Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!

Sobat Zeropromosi coba perhatikan dengan seksama kuku kalian, apakah ada bagian yang berwarna putih pada kuku jari kalian? Tidak banyak orang yang tahu tentang bagian ini. Bagian putih ini bernama lunula atau orang sering menyebutnya dengan bulan sabit kuku.

Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!
Kebanyakan orang mungkin tidak mempedulikan tanda bulan sabit yang ada di kuku mereka. Namun tahukah kamu bulan sabit di kuku nggak bisa diremehkan begitu saja karena Percaya atau tidak, bagian ini penting untuk menunjukkan kondisi kesehatanmu.

Melalui tulisan ini maka kami akan menjelaskan mengapa Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu menurut penjelasan dari berbagai sumber, demikian penjelasannya :
Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!

1.    Bagian pertama yang perlu kamu ketahui adalah orang yang sehat menurut penelitian setidaknya memiliki tanda sabit pada kedua bagian jempolnya. 

Dan besar tanda sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Jika Jumlah sabit di kedua tangan mencapai 8-10 itu jauh lebih baik. Makin sedikit sabitnya berarti kesehatan, konsentrasi, kekebalan tubuh makin jelek, berarti orang itu mudah letih.

2.    Penjelasan kedua, Perlu diketahui Pengobatan tradisional Cina meyakini kalau lunula bisa memperlihatkan tingkat energi dalam tubuh. 

Ukuran lunula yang berukuran semakin besar menunjukkan energi yang semakin besar juga, sedangkan yang ukurannya kecil atau tidak terlihat menunjukkan sedikitnya energi atau bisa jadi kurang gizi.

3.    Apakah sabit bisa hilang dan muncul kembali?

Orang yang sehat memiliki sabit hingga 1/5 bagian kukunya. Biasanya sabit ini akan hilang jika kita mengalami sakit dan akan muncul kembali jika orang tersebut sudah sehat. Begadang juga mengakibatkan sabit menghilang dan sulit kembali lho. Jadi, waspada ya guys buat kamu yang sering begadang

4.    Jika tanda sabitmu menghilang, yang harus kamu lakukan adalah 

memperbanyak konsumsi protein dan makanan yang berwarna gelap seperti jamur hyuk dan beras merah. Tetap jaga kesehatanmu dengan berolah raga secara teratur agar tanda sabitmu tetap terjaga ya guys.

5.    Pakar dokter dari China mengatakan orang yang tidak memiliki tanda sabit sama sekali di kukunya

Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!
bisa jadi pertanda bahwa ginjal seorang gampang sakit dan bisa dibilang kurang sehat.

Demikian penjelasan mengenai Rahasia Di Balik Adanya Sabit Pada Jari Tangan Anda, semoga bermanfaat ya dan sudah cek ada berapa sabit dijarimu ??

» Thanks for reading Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!

0 Response to "Tahukah Kamu Sabit di Kuku Menunjukkan Kesehatanmu!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu