan kamu aja yang memiliki penampilan yang menarik, keduanya pun harus terlihat menarik dan romantis agar terlihat kompak sekaligus harmonis. Untuk custom kaos juga memiliki banyak model dan ukuran seperti yang ada di zeropromosi. Ada yang model berkerah, model kaos oblong dll ( Kalian bisa dapatkannya disini yaa ). Perlu diingat bahwa kita memilih pasangan adalah untuk membahagiakannya, bukan sebaliknya menuntut

Merasa dibutuhkan dalam hubungan cinta sangatlah penting, sangat simple tetapi bukan hal mudah untuk dilakukan karena harus membuang ego masing. Perlu diingat bahwa kita memilih pasangan adalah untuk membahagiakannya, bukan sebaliknya menuntut.

Selamat membangun hubungan cinta Anda bersama pasangan Anda!!

» Thanks for reading Hal Simple yang membuat pasanganmu Merasa Istimewa

2 Responses to "Hal Simple yang membuat pasanganmu Merasa Istimewa"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *